Langsung ke konten utama

Meteor Garden

Semua pastinya sudah pada tahu cerita tentang Meteor Garden, ni udah dalam berbagai versi lho. Ada versi Taiwan, versi Jepang, versi Cartoon, dan sekarang versi Korea. Semua punya keunggulan masing-masing.
Nah dari Meteor Garden ini, aku punya ide jalan cerita sendiri nih. Begini lho ceritanya :


Ternyata San Chai itu anak orang kaya raya melampaui keluarganya Dao Ming Tse. Papa Mamanya yang bodoh itu adalah papa mama angkatnya selama dia hidup di Taiwan. Dia disuruh keluarganya untuk hidup sederhana. Karena itu juga, makanya San Chai kesal banget dengan Dao Ming Tse bersama anggota F4 lainnya yang belagu karena keluarga kaya di Taiwan. Terlebih lagi dengan mamanya Dao Ming Tse, San Chai kesal banget karena papa mama kandungnya sendiri malah tak ada yang seperti itu.
Pokoknya ceritanya San Chai bersama dengan papa mama yang bego itu sejak SMP gitu deh, rencananya sampai lulus kuliah, baru deh dia ke New York, langsung kembali ke perusahaan papa mama kandungnya. Karena papa mama kandung San Chai lebih kaya, makanya si mama Dao Ming tse gak bisa melacak latar belakang asli San Chai, yang diketahui San Chai itu anak dari papa mama yang bego itu. Papa mama kandung San Chai dah jaga-jaga banget kalo aja ada orang yang tahu tentang San Chai yang sebenarnya bakalan memanfaatkan putri satu-satunya.
Wkt ultah Dao Ming Tse, mamanya A She minta San Chai main piano. Awalnya San Chai main asal-asalan, namun saat mamanya A She bangkit dari kursinya karena kesal. San Chai memainkan "Marriage D'Amour" dan membacakan puisi menyindir mama A She. Setelah selesai, San Chai menantang mama A She menginginkan apa lagi darinya dan menyatakan betapa rendah dan sempitnya mamaA She memandang org lain dari pakaiannya, kemampuan bermain musik, dan latar belakang keluarga. Ternyata perlawanan juga dilakukan Dao Ming Tse, mereka berdua kabur dari pesta itu, dibantu dgn anggota F4 lainnya.
Mama A She melawan dgn mengumumkan pertunangan Dao Ming Tse di hadapan umum (dia tahunya San Chai itu anak org miskin), pada saat itu San Chai yg diculik anak buah mama A She ada di situ. Dao Ming Tse yg ingin mengajak kabur San Chai, malah salah menarik org, yg dibawanya malah tunangannya. Ternyata tunangan A She anak yg asyik dan kesepian, ia merasa senang berteman dgn San Chai krn dianggap San Chai merupakan bagian dr F4. Karena kasihan, San Chai meminta Dao Ming Tse utk tdk berlaku kasar pada tunangannya, namun Dao Ming Tse salah paham sehingga marah dan menampar San Chai. Perasaan bersalah Dao Ming Tse ditebusnya dgn mengikuti permintaan San Chai, selain itu ia memang takut ia hanya akan menyakiti San Chai. Kedekatan Dao Ming Tse dan tunangannya selalu didengar San Chai dari tunangan A She itu, saat inilah ia menyadari bahwa hatinya sangat sakit melihat Dao Ming Tse ramah trhdp wanita lain (selama ini Dao Ming Tse tak pernah ramah dgn wanita kecuali dirinya). Tp San Chai tak tega utk melukai tunangan A She. Akhirnya tunangan A She menyadarinya saat San Chai hampir tertabrak mobil (San Chai shock melihat Dao Ming Tse mencium tunangannya, ia segera berjalan berbalik arah dan tak memperhatikan jalan), Dao Ming Tse segera mendorongnya utk menyelamatkan San Chai. Tentu saja Dao Ming Tse marah-marah, namun anehnya San Chai hanya diam. Lei yg mengetahui keadaan, membawa San Chai pergi dan melarang Dao Ming Tse ikut. Setelah jauh, San Chai baru menumpahkan air mata di sisi Lei. Sementara itu, Dao Ming Tse hanya diam melihat San Chai dibawa pergi Lei.
Tunangan A She mencoba menggoda Dao Ming Tse, namun tak digubris sama sekali. Akhirnya ia menyatakan ttg kecurigaannya mengenai San Chai dan Dao Ming Tse. Dao Ming Tse tak menjawab ya atau tidak, ia hanya mengatakan bahwa ia sudah mempunyai wanita yang dia cintai dan tak akan ada wanita lain lagi. Dao Ming Tse meninggalkan wanita itu.
Esoknya, tunangan A She mencoba utk memanasi San Chai, berbohong mengatakan bahwa ia mempunyai malam yg indah bersama A She. San Chai lgsg salah tingkah dan bangkit berdiri, menyatakan bhw ia harus pergi karena ada urusan. Tunangannya A She mengejar dan menyatakan bhw ia sudah tahu semuanya dan ia memutuskan utk memilih sahabat pertamanya.
Wanita ini menghadap kedua orang tuanya dan meminta pembatalan pertunangan karena ia sudah memiliki pilihan. Ketika ditanya pilihannya, tanpa pikir panjang wanita menyebut nama Hua Zhe Lei. Karena Hua Zhe Lei jg termasuk anggota F4 dan tak berpredikat playboy (malah terkesan anak baik banget), bagi kedua org tuanya tak ada masalah.
Pembatalan pertunangan ini telah tiba ke telinga F4 dan San Chai. Lei, Xi Men, dan Mei Zuo beserta mantan tunangan A She mengatur spy Dao Ming Tse dan San Chai berbaikan. Pada saat mereka berdua sudah berbaikan, kemudian mantan tunangan A She menyatakan barter yg dilakukannya. Semuanya kaget, apalagi alasan wanita itu menyebut nama Lei karena ia satu-satunya yg diingatnya, karena Lei sering pergi bersamanya (padahal maksudnya karena Lei menemani San Chai). Wanita itu mengajak Lei bekerja sama karena wanita menyatakan bhw ia menganggap Lei sbg tmn bkn tunangan, jd diharap mereka jgn canggung. Mereka akan mempermainkan acting yg bagus. Lei menerimanya (dgn bgtu masalah Dao Ming Tse dan San Chai beres).
San Chai minta pisah hujan-hujanan karena papa kandungnya jatuh sakit, jadi dia harus kembali ke New York . Pada saat yang sama, mamanya A She menekan keluarga Xiao Yu. San Chai sudah dapat menebak bhw ini merupakan kerjaan mama A She. San Chai semakin kuat keinginannya utk segera kembali ke New York. Tapi sebelumnya San Chai ajak Dao Ming Tse piknik bersama di akhir pekan ala rakyat biasa, bahkan ia sendiri yg berinisiatif mencium Dao Min Tse. Ternyata malam itu, San Chai harus terbang ke Amerika. Saat perjalanan menuju bandara, ia meminta papa mamanya yg heboh itu utk memasukkan barang2nya dulu. San Chai ke rumah Dao Ming Tse dan tugguin di dpn pintu. Ternyata tak lama turun hujan, kemudian Dao Ming Tse yg baru curhat ke Lei,pulang dan menghampiri San Chai, memintanya masuk ke dalam rumah. Namun San Chai menolak dan tiba-tiba menyatakan ingin pisah. Dao Ming Tse tak mau, tp San Chai bersikukuh utk pisah. san Chai lari dari Dao Ming Tse secepat mungkin.
Nah Lei, Xi Men dan Mei Zuo, serta mantan tunangan A She tentu saja kaget mendengar San Chai minta putus. Mendapat informasi dari Xiao Yu, semuanya menduga bahwa semua akal-akalan mamanya A She. Berita ini diberitahu ke Dao Ming Tse dan membuatnya menjadi geram sekali pada ibunya. Dao Ming Tse dan anggota F4 lainnya akhirnya tahu kalau San Chai pergi ke New York, dan mereka menyusul ke New York. Setibanya di New York, mereka malah tak bisa melacak jejak San Chai. Keberadaan F4 di New York diketahui mamanya Dao Ming Tse, makanya mamanya ajak Dao MingTse untuk menghadiri pesta penyambutan putri perusahaan yang jadi investor besar di perusahaan keluarga Dao Ming.Awalnya sih tak mau, tapi karena dibujuk oleh kakaknya Dao Ming Tse, makanya Dao Ming Tse beserta anggota F4 yang lain ikut ke pesta. Betapa terkejutnya, F4, mamanya Dao Ming Tse, dan kakaknya Dao Ming Tse melihat kalau ternyata yang keluar bersama pemilik perusahaan itu adalah San Chai. Di sini San Chai kelihatan beda sekali, dia seakan-akan tak mengenal F4, mamanya Dao Ming Tse, dan kakaknya Dao Ming Tse. Sewaktu papa mama kandung San Chai memperkenalkan dia sebagai Stefannie dan sebagai pemegang seluruh perusahaan, San Chai hanya tersenyum diplomatis kepada mereka. Karena tak tahan dengan sikap San Chai, Dao Ming Tse panas. ia menarik San Chai keluar dan menuntut penjelasan. San Chai malah dengan dingin bilang kalau ia tak mengenal Dao Ming Tse dan tak kenal yang namanya San Chai.

Hua Zhe Lei segera menghubungi papa mama San Chai di Taiwan, awalnya gak mau buka mulut, akhirnya ngaku juga kalau San Chai sebenarnya putri kandung dari orang kaya itu. Hua Zhe Lai menenangkan Dao Ming Tse, mengingatkan bahwa San Chai mungkin saja mempunyai alasan melakukan semuanya. Sementara itu kakaknya Dao Ming Tse merasa puas melihat mamanya yang masih tak percaya bahwa San Chai kini adalah investor terbesar di perusahaannya. Mamanya Dao Ming Tse merasa khawatir kalau saja San Chai berniat balas dendam dengan apa yang dilakukannya.
F4 berusaha untuk menemui San Chai. akhirnya San Chai mau bertemu dengan mereka. San Chai menyambut F4 di rumahnya. Ia mengajak Dao Ming Tse berbicara dan menjelaskan bahwa sejak perpisahan mereka itu San Chai sudah tak ada lagi, yang ada hanya Steffanie. Sbg Steffanie, dia dituntut untuk profesional, karena di pundaknya tergantung nasib ribuan karyawan di seluruh kantor cabang di beberapa negara (hahahaha, lebay buangetz ya..). Steffanie ingatin Dao Ming Tse kalo suatu saat dia akan merasakan hal yang sama dengan dirinya.
Nah di hadapan anggota F4 lainnya, San Chai benar-benar berubah. Steffanie menyambut mereka makan siang. Ternyata papa mama kandung Steffanie datang, dia memperkenalkan F4 sebagai rekan bisnis, mereka akan membuka bisnis yang santai, jadi membicarakannya di rumah saja (kira2 bisnis apa ya??? hehehehehe). Eh ternyata ortu Steffanie gak sendiri, tapi bareng cowok cakep, namanya Leonard. Ternyata tuh cowok tunangan Steffanie sejak kecil dulu. Yang buat tambah kaget, ternyata pernikahan mereka sudah dekat (waduh ceritanya parah banget yah.....). Dao Ming Tse yang sakit hati segera keluar, diikuti oleh teman-temannya yang lain.
Nah ternyata tanpa F4 tahu, saat itu Leonard datang buat batalin perjodohan karena dia sudah punya cewek yang dia suka, nah di sini Steffanie jujur kalo dia juga ada cowok yang dia suka. San Cahi cerita ttg Dao Ming Tse dan semua yang dialaminya di Taiwan. Sewaktu mendengar cerita ttg mama Dao Ming Tse yang seenaknya seperti itu, orang tua Steffanie marah.Tapi Steffanie yakinin kalo Dao Ming Tse beserta anggota F4 lainnya berteman dengan dia bukan karena kekayaan.
Papa mamanya Steffanie datang ke tempat F4. Terus bicara dengan Dao Ming Tse. Mereka kasih waktu 2 tahun buat Dao Ming Tse buat ngebuktiin diri kalo dia bisa mandiri. Jika berhasil, papa mamanya kasih izin.
Nah inilah ajang buat F4 semuanya buat ngebuktiin diri kalo mereka bisa mandiri, awalnya memang sulit. Namun mereka tetap berusaha. setelah berhasil membuktikan diri, dua tahun kemudian F4 di dalam pesta membuktikan diri bahwa mereka mampu menangani perusahaan yang mereka dirikan berempat tanpa pengaruh orang tua. Papa mam Steffanie kasih izin. Akhirnya...happy ending deh..Dao ming Tse dgn Steffanie aka San Chai, Xi Men dgn Xiao Yu, Mei Zhuo dgn tunangan di MG 2, nah Hua Zhe Lei ama mantan tunangan A She, secara wanita itu perpaduan A She dan San Chai (hehehehehe, aku ada-ada saja ya)

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Behind The Scene - Joo Won & Uee

cr : yongseohaejusaeyo@youtube Kalau ndak salah mereka membicarakan tentang first kiss mereka di ep 36. Kalau menurut Joo Won sich seperti ciuman anak SMP, yang ndak bergerak sama sekali, benar-benar kaku. Hehehehehe, mendengar ini aku merasa lucu banget. Jadi secara tidak langsung, dia mau kiss yang passionate sama Uee yah? Hehehehehehe.. Ini ada gambaran dari soulsrebels.wordpress.com : NAR says normally TH shows overflowing charisma but in front of J, TH changes into an innocent/docile person. And recently he found the courage to confess he likes J. but J’s answer to this confession was vague – “yes. Go” to TH who never once dated, this was a harder problem (to solve) than a math problem. From that day on, he officially started stalking/following J around and showed up wherever she went. That was Hwang TH’s way/method of loving. NAR asks Uee: how did you feel (about him following you around)? Uee laughs and says: I am sick and tired of it. Joowon is standing behind her so camera

Perfect Chemistry : Kim Soo Hyun and Jeon Ji Hyun

Totally two tumbs up for this couple. Kim Soo Hyun and Jeon Ji Hyun eonnie. Even I know clearly that Jeon Ji Hyun eonnie is married woman, but I can't handle myself to admire their chemistry. You will understand what I said when you watch 21 episodes drama You Who Came From The Stars. So for right now, I just wanna share all photos and fanmade photo for this couple. All this awesome photos not belong to me