Langsung ke konten utama

Cerita Fiksi - My Dream In You

Baiklah aku membuat ini waktu di dalam pesawat. Sebenarnya masih ngantuk banget secara first flight, bangun jam 3 pagi. Game ndak bisa, nonton pun malas.

Ceritanya tentang cewek yang tampaknya sangat woles namun suka membantu. Dia murid pindahan, kabar mengenai cewek ini misterius karena dia tinggal sendirian di apartement. Cewek ini selain sekolah juga seorang composer lagu dengan nama samaran, memiliki banyak lagu hits namun tidak pernah bertemu langsung.

Di sekolah cewek ini akhirnya berteman dekat seorang cowok, namun karena ada anak perempuan lain yang menyukai cowok itu dan reputasi yang kurang baik misterius cewek ini, mama cowok ini melarang keras untuk dekat. Padahal sebenarnya cewek ini juga suka dengan cowoknya. Ia menahan diri untuk tidak lebih karena orang tua cowok itu sangat keras menentang dirinya untuk dekat.

Tak lama ada idol yang masuk Sekolah mereka. Idol ini langsung menargetkan untuk mendekati cewek ini karena dia yakin bahwa cewek ini adalah composer terkenal misterius. Cewek ini terus menerus menghindari, namun di saat dia ada masalah idol ini membantu dirinya. Akhirnya cewek ini pun mengakui dirinya sebagai composer dan bekerja sama untuk membuat lagu bersama. Pada proses ini, idol ini makin tertarik dengan cewek ini.

Cewek dan idol ini akhirnya berhubungan diam-diam. Pada awalnya cewek ini menerima idol ini untuk menjaga jarak dengan cowok sebelumnya. Yang mengetahui identitas cewek ini merupakan sang composer genius dan sekarang menjadi pacar diam-diam sang idol adalah manager. Selain membantu cowok ini dengan composer lagu, cewek ini juga sering menemani cowok ini dalam koreografi sehingga dalam 1 keadaan terdesak sang presdir agency dan manager pernah meminta cewek ini menjadi crew dancer. Sang presdir agency ini sebenarnya ingin menarik cewek ini menjadi idol di perusahaan mereka , cewek ini composer genius, dancer yang oke dan pastinya sangat cantik ideal, namun cewek ini menolak dan mengancam akan menuntut apabila identitasnya ketahuan.

Cewek ini menyarankan cowok sebelumnya untuk fokus dengan ujian kelulusan. Cewek ini mengatakan bahwa ia ingin fokus dengan ujian kelulusan dan ingin masuk kedokteran. Cowok ini juga tahu bahwa kedokteran adalah jurusan yang akan diambil cewek ini karena si cewek sering membantu seorang dokter tua di kliniknya setiap weekend memberikan pelayanan kesehatan gratis.

Cewek ini akhirnya masuk ke jurusan kedokteran. Cowok itu sebenarnya ingin ikut masuk jurusan kedokteran, namun orang tuanya menyuruh untuk kuliah bisnis ekonomi sehingga dapat melanjutkan usaha orang tuanya. Cowok ini pun berpindah ke luar negeri, ini juga salah satu strategi orang tua cowok ini memisahkannya dengan si cewek.

Meskipun berpacaran dengan cewek ini, sang idol pun masih belum tahu cerita tentang keluarga cewek ini. Pada saat idol ini sibuk dengan pekerjaannya, cewek ini juga sibuk dengan sekolahnya. Idol ini tidak pernah tahu Cewek ini menemui keluarganya atau menghubungi keluarganya. Sejak dari awal hubungan mereka sudah sama-sama sepakat untuk tidak melihat barang pribadi masing-masing, sehingga sang idol juga tidak pernah tahu apakah cewek ini memiliki contact family di handphone nya.

Cewek ini memang genius hingga dia selalu menjadi excellent dan perhatian para professor dan dosen. Idol ini mulai cemburu karena mengetahui ada seorang dokter muda, anak dari salah satu direktur tempat cewek ini menjadi intern, yang terang-terangan mengejar cewek ini. Tapi seperti biasa cewek ini tampak biasa saja. Idol ini juga memiliki pasangan CP yang terkenal namun tampaknya sang cewek biasa saja. Sang idol merasa frustasi karena tidak bisa terang-terangan mengatakan bahwa si cewek itu pacarnya. Sebenarnya beberapa tahun belakangan ini selama si cewek ke agensi nya dengan alasan untuk membantu pekerjaan managernya, cewek ini dikenal sebagai asisten khusus manager si Idol, banyak yang tertarik dengan si cewek. Sang idol harus menahan diri supaya tidak memarahi orang-orang yang tampak ingin mendekati si cewek.

Sang idol dan cewek berpacaran hanya di apartement cewek, yang sudah seperti healing place bagi sang idol. Pada saat dirinya berkunjung, idol ini tahu bagaimana sang cewek di tengah kesibukannya berusaha untuk menemani sang idol.
Presdir agency dan manager sang Idol juga tidak masalah karena selama ini, si cewek di tengah kesibukannya sebagai dokter intern, sang cewek sering menjadi advisor dalam laporan keuangan dan kontrak perusahaan. Presdir agency menyadari bahwa si cewek memiliki kemampuan special ingatan yang kuat, dengan membaca apapun dia akan segera dapat menghafal.

Meskipun bertahun-tahun berpacaran, cewek ini tidak pernah mengatakan "I Love You" kepada si idol & mereka tidak pernah berhubungan sex. Ini adalah pantangan cewek ini sejak mereka berhubungan, cewek ini mengatakan bahwa hubungan sex itu setelah resmi menjadi suami & istri. Ini juga yang membuat sang idol merasa penasaran dengan si cewek.

Sebenarnya lama kelamaan sang manager malah mulai tertarik dengan si cewek, tapi dia menyimpannya. Manager merasa bahwa si cewek lebih pantas bersama dengan sang idol dan dia hanya ingin menjaga senyuman si cewek dari samping saja. Sang Manager mengetahui si Idol mulai meragukan hubungannya dengan si cewek. Suatu hari sang idol curhat bahwa si idol tahu alasan cewek menerima berpacaran dengan dirinya, cewek itu menerima dirinya untuk menjauhkan cowok sebelumnya. Awalnya si idol tidak merasa hal ini suatu masalah, ia merasa berpacaran dengan si cewek akan membantu banyak dalam karier nya, namun lama kelamaan si idol menyadari bahwa si cewek bukan hanya banyak membantu tapi juga telah menjadi alasan dirinya lebih baik. Sang Idol merasa si cewek tidak seperti cewek lain yang mengejar-ngejar dan terobsesi dengan dirinya. Seharusnya ini membuat dia senang, tapi si idol mengakui dia egois karena merasa belum cukup dengan hubungannya bersama dengan si cewek.

Cowok sebelumnya mengalami musibah, dan si cewek merawat cowok itu. Cowok sebelumnya kehilangan keluarganya karena musibah itu, untungnya kakak iparnya yang hamil besar dapat dioperasi dan keponakannya diselamatkan. Selama si cowok sebelumnya koma, si cewek yang mengurus bayi itu.

Pada saat ini, si idol sedang dalam project. Cewek mengingatkan idol untuk fokus terlebih dahulu dengan project nya karena cewek tidak akan kemana-mana, jadi si idol tidak perlu khawatir.

Cowok sebelumnya kemudian didiagnosa memiliki tumor saraf yang berbahaya sehingga diperlukan operasi segera. Di saat yang dianggap mustahil, luar biasanya si cewek berhasil mengatur cowok sebelumnya dapat dioperasi oleh seorang dokter terkenal. Setelah operasi itu, cowok sebelumnya malah menjadi hilang ingatan. Si cewek akhirnya membawa si cowok sebelumnya dan si bayi ke rumah.

Gambaran si cowok sebelumnya, si cewek dan bayi pun akhirnya sampai ke si idol, dia termakan salah paham yang mengatakan si cewek sudah kembali dengan cowok sebelumnya. Si idol menyuruh si cewek datang menemuinya, mendengar suara si idol, si cewek sudah dapat menebak yang terjadi. Pada saat cewek itu datang, si idol yang sudah mabuk melampiaskan dia kecewa karena si cewek membohongi nya. Si cewek mengatakan bahwa dirinya tidak ada membohongi si idol dan bisa menjelaskan. Namun si idol mengatakan bahwa bertahun-tahun dia menghormati kemauan si cewek untuk tidak menyentuh dirinya namun ternyata si cewek bersama cowok lain, emosi membuat si idol malahan akhirnya memperkosa si cewek. 

Besok paginya idol tidak menemukan si cewek, namun dia melihat bekas di kasur. Dia menyadari bahwa dia benar-benar yang telah mengambil keperawanan si cewek. Si cewek tidak ada hubungan dengan cowok sebelumnya. Si idol berusaha mencari si cewek, namun seakan-akan cewek ini menghilang tidak diketahui keberadaannya. Bukan hanya si cewek, cowok sebelumnya dan bayi itu juga menghilang.

5 tahun kemudian si idol melakukan pemotretan ke luar negeri. Di hotel dia bertemu dengan seorang anak perempuan yang tampaknya terpisah dari orang tuanya. Si idol membawa anak itu ke lobby untuk memberi tahu receptionist, namun tak terduga ia melihat si cewek ada disana sambil memegang 2 anak laki-laki lembar. Anak perempuan yang dibawanya langsung berlari ke cewek itu sambil memanggil "Mama". Si idol kaget mendengarnya. Tak lama kedua anak kembar itu memanggil "Papa", dan betapa terkejutnya si idol mengetahui bahwa yang dipanggil papa adalah cowok sebelumnya.
Anak perempuan kecil itu mengatakan bahwa dia meminta tolong seorang kakak ganteng untuk mengantarnya ke lobby sehingga dia bisa menemui Mamanya, dia selalu mengingat perkataan Mamanya.
Si cewek mengucapkan terima kasih kepada si idol dan segera pergi membawa anak Perempuannya dan menghampiri cowok sebelumnya dan kedua anak laki-laki yang dilihatnya tadi. Si Idol mengejar si cewek namun dihalangi oleh cowok sebelumnya, tak disangka si idol malah memukul cowok sebelumnya dan mengatakan bahwa pada akhirnya si cewek benar-benar mengkhianatinya bersama cowok sebelumnya. Tak lama sang manager datang dan menarik sang idol. Dia kaget melihat cewek itu. Cewek itu segera membawa pergi cowok sebelumnya dan ketiga anak kecil.

Si idol melupakan emosi nya di hadapan sang manager. Dia tidak menyangka 5 tahun dia mencari si cewek dan ternyata si cewek benar-benar mengkhianatinya bersama dengan cowok sebelumnya. Tak lama kemudian pintu kamar hotel mereka diketuk, sang Manager membuka dan pria itu memperkenalkan diri sebagai Abang si cewek. Setelah masuk di berjalan dengan tenang mendekati si idol dan memukulnya. Abang si cewek memberi peringatan kepada si idol bahwa dia tidak boleh mendekati adiknya atau dia akan menghancurkan apa yang dibangun si idol bertahun-tahun. Di sebelah sang kakak memperkenalkan diri seorang pengacara yang mengeluarkan Surat Perjanjian. Si idol tidak setuju dengan kondisi ini, Abang si cewek langsung dengan dingin mengingatkan apa yang sudah dilakukan si idol 5 tahun lalu, apa yang dilakukannya membuat si cewek mengalami gangguan psikologi bahkan sampai sekarang si cewek masih dalam pengawasan dokter untuk terapi. Abang si cewek ingatkan kalau dia gentleman, si idol seharusnya malu untuk muncul kembali di hadapan si cewek.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Behind The Scene - Joo Won & Uee

cr : yongseohaejusaeyo@youtube Kalau ndak salah mereka membicarakan tentang first kiss mereka di ep 36. Kalau menurut Joo Won sich seperti ciuman anak SMP, yang ndak bergerak sama sekali, benar-benar kaku. Hehehehehe, mendengar ini aku merasa lucu banget. Jadi secara tidak langsung, dia mau kiss yang passionate sama Uee yah? Hehehehehehe.. Ini ada gambaran dari soulsrebels.wordpress.com : NAR says normally TH shows overflowing charisma but in front of J, TH changes into an innocent/docile person. And recently he found the courage to confess he likes J. but J’s answer to this confession was vague – “yes. Go” to TH who never once dated, this was a harder problem (to solve) than a math problem. From that day on, he officially started stalking/following J around and showed up wherever she went. That was Hwang TH’s way/method of loving. NAR asks Uee: how did you feel (about him following you around)? Uee laughs and says: I am sick and tired of it. Joowon is standing behind her so camera

George Hu - Annie Chen Couple

Kali ini aku mau share piku-piku off screen dari couple yang sedang aku suka ini yah... Berharap someday  George Hu dan Annie Chen bakalan jadi husband and wife in reality too ... Berdoa ajah dech... Beneran deh.. Mereka bener-bener terlihat sangat menikmati waktu bersama mereka.. Bermain bersama di pantai.. Yang satu cantik.. Yang satu ganteng.. Yang buat tambah iri juga.. Dua-duanya punya body  yang keren.... Setelah drama ini,mereka berdua juga sering jadi model couple  lho... How cute they are... Tambahan lagi yah... Photo-photo mereka waktu promosi drama ini... Nah lanjut lagi dengan photo mereka dengan cast  yang laen di sela-sela syuting yah... Nah  next ini waktu setelah drama selesai yah... Ndak ketinggalan photo-photo mereka berdua di tengah syuting... Yang paling cute and sweet pastinya photo-photo konyol mereka berdua... Asli photo di