Langsung ke konten utama

Cerita Fiksi - Chaos Love Story

Okay ini sebenarnya seperti versi revisi dari yang sebelumnya. Karena menurut aku ceritanya ndak make sense sih. Nadine itu cantik dan pintar, bahkan dia sudah lulus law bar exam di usia 15 tahun, tapi mengapa dia jadi seperti wanita bodoh begitu??? Aku sendiri jadi sebal setelah baca kembali ceritanya.

Baiklah protagonist kita tetap Nadine. Cewek genius yang sudah lulus law bar exam di usia 15 tahun. Mama Nadine adalah seorang internist, papa Nadine adalah seorang Hakim. Kakek dari pihak Papa adalah mantan Pimpinan Negara. Kakek dari pihak Mama adalah seorang purnawirawan Jenderal. Namun sebenarnya Nadine sendiri bukan putri kandung. Nadine ditinggalkan di RS dengan kondisi mengidap kanker, namun untungnya karena itu dialaminya di saat ia masih bayi & dengan kehebatan ilmu medis, Nadine selamat. Bahkan yang tidak terduga Nadine merupakan anak yang genius.

Karena iri dengan pencapaian Nadine yang lulus law bar exam di usia baru 15 tahun & berapa bangganya keluarga kepada Nadine, akhirnya salah seorang sepupu Nadine mengatakan bahwa Nadine hanya seorang anak angkat. Hal ini sangat memukul Nadine setelah mengetahui fakta tersebut. Nadine meminta izin papa & Mamanya untuk bisa menyenangkan diri & mencoba utk hidup yang seharusnya dia miliki, hidup susah. Nadine meminta izin Papa & Mama nya untuk membiarkannya mencoba membuktikan bahwa dia bisa berhasil tanpa latar belakang keluarga & Papa Mamanya.

Berpindah ke tempat lain, di usianya baru mau 16 tahun akhirnya Nadine berusaha untuk masuk Sekolah sesuai dengan umurnya. Di Sekolah baru, Nadine berusaha untuk menyesuaikan diri dengan Sekolah & hidup Mandiri. Terkadang Nadine ingin sekali menelepon Papa & Mamanya untuk berkeluh kesah tentang keadaannya, namun ego & gengsi nya menahannya. Untungnya di kota kecil itu, dia bertemu dengan seorang dokter senior yang memberi layanan kesehatan. Karena sebelumnya juga sering menemani Mamanya untuk pengobatan gratis & pernah membaca buku-buku milik Mamanya di tengah kebosanannya membaca buku-buku Hukum, Nadine banyak membantu sang dokter senior.

Di kehidupannya sekarang, Nadine mengalami bully karena dikenal sebagai anak tidak mampu & seorang yatim piatu. Ia bertemu dengan seorang laki-laki yang terkenal & famous di kota itu. Nadine dan Leo bersaing di Sekolah. Leo yang terkenal pintar dan berasal dari keluarga baik-baik & mampu, bersaing dengan Nadine, anak yatim piatu yang baru saja pindah. 
Di tengah persaingan itu, sebenarnya Leo tertarik dengan Nadine yang selain pintar namun berani untuk menyampaikan pendapatnya. Tapi sekali lagi ego membuat Leo tidak menunjukkan perasaannya sebenarnya.

Di luar sekolah Nadine kenal dengan seorang laki-laki bernama Daniel. Daniel bertemu dengan Nadine pada saat dirinya kerja sambilan. Tak terduga seorang wanita yang pernah tidur dengan Daniel meninggalkan seorang bayi laki-laki, dan kebetulan Nadine juga ada bersama dengan Daniel. Karena kasihan dengan bayi yang tidak bersalah, Nadine ingin merawat baby Noel. Suatu hari, Noel sakit dan perlu dirawat, agar Noel dapat dirawat akhirnya Nadine pun mengurus akta lahir Noel menjadi anaknya. Akhirnya secara legal, Noel adalah anak Nadine, tanpa ada resmi di dalam suatu pernikahan.

Kemudian tentang Noel pun tersebar di sekolah. Meskipun nilainya bagus, Nadine dipaksa keluar dari Sekolah. Belum lagi cibiran dari sekelilingnya, anak yatim piatu, miskin, meskipun pintar tapi malah hamil muda & pasangannya juga anak yang tidak ada harapan. Untungnya sang dokter senior, dokter Ning menjamin Nadine untuk dapat sampai lulus di Sekolah.

Leo sebenarnya tahu bahwa Noel bukan anak Nadine bersama dengan Daniel. Leo sebenarnya marah karena dirinya sendiri yang tidak berbuat apa-apa atas apa yang terjadi dengan Nadine. Apalagi berita tentang Noel sebenarnya diketahui karena ada perempuan yang suka dengan Leo & akhirnya malah benci Nadine, Silvia. Silvia yang membuat semua berita yang memojokkan Nadine. Tapi Leo tidak dapat berbuat apa-apa karena orang tua Silvia adalah teman dari orang tuanya juga, serta rekan bisnis penting.

Nadine mendukung Daniel untuk bersama-sama ikut ujian masuk. Apalagi sang dokter senior memberikan rekomendasi khusus untuk Nadine masuk ke universitas A. Nadine masuk jurusan kedokteran di universitas A & Daniel masuk jurusan Hukum di universitas B di kota berbeda. 

Leo menemui Daniel ketika mengetahui Daniel masuk kuliah Hukum di universitas B. Sebenarnya Leo mengenal Daniel, Daniel adalah sahabat mendiang Abang Leo. Namun karena accident Daniel & Abangnya Leo dan disusul dengan kondisi keluarganya yang membuat Daniel kondisi seperti sekarang. Keluarga Leo menganggap Daniel sebagai penyebab kecelakaan yang menyebabkan kematian abangnya Leo. Leo marah karena Daniel pergi ke kota lain untuk melarikan diri meninggalkan Nadine. Namun Daniel berkata bahwa ini adalah dorongan Nadine, Nadine ingin Daniel bisa maju dan berhasil. Daniel mengatakan bahwa dia akan berjuang untuk memberikan kehidupan yang layak untuk Nadine dan Noel karena dirinya merasa tidak pantas untuk Nadine sekarang dan dia berniat akan kembali menjadi berhasil. Leo dengan marah berkata bahwa dia akan memastikan apa yang diharapkan Daniel tidak terjadi karena Daniel tidak pantas untuk bahagia.

Nadine menginformasikan ke orang tuanya bahwa dirinya akan kuliah kedokteran di universitas A karena selama di daerah itu, dia membantu seorang dokter senior. Mama Nadine mengenal dokter senior itu, namun Nadine meminta Mama dan Papa nya tidak memberitahukan tentang dirinya ke Dokter Ning. Nadine meminta Mama dan Papanya sehingga dirinya dapat membuktikan dapat menjadi dokter dengan kemampuannya. Tapi Nadine tidak memberitahu kedua orang tuanya tentang bullying dan hal buruk yang dialaminya.

Nadine yang cantik & pintar menarik perhatian. Di kampus ada anak dari Direktur RS terkenal yang satu kelas bersama dengan Nadine, William. Awalnya saingan namun kemudian lama-lama William mulai tertarik dengan Nadine. Apalagi Nadine benar-benar sangat pintar dan mudah bergaul.

Mama Nadine hadir di kampus A sebagai pembicara. Akhirnya Nadine bertemu dengan Mama nya, namun diam-diam. Nadine tidak mau ada yang tahu hubungan mereka. Tapi pada kesempatan ini, Nadine mengenalkan Noel. Nadine mengatakan bahwa dia mengangkat Noel menjadi anaknya karena Noel dibuang. Nadine mengajak Mama nya untuk merayakan Ulang Tahun Noel yang pertama bersama. Akhirnya Mama Nadine mengatakan bahwa mereka harus memanggil Papa datang untuk ikut turut kebahagiaan. Untuk Ulang Tahun pertama Noel, Nadine bersama Papa dan Mama nya pergi dengan jet pribadi mereka.

Pada suatu kegiatan kampus, Nadine ternyata bertemu dengan Andreas, cowok yang selama ini ada di hati Nadine. Nadine sudah suka dengannya sejak dia masih sekitar 8 tahun. Andreas sebelumnya adalah murid Mama Nadine, sering menemani Nadine bersama, dan Nadine juga sering menjadi pairing menemani Andreas melakukan review kembali buku-buku. Nadine memang memiliki anugerah dapat cepat menghapal. Namun Nadine pun mengalami sakit hati karena kemudian Andreas malah berpacaran dengan Desy, kakak senior lainnya, yang biasanya menjadi tempat cerita Nadine tentang Andreas. Apalagi saat itu dia kemudian mengetahui tentang dirinya adalah anak angkat, Nadine makin merasa sakit. Ternyata bertemu kembali membuat Nadine teringat akan sakit itu.

Nadine memberi kode untuk pura-pura tidak kenal. Kemudian Nadine pun memberi tahu Andreas bahwa dia ingin menjadi dokter tanpa nama Mamanya sehingga ia meminta Andreas untuk pura-pura tidak kenal. Andreas sendiri ternyata sudah tidak menjadi dokter karena harus kembali mengurus perusahaan keluarganya. 

Di lain sisi Daniel di kampus B disukai oleh primadona kampus, Cindy. Cindy terang-terangan mengejar Daniel, namun Daniel secara tegas mengatakan bahwa dia ingin fokus kuliah dan lulus. Cindy sebenarnya sudah menyukai Daniel dulu saat Sekolah, dia tidak menyangka akan bertemu kembali dengan Daniel. Merasa bahwa ini adalah kesempatan baru, Cindy berusaha ingin mendapatkan Daniel sebagai miliknya. Akhirnya setelah berbagai cara dilakukan dan benar-benar tidak ditanggapi, Cindy kemudian menjebak Daniel sehingga tidur dengannya. Namun ternyata Daniel tetap menolak. Daniel mengatakan bahwa dia sudah mempunyai wanita yang dia cintai & mempunyai anak. Fokusnya adalah ingin lulus kuliah & bekerja memperoleh kehidupan yang lebih baik demi keluarga kecilnya.

Cindy yang terpukul bahkan sampai berusaha ingin bunuh diri. Cindy akhirnya bercerita ke William yang merupakan sepupunya dan pada saat yang sama ternyata Cindy berteman dengan Silvia yang berasal dari kota yang sama sebelumnya. Dari Silvia, Cindy & William mengetahui bahwa yang dimaksud oleh Daniel adalah Nadine yang kuliah kedokteran di universitas A. Silvia mengatakan bahwa dia pernah melihat Daniel berkelahi dengan Leo, cowok yang disukai Silvia. Menurut Silvia, Leo marah ke Daniel karena ternyata anaknya Nadine, cewek yang disukai Leo, adalah milik Daniel.

Tak terduga Cindy hamil. Keluarga Cindy menuntut Daniel untuk bertanggungjawab, jika tidak maka mereka menjamin akan membuat hidup Daniel makin sulit. Akhirnya Daniel setuju asalkan mereka tidak mengganggu wanita yang dia cintai & anaknya. Daniel membuat Perjanjian bahwa dia tidak akan menemui Nadine & Noel, tapi syaratnya dia diperbolehkan mengirimkan uang bulanan ke mereka.

Di Hari pernikahan Cindy & Daniel, Leo yang hadir marah ke Daniel karena ternyata yang dikatakan Daniel sebelumnya bohong. Daniel ternyata benar-benar mencampakkan Nadine. Leo mengingatkan Daniel bahwa suatu hari Daniel akan menyesal atas keputusannya itu.

Leo tidak menghadiri acara tersebut sampai selesai. Leo pergi untuk menemui Nadine. Leo mengatakan bahwa dirinya marah karena apa yang telah dilakukan Daniel terhadap Nadine. Namun Nadine mengatakan bahwa dirinya mengerti bahwa Daniel pasti punya kesusahannya sendiri. Bagi Nadine, dia mampu untuk bertahan bersama dengan Noel, dia akan membuktikan bahwa dirinya dapat menjadi seorang dokter.

Setelah mengetahui Nadine berada di kota yang sama dengannya, Andreas sering menemui Nadine. Akhirnya berita tentang kedekatan Nadine dengan Andreas, sang pimpinan dari pemberi sponsor untuk RS universitas A, membuat Nadine menjadi pembicaraan orang-orang.

Bukan hanya sering bersama dengan Andreas. Leo, idola kampus, sang genius IT, juga sering terlihat bersama dengan Nadine. Mereka sering terlihat bermain tenis bersama, padahal sejak Sekolah dulu, Leo memang sering bermain tenis bersama dengan Nadine di tengah kebosanan mereka belajar.

Nadine padahal juga dikenal sebagai kekasih William. Mereka sering bersama dalam satu kelompok diskusi. Mereka dianggap sebagai pasangan ideal di kampus kedokteran. Namun Nadine tidak perduli dengan pembicaraan orang. Yang marah malahan William, sehingga akhirnya Ia mengkonfrontasi rumor ini namun Nadine malah menanggapi biasa karena menurutnya dirinya bersama Leo dan Andreas tidak melakukan hal yang tidak pantas, selain itu dia juga bukan berselingkuh karena baik William, Leo dan Andreas adalah temannya, bukan pacarnya.

William yang mendengar ini menjadi marah. Apalagi baru saja sepupunya Cindy yang tengah hamil akhirnya keguguran karena stress, meskipun sudah menikah dengan Daniel, namun Cindy malah makin menjadi-jadi karena menyadari Daniel hanya memikirkan Nadine & Noel. Cindy adalah sepupu kesayangan William, namun dia melihat kesayangannya hancur karena seorang laki-laki yang hanya memikirkan wanita lain. Wanita lain itu sebenarnya wanita yang dia sukai juga, namun wanita ini begitu santai bersama dengan pria lain. William lepas control dan malah memperkosa Nadine. Nadine segera pergi meninggalkan William masih tertidur.

Tak disangka esok hatinya Nadine seperti hilang tanpa jejak. William tidak menemukan Nadine di kampus & asrama. William juga pergi ke alamat Nadine yang ternyata di rumah seorang dokter senior, namun dari Beliau disampaikan bahwa Nadine pamit karena ada urusan keluarganya. Tak lama kemudian terdengar kabar bahwa Nadine sudah mengundurkan diri dari Universitas A.

Daniel yang mengetahui tentang hilangnya Nadine datang ke universitas A. Di sana dia bertemu dengan William. William yang memang tidak suka dengan Daniel mengingatkan Daniel bahwa dia sudah membuat Perjanjian bahwa tidak akan menemui Nadine. Daniel beralasan bahwa ini terkait Istri dan anaknya. William dengan marah mengatakan bahwa Nadine tidak mungkin Istri Daniel karena keperawanan Nadine adalah miliknya. William mengatakan bahwa Nadine adalah wanita-nya, Daniel tidak berhak atas wanita-nya. Pada saat itu Leo juga mendengar hal itu, dia segera memukul William karena telah memperkosa Nadine. Leo juga menyalahkan Daniel karena masalah dirinya malah menghancurkan Nadine, padahal selama ini orang yang percaya Daniel akan menjadi lebih baik adalah Nadine, namun ternyata lagi-lagi karena terkait Daniel malah menyeret Nadine.

Sejak kehilangan Nadine, Daniel menyesali keputusannya untuk meninggalkan Nadine sendiri. Daniel kemudian menceraikan Cindy. Namun tak terduga, Cindy mengambil tindakan ekstrim dengan membuat dirinya & Daniel kecelakaan sehingga keduanya pun kecelakaan.

William kehilangan sepupu yang disayanginya dan ia juga menyadari apa yang dilakukan terhadap Nadine sama sekali tidak dibenarkan. Bertahun-tahun berjuang dengan perasaan bersalah, William menjadi seorang resident dokter ahli bedah syaraf karena sebelumnya Nadine berkata ingin menjadi seorang dokter ahli bedah syaraf. William aktif dalam seminar dan pertemuan dokter, berharap dapat bertemu dengan Nadine. Namun Nadine seperti hilang begitu saja, sepertinya mimpi menjadi dokter juga ditinggalkan begitu saja.
Leo yang seorang genius IT mendirikan perusahaannya, bukan hanya pintar IT, dia juga pintar melakukan bisnis.

Pada reuni 10 tahun kelulusan, Leo berharap dapat menemui Nadine. Selama ini, Nadine tidak pernah joint di dalam group alumni. Tidak ada yang mengetahui keberadaan Nadine. Tapi tak disangka-sangka, di hari mereka berjanji bertemu untuk membuka time capsule mereka, tampak serombongan pria tinggi berjubah hitam, mengawal seorang wanita, dan wanita itu mengambil time capsule milik Nadine.
Berapa kagetnya Leo dan teman-teman lainnya. Nadine meminta maaf karena saat ini ayahnya adalah current president di negaranya dan ini adalah minimal protocol pengamanan. Nadine tidak lama-lama & pamit tidak ikut gathering.
Pada saat gathering, akhirnya mereka mencari tahu tentang orang tua Nadine. Ternyata Nadine benar-benar putri tunggal dari current president, dimana sebelumnya ayahnya adalah seorang Hakim yang dihormati. Ibu Nadine adalah seorang dokter penyakit dalam terkenal yang diakui namanya bahkan mempunyai beberapa RS di 50 negara yang memberikan layanan pengobatan gratis ke orang tidak mampu. Kakek dari pihak ibunya adalah seorang purnawirawan Jenderal dan termasuk dalam 10 orang terkaya di dunia. Nenek dari pihak ibunya juga seorang mantan dokter militer yang diakui pengabdiannya untuk daerah zona rawan, hingga akhirnya neneknya meninggal di Medan perang melindungi korban. Kakek dari pihak ayahnya adalah mantan Pimpinan Negara dan Nenek dari pihak ayahnya adalah keturunan bangsawan Inggris.
Dengan kata lain, Nadine lahir di keluarga "old money" yang tidak akan pernah habis hartanya bahkan sampai generasi ke-10. Mereka kembali mengingat bahwa dulu mereka menganggap Nadine yatim piatu dan miskin, barang yang dimilikinya tidak memiliki merk tapi malah ada label ND. Ternyata itu bukan karena dia tidak mampu membeli barang ber-merk tapi dia sudah memiliki label baju sendiri, terlahir sebagai seorang putri namun mencoba hidup seperti orang biasa.
Beberapa dari mereka kemudian semakin mencari bahwa perusahaan tempat mereka bekerja ternyata terkait dengan group keluarga Nadine.
Yang membuat mereka makin terkejut adalah profile Nadine yang sudah lulus law bar exam di usia 15 tahun. Mereka pun menyadari bahwa pada saat Nadine masuk Sekolah mereka, Nadine bahkan sudah melewati semua tahap itu. Pantas saja Nadine tidak terlihat kesulitan.
Leo akhirnya kaget mengetahui profile Nadine yang saat ini sudah menikah, suami Nadine adalah Edward, mantan  selebritis yang kemudian beralih ke dunia bisnis & sekarang menjadi seorang anggota parlement. Disampaikan bahwa pernikahan mereka menjadi "event of the year" dimana banyak orang penting yang hadir di acara tersebut.

Nadine menemani Ibunya yang diundang secara khusus oleh RS & Universitas. Di sanalah Nadine bertemu kembali dengan William. Nadine mengajak William bicara. Nadine menyerahkan photo USG dengan tulisan 5 weeks. Nadine mengatakan bahwa saat itu dia hamil, namun ternyata karena dirinya yang stress dan tertekan, akhirnya bayi itu meninggal. Nadine meminta maaf kepada William karena tidak dapat menjadi Ibu yang bertanggungjawab. Tak perduli seberapa sakitnya Nadine karena William, Nadine menyesali bahwa dia tidak menjadi Ibu yang baik untuk bayi itu. Nadine mengatakan bahwa setelah kejadian itu, dia mengalami trauma berat namun saat dia kembali ke rumah ternyata Noel anaknya sakit. Dari hasil pemeriksaan Noel terkena kanker dan Nadine akhirnya terpaksa mencari pertolongan keluarganya untuk Noel. Di rumahnya itu, keluarganya juga menyadari gangguan kejiwaan yang dialami oleh Nadine. Nadine mengatakan bahwa butuh waktu yang cukup lama baginya untuk berdamai dan dirinya sekarang sudah berdamai. Nadine mengatakan bahwa dirinya sudah memaafkan William dan mereka akan menjalani hidup masing-masing.

Nadine membawa Noel yang sudah berusia 10 tahun dan Edward ke makam Daniel. Nadine memberi tahu Noel bahwa Daniel adalah ayah kandung Noel & sampai saat ini Nadine sendiri juga tidak tahu siapa Ibu kandung Noel. Namun Nadine mengatakan bahwa bagaimanapun Noel adalah anak Nadine, Edward juga menambahkan bahwa Noel adalah anak Edward karena sumsum Tulang belakang Edward sudah ada di tubuh Noel.

Nadine tersenyum bahagia melihat Edward dan Noel. Nadine kembali teringat bagaimana pagi itu, saat dia pulang dan masih shock dengan pemerkosaan yang dialaminya, dia mendapatkan kenyataan tentang penyakit Noel. Mau tidak mau Nadine mencari Andreas dan ternyata disana ada Edward, adik Andreas. Edward juga sudah lama berkenalan dengan Nadine, Edward memang lebih tua setahun dari Nadine namun karena Nadine anak genius, Nadine malah lebih sering belajar dengan Andreas membahas bahan pelajaran yang diberikan mama Nadine. Karena Andreas masih banyak kerjaan di kota itu, Edward yang membawa Nadine & Noel kembali. Saat itu juga Edward menyadari ada yang aneh juga dengan Nadine. Selama kejiwaan Nadine terganggu akibat pemerkosaan itu, Edward yang setia menemani Nadine, bahkan termasuk saat Nadine akhirnya keguguran kehilangan bayinya.
Untungnya Nadine sendiri yang akhirnya meminta untuk bisa menikah dengan Edward 1 tahun lalu. Pernikahan mereka disebut sebagai pernikahan "event of the year" karena Nadine yang notabene putri tunggal seorang current president.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Behind The Scene - Joo Won & Uee

cr : yongseohaejusaeyo@youtube Kalau ndak salah mereka membicarakan tentang first kiss mereka di ep 36. Kalau menurut Joo Won sich seperti ciuman anak SMP, yang ndak bergerak sama sekali, benar-benar kaku. Hehehehehe, mendengar ini aku merasa lucu banget. Jadi secara tidak langsung, dia mau kiss yang passionate sama Uee yah? Hehehehehehe.. Ini ada gambaran dari soulsrebels.wordpress.com : NAR says normally TH shows overflowing charisma but in front of J, TH changes into an innocent/docile person. And recently he found the courage to confess he likes J. but J’s answer to this confession was vague – “yes. Go” to TH who never once dated, this was a harder problem (to solve) than a math problem. From that day on, he officially started stalking/following J around and showed up wherever she went. That was Hwang TH’s way/method of loving. NAR asks Uee: how did you feel (about him following you around)? Uee laughs and says: I am sick and tired of it. Joowon is standing behind her so camera

George Hu - Annie Chen Couple

Kali ini aku mau share piku-piku off screen dari couple yang sedang aku suka ini yah... Berharap someday  George Hu dan Annie Chen bakalan jadi husband and wife in reality too ... Berdoa ajah dech... Beneran deh.. Mereka bener-bener terlihat sangat menikmati waktu bersama mereka.. Bermain bersama di pantai.. Yang satu cantik.. Yang satu ganteng.. Yang buat tambah iri juga.. Dua-duanya punya body  yang keren.... Setelah drama ini,mereka berdua juga sering jadi model couple  lho... How cute they are... Tambahan lagi yah... Photo-photo mereka waktu promosi drama ini... Nah lanjut lagi dengan photo mereka dengan cast  yang laen di sela-sela syuting yah... Nah  next ini waktu setelah drama selesai yah... Ndak ketinggalan photo-photo mereka berdua di tengah syuting... Yang paling cute and sweet pastinya photo-photo konyol mereka berdua... Asli photo di