Langsung ke konten utama

Cerita Fiksi - Chaos 2.0

Baiklah ini sudah ada dari kemarin. Aku kerja sambil ada pikiran ini terus menerus. Tapi masih bingung buat background-nya.
Karakternya sih masih tentang Nadine yang sudah lulus law bar exam di usia 15 tahun dan di usia itu akhirnya dia tahu bahwa dia itu bukan anak kandung Papa dan Mamanya. Padahal selama ini Nadine begitu mengasihi dan bangga dengan keluarganya.

Papa Nadine, seorang dokter spesialis penyakit dalam yang terkenal dan sekarang memiliki serangkaian RS.
Mama Nadine, keturunan bangsawan, mantan juara ajang kecantikan, seorang pengacara handal dan juga aktif sebagai salah satu duta aksi sosial UN.
Abang laki-laki Nadine, seorang dokter spesialis bedah syaraf yang sudah diakui kemampuannya bahkan di usianya yang masih baru memasuki usia 30 tahun. Beda usia Nadine dan abangnya 15 tahun.

Kakek dari papa Nadine, seorang purnawirawan Jenderal besar dan juga seorang mantan Pimpinan Negara.
Nenek dari papa Nadine, seorang mantan Hakim Mahkamah Agung.
Kakek dari mama Nadine, seorang bangsawan, namun sangat handal di dunia bisnis, termasuk dalam daftar 10 orang terkaya di dunia.
Nenek dari mama Nadine, seorang bangsawan, seorang dokter anak yang sampai sekarang masih sering memberikan pelayanan sosial kepada anak-anak.

Nadine terlihat memiliki segala sesuatu, ia memiliki kehidupan yang sempurna. Dari dirinya bayi, dia sudah menjadi model. Dia adalah model untuk iklan perusahaan keluarganya. Sebenarnya banyak tawaran untuk menjadi professional namun dirinya tidak mengambil itu.

Namun semuanya itu hancur saat dia mendengar ada kerabat Papanya yang berbicara tentang dirinya. Nadine hanyalah seorang anak pungut yang ditemukan di RS keluarga mereka dengan kondisi kesehatan yang sangat buruk bahkan hampir mati, namun keluarga kemudian mengangkat bayi malang itu dan menikmati segala kemegahan keluarga. Namun kerabat Papanya juga mengatakan bahwa meskipun Nadine ternyata jenius, dia tidak pantas mendapat bagian warisan keluarga.

Karena omongan ini, akhirnya Nadine memutuskan untuk bersekolah kembali. Ia memilih Sekolah seni School of Julliard. 

................

Baiklah aku melanjutkan ini lagi setelah 2 Hari off, jadi bisa saja ceritanya berkembang berbeda lagi dari yang pernah aku pikiran saat itu. Maklum anak ababil mah emank seperti ini.

Nadine bersekolah di School of Julliard dan belajar untuk hidup Mandiri. Di USA, Nadine berteman baik dengan Lisa, seorang ballerina cantik, namun kemudian Lisa kembali ke negaranya duluan. Pada suatu moment liburan, Nadine mengunjungi Lisa. Ternyata Lisa mengalami masalah di rumah tangganya dan memutuskan untuk mencari donor indung telur supaya dirinya dapat memiliki anak. Nadine yang tahu bagaimana Lisa begitu menyukai dan menyayangi anak-anak menawarkan diri menjadi donor. Akhirnya selama berada di negara itu, Nadine dalam program memberikan indung telur kepada Lisa.

Nadine segera kembali ke USA karena abangnya request untuk segera bertemu. Ternyata abangnya membawa kekasihnya, selama ini dia hanya mendengar tentang kekasih Nathan ini dan bagaimana ini menjadi salah satu sumber drama bertahun-tahun di keluarganya. Nathan dan Naomi ingin memiliki bayi tabung sehingga orang tua Nathan & Naomi setuju dengan hubungan mereka, mereka sebenarnya sudah bersama selama 10 tahun. Alasan tidak menyetujui hubungan mereka karena keluarga Naomi yang merasa bermusuhan dengan keluarga Kakek dari pihak Mama Nathan, terkait dengan persaingan bisnis.  Naomi tidak memungkinkan untuk mengandung, akhirnya Nadine pun setuju menjadi suggorate mother untuk keponakannya.

Nadine menikmati waktu dirinya hamil, untuk trimester pertama dirinya ditemani oleh Nathan dan Naomi. Namun kemudian di bulan keenam, Nathan dan Naomi harus ke Afrika untuk misi kedokteran, dan disana juga merupakan tempat mereka bertemu pertama kali. Sebelumnya pada periode kehamilannya yang kelima, Lisa yang sedang dalam kondisi hamil datang ke USA. Akhirnya pada saat ditinggal Nathan dan Naomi, Nadine sekarang sudah bersama dengan Lisa.

Lisa akhirnya melahirkan seorang bayi perempuan, namun sayangnya Lisa meninggal & meminta Nadine menjadi Ibu dari anaknya. Baru saja kehilangan seorang sahabat, Nadine mendapat kabar Nathan & Naomi meninggal karena kecelakaan. Hal ini benar-benar mengguncang Nadine sehingga dia melahirkan premature, keponakannya laki-laki. Kedua bayi lahir pada hari yang sama, dan Nadine menamai mereka Nova dan Noel. Kemudian Nadine membawa kedua bayi itu ke rumah.

Di rumah, Nadine tidak memberitahu bahwa Noel adalah anak Nathan dan Naomi karena sebelumnya abangnya pernah mengatakan sepertinya ada yang berusaha mengincar dirinya dan Naomi. Namun dirinya masih belum mendapat informasi jelas apakah ini karena terkait keluarga mereka atau karena keluarga Naomi yang memang sekarang sedang keruh memperebutkan menjadi ahli waris keluarga. Di keluarga Naomi, yang berbeda menjadi dokter hanya Naomi, namun ternyata kabarnya kakeknya malah memilih Naomi mendapatkan bagian yang paling besar. Beberapa ada yang mengatakan ini usaha kakeknya melarang Naomi berhubungan lagi dengan Nathan. Namun ada yang beranggapan kakeknya punya visi untuk menggabungkan bisnis keluarga mereka dengan keluarga Nathan.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Behind The Scene - Joo Won & Uee

cr : yongseohaejusaeyo@youtube Kalau ndak salah mereka membicarakan tentang first kiss mereka di ep 36. Kalau menurut Joo Won sich seperti ciuman anak SMP, yang ndak bergerak sama sekali, benar-benar kaku. Hehehehehe, mendengar ini aku merasa lucu banget. Jadi secara tidak langsung, dia mau kiss yang passionate sama Uee yah? Hehehehehehe.. Ini ada gambaran dari soulsrebels.wordpress.com : NAR says normally TH shows overflowing charisma but in front of J, TH changes into an innocent/docile person. And recently he found the courage to confess he likes J. but J’s answer to this confession was vague – “yes. Go” to TH who never once dated, this was a harder problem (to solve) than a math problem. From that day on, he officially started stalking/following J around and showed up wherever she went. That was Hwang TH’s way/method of loving. NAR asks Uee: how did you feel (about him following you around)? Uee laughs and says: I am sick and tired of it. Joowon is standing behind her so camera

George Hu - Annie Chen Couple

Kali ini aku mau share piku-piku off screen dari couple yang sedang aku suka ini yah... Berharap someday  George Hu dan Annie Chen bakalan jadi husband and wife in reality too ... Berdoa ajah dech... Beneran deh.. Mereka bener-bener terlihat sangat menikmati waktu bersama mereka.. Bermain bersama di pantai.. Yang satu cantik.. Yang satu ganteng.. Yang buat tambah iri juga.. Dua-duanya punya body  yang keren.... Setelah drama ini,mereka berdua juga sering jadi model couple  lho... How cute they are... Tambahan lagi yah... Photo-photo mereka waktu promosi drama ini... Nah lanjut lagi dengan photo mereka dengan cast  yang laen di sela-sela syuting yah... Nah  next ini waktu setelah drama selesai yah... Ndak ketinggalan photo-photo mereka berdua di tengah syuting... Yang paling cute and sweet pastinya photo-photo konyol mereka berdua... Asli photo di