Selasa, 31 Maret 2009

Lee Jun Ki


Pertama kali tahu tentang Lee Jun Ki, aku nonton My Girl, waktu aku SMA. Di sini perannya sedih deh, dia udah cinta mati kayak gitu dan banyak pengorbanan. Secara di situ dia berperan jadi playboy, tapi sejak ketemu Lee Dae Hee, dia jadi sweet buangtez. Aku dan mama sampai naksir berat dengan cowok yang satu ini.
Setelah itu, aku tahu tentang filmnya
The King and The Clown. Karena penasaran aku cari film ini, terus aku nonton. Asli deh, sejak nonton film itu, aku jadi jijay abiz dengan dia. Waduh, gayanya itu lho, bena-benar kayak perempuan, najis....Aku paling gak bisa lupa waktu dia yang mau kayak diperkosa gitu, waduh dah kayak cewek beneran nih, malah yang buat sakit hati kayaknya dia lebih cantik dan lebih feminim dibanding aku yang sejak lahir jadi cewek
Yah, meskipun jijik, aku masih suka dengan gaya dia di video clip Grace, aku lupa siapa yang nyanyi. Di situ dia keren, keliatan cowoknya, mana pake nunjukin aksi dia bisa material arts pula. Pokoknya keren deh, terutama dengan senyumnya.
Nah sampai kuliah kayak gini, aku tahu sih berita tentang fil Lee Jun Ki,tapi aku malas buangetz buat nonton, takut kecewa sih.
Tapi gak tahu kenapa kemarin, aku mulai nonton filmnya Time Between Dog and Wolf. Asli deh, sejak nonton ini semua ingatan jijay tentang dia di King and Clown langsung berubah. Lee Jun Ki keren buangetz di sini, apalagi di sini dia jadi agen rahasia gitu. Pokoknya manly buangetz, yah meskipun ada nangisnya yang buat kita gak tega ngelihatnya.
Karena tertarik dengan sosok yang satu ini, aku mulai cari tahu tentang dia, ternyata dia emang jago martial arts, apalagi taekwondo sudah ban hitam pula. Keren deh. Aku suka ama cowok yang satu ini.
Terus aku nyari lagi video clip dia, ternyata video clip Grace yang pernah aku lihat ada lanjutannya, Secret, yang nyanyi sih sama, tapi aku lupa namanya. Ternyata kedua video klip itu ceritain kalo Lee Jun Ki sebenarnya suka dan sayang dengan cewek yang berambut panjang, tapi ternyata Lee Jun Ki terikat dengan cewek yang satu lagi karena cewek itu yang kasih sebelah matanya buat Lee Jun Ki. Cewek yang satu lagi itu dulu pernah kerja bareng gitu di laboratorium bareng Lee Jun Ki, namun karena ada human error, tuh zat kimia kena mata Lee Jun Ki, karena merasa bersalah tuh cewek kasih satu matanya buat Lee Jun Ki. Nah Lee Jun Ki tahu, jadinya dia merasa terikat dengan cewek itu. Terus cewek yang rambut panjang tahu cerita itu, akhirnya dia nantang Lee Jun Ki buat tanding pedang, sebagai tanda bahwa mereka berpisah dan gak bakal mungkin bersatu. Waduh, video clipnya sedih ya.
Rencananya aku mau nonton Fly Daddy Fly, yah bukan peran utama tapi di sini dia jadi petinju..wah, Lee Jun Ki emang keren abiez deh. Karena nih cowok juga, aku jadi punya inspirasi baru buat nulis cerita..yah tunggu aja, mudah2an gak mampet tengah jalan. Lee Jun Ki, aku harus betemu kamu. Janji deh..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar