Minggu, 28 Maret 2010

MNet Scandal

Ini merupakan salah satu variaty show seperti We Got Married juga. Kalau We Got Married itu pasangan cowok-cewek selebriti berperan sebagai suami istri dalam jangka waktu yang tergantung dari pihak produksi. Nah kalau MNet Scandal itu seorang selebriti pacaran dengan seorang biasa dalam waktu 7 hari (seminggu), nah di hari ke-7 mereka disuruh untuk memilih untuk lanjut atau tidak. Jika lanjut, maka mereka akan saling menukar no handphone mereka yang asli.
Sampai saat ini aku baru menonton 3...Episode Nichkhun 2PM, Taecyeon 2PM dan Lee Hong Ki F.T Island. Jujur aku bingung dengan mereka yang mencaci maki cewek-cewek yang menjadi pasangan para artis itu. Yah, karena fans artis-artis itu jadi takut untuk pacaran dan hidup dengan normal.

Taecyeon 2PM






Aku merasa sayang karena dari ketiga cewek yang aku tonton, ini adalah satu-satunya cewek yang tidak mengirimkan nomor aslinya. Sewaktu cewek ini tidak memberi nomor aslinya, terlihat sekali kekecewaan di wajah Taecyeon. Aku rasa benar juga seperti yang dikatakan oleh cewek itu di akhor, seandainya saja mereka bertemunya di Boston, tempat mereka tinggal dulu, mungkin akan berbeda ceritanya. Sebenarnya diantara ketiganya Taecyeon itu yang terlihat punya niat ingin memberi nomor aslinya. Namun ternyata cewek itu sudah memutuskan.
Cewek itu terlihat smart dan manis. Ia benar-benar berpikir untuk kebaikan Taecyeon yang baru memulai kariernya. Waktu pertama kali melihat cewek itu di bus saja, Taecyeon sudah bilang kalau cewek itu terlihat bersinar. Aku setuju nih. Yah, mungkin masih banyak cewek yang lebih cantik dari cewek itu, tapi jika Taecyeon merasa tertarik mengapa tidak. Mereka bisa nyambung dalam berbicara, apalagi mereka dulu sama-sama pernah tinggal di daerah Boston, USA.

Nichkhun 2PM



Kalau yang ini aku malah kasihan banget dengan si cewek. Cewek ini memberi nomornya yang asli ke Nichkhun, tapi sampai detik terakhir Nichkhun malah tidak membalas apapun. Terasa seperti digantung deh. Apalagi karena teman-teman yang 'ember', cewek ini kena masalah lagi. Ternyata oh ternyata cewek ini mantannya Kim Bum. Menurut gossipnya sih, masalah ini berbuntut masalah githu dech. Yah, sebenarnya jadi kurang enak aku rasa antara Kim Bum dan Nichkhun nantinya. Sebenarnya cewek ini baik dan mengerti banget. Dia tidak mau Nichkhun ketahuan jati dirinya waktu mereka sama-sama bermain di theme park. Makanya yang beli makanan dan minuman cewek itu, sampai Nichkhun sendiri merasa tidak enak. Yah, tampaknya Nichkhun itu tipe cowok yang merasa bahwa harus dia yang melayani dan membayari pacarnya. Di antara ketiga cowok itu, yang paling lucu dan manis smsnya yah pasangan ini, selain itu, Nichkhun itu suka bawain tasnya si cewek. Malah pakai gendong piggyback segala lho. Selain itu, Nichkhun rela minum alkohol karena si cewek kalah dalam permainan. Padahal dia masih ada latihan lagi setelahnya. Oh yah, mereka ada love shoot waktu minum bareng teman-temannya si cewek.

Lee Hong Ki F.T Islands



Kalau yang ini, aku bilang ceweknya paling cantik dan bening deh...Suka banget..Si cewek dan Hong Ki kelihatan banyak berantemnya. Waktu awal ketemu ajah udah berantem karena Hong Ki tdk suka dengan cewek itu yang pakai baju yang menurut Hong Ki terlalu terbuka, kemudian ditambah si cewek maksa Hong Ki panggil dia 'nuna' (kakak) karena buat Hong Ki dia merasa dianggap sebagai 'dongsaeng' (adek) bukannya pacar, kemudian si cewek juga maksa pinjam cincinnya Hong Ki, tapi akhirnya cewek itu kasih cincin punya dia juga ke Hong Ki. Nah di hari kedua, waktu kumpul-kumpul dengan teman-teman Hong Ki, temannya cerita kalau Hong Ki hanya nge-date dengan cewek yang lebih tua atau seumuran dengannya. Selain itu, waktu bermain mereka kena hukuman untuk ciuman, tapi Hong Ki tdk mau, akhirnya ceweknya bilang juga tdk usah. Oh ya waktu main dengan temannya ini, mereka main pepero game lho, dan juga love shoot. Nah, ternyata setelah tidak ada temannya Hong Ki baru cium ceweknya. Akhirnya agak mengejutkan, ternyata ceweknya kasih nomor aslinya. Namun Hong Ki meminta maaf karena tidak bisa. Ia takut fansnya akan mengganggu cewek itu.

3 komentar:

  1. Berarti ini jauh sebelum taec ikut wgm sama guigui ya?
    Kalo nichkhun duluan wgm atau acara ini?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Duluan acara ini sebelum akhirnya Nichkhun gabung dengan WGM

      Hapus
  2. Berarti ini jauh sebelum taec ikut wgm sama guigui ya?
    Kalo nichkhun duluan wgm atau acara ini?

    BalasHapus