Langsung ke konten utama

Cerita Fiksi - Chaotic Love

Yups ini sudah jam 2 lewat, dah mau jam 3 pagi, tapi masih belum tidur juga... Kemudian baru saja berkelana di Tik Tok, cari video spoiler drama china on going THE JOURNEY OF CHONG ZI. Nah si Chong Zi ini sebenarnya putri raja Iblis yang kedua orang tuanya meninggal waktu perang Iblis & Dewa, akhirnya jadi pengemis. Eh kemudian ketemu sama 2 dewa baik dan ganteng yang menyelamatkan dia. Nah inilah yang membuat dia pergi untuk jadi immortal.
Lah lulus lah dia dan kemudian jadi murid Luo Yifan, yang salah satunya memang dewa yang menyelamatkan dia. Chongzi ini terkenal kesayangan Yifan dan memang Yifan ini sayang banget, bahkan sudah termasuk sangat memanjakan & over protective.
Next ada Pangeran yang ikut ujian masuk bersama dengan Chongzi dan kemudian jadi kakak seperguruan, lupa namanya siapa, tapi Pangeran ini juga Sayang banget sama Chongzi, dia selalu bela Chongzi.
Ada juga Tuan Muda istana apa yah, aku lupa namanya. Yang ini terkenal playboy, tapi dia gercep. Langsung meminta Bapaknya untuk melamar Chongzi, tapi yah pastinya ditolak sama Yifan. Si Tuan Muda ini juga selalu panggil Chongzi "Istriku".
Nah ada lagi Senior Mu, nah kalau Chongzi panggil dia "Paman Guru Mu". Ini juga yang paling sering bela Chongzi dalam keadaan apapun.
4 cowok ternyata ndak cukup. Kemudian muncul lah sahabat Yifan, aku lupa namanya, nah ini dulu immortal juga, malah dia salah satu yang membantu Chongzi selain Yifan, namun kemudian malah menjadi Iblis. Sebenarnya di awal ditunjukkan dia punya kekasih, namanya dewi Gong Keran, tapi yah kepincut juga dengan Chongzi yang panggil dia "Paman Guru" karena dia sahabat dari Gurunya.
Nah kalau dari trailer nya, karena keadaan Yifan mau ndak mau seperti mencampakkan Chongzi berkali-kali, akhirnya Chongzi malah jadi "demon". Waktu itu, yang menemani Chongzi adalah si Pangeran dan Tuan Muda. Bahkan ada di trailer, Paman Guru Mu juga ikut ke Iblis untuk bersama dengan Chongzi.

Okay lah. Sekian dulu cerita tentang The Journey of Chongzi. Nah aku jadi kepikiran kisah yang ribet juga. Ngeselin seperti The Choice Husband kali yah. Hahahahaha... Buat penulisnya ngamuk dan stress sendiri pastinya bakalan membuat orang lain yang baca juga stress... Hahahahahaha... Menambah beban saja...

Baiklah karakter utamanya itu cewek jenius, keluarga dari pihak ayahnya memang besar & punya pengaruh di negara itu, namun karena didikan dari orang tuanya, dia terbiasa humble. Keluarga akademis ibunya tertanam pada cewek ini sehingga di usia 15 tahun dia sudah masuk kuliah & masuk jurusan medis. Di usia 20 tahun menjadi dokter & memutuskan utk berkelana karena patah hati dikhianati tunangannya. Yang menyakitkan sahabatnya sendiri menjebak Nadine sehingga dia 'tidur' dengan pria yg tidak dikenal.
Apa yang terjadi dengan dirinya membuat Nadine ingin memulihkan dirinya sendiri. Nadine memutuskan pergi menyendiri ke daerah terpencil. 
Tak disangka di daerah itu, Nadine malah bertakdir menyelamatkan seorang bayi berusia 11 bulan, bekerja sama dengan seorang dokter lainnya yang mengabdi utk desa terpencil itu. Nadine sering membantu di klinik & lama kelamaan dokter Liam benar-benar jatuh cinta dengan Nadine. Namun Liam juga tidak berani mengatakan perasaannya, meskipun dirinya juga sudah dipaksa untuk segera pulang & menikah oleh keluarganya. Apalagi dengan kondisi trauma Nadine & sekarang Nadine malah hamil akibat dari kejadian itu. Liam tidak mau membebani Nadine karena dirinya berjanji akan menemani Nadine menghadapinya.
Akhirnya Liam mengatakan kepada keluarganya bahwa dia akan pulang dengan membawa anak & seorang pendamping. Liam meminta Nadine untuk menemaninya ke kota sehingga bayi kecil Noel mendapat perawatan lebih insentif.
Tak disangka mereka malah kecelakaan, Liam menghilang, tidak ditemukan masih hidup atau sudah meninggal. Keluarga Liam menyangka Noel & Nadine adalah anak & Istri Liam apalagi Nadine mengandung 4 bulan, untung janinnya kuat sehingga dia tidak keguguran. Nadine sendiri malah hilang ingatan sementara, namun dia ingat untuk tidak melepaskan bayi Noel dari dirinya.
Di rumah keluarga Liam hanya ada Kakek dan adik laki-laki Liam, Leon. Awalnya Leon & Nadine sering bertengkar. Namun lama-lama Leon malah suka dengan kakak iparnya sendiri. Selama Nadine melakukan senam hamil yang menemaninya adalah Leon, bahkan sampai Nadine melahirkan, Leon yang menemani di ruangan bersalin.
Leon juga membantu menjaga Noel sewaktu Nadine sibuk mengurus Nicole, berhubung mempunyai 2 anak yang hanya berjarak kurang lebih 2 tahun terasa berat.
Tak terduga 1 tahun kemudian, Liam ditemukan dan kembali. Leon tidak dapat berkata apa-apa karena Nadine memang adalah Istri abangnya, apalagi Liam dalam kondisi menyedihkan. Nadine yang mempunyai anak 3 tahun & 1 tahun, ditambah lagi merawat Liam untuk bisa berjalan kembali.
Liam menyadari adiknya juga menyukai Nadine sementara dirinya yang seperti itu, menjadi sumber pertengkaran. Karena tidak mau jadi sumber masalah & juga karena Nadine sudah mendapatkan kembali ingatannya secara utuh, Nadine pergi membawa Noel & Nicole. Nadine membawa mereka kembali ke rumahnya.
Kembali ke rumah, keluarganya mau tidak mau menerima Noel & Nicole. Apalagi kemudian Nadine mengatakan ingin mulai fokus untuk specialist. 
Saat specialist ini ternyata Nadine bertemu Peter, mantan tunangan yang mengkhianatinya. Peter akhirnya membuat Nadine sebagai murid dibawah bimbingannya. Peter mengatakan ingin berbaikan dengan Nadine, ia mendekati kedua anak Nadine juga.
Karena Peter merupakan cinta pertama Nadine, akhirnya Nadine setuju untuk kembali bersama dengan Peter.
Di RS, Nadine juga bertemu dengan William, putra pemilik RS yang menjadi direktur menggantikan ayahnya. Nadine mengenali William adalah pria yang bersamanya waktu itu, ayah dari Nicole. Namun dia berusaha menyimpannya, sampai akhirnya Diana, sahabat yang menjebak Nadine, yang juga menyukai Peter, tidak suka dengan Peter kembali bersama dengan Nadine, di hadapan umum menyebarkan tentang William & Nadine.
Keluarga William yang tahu tentang hal ini memanfaatkan kondisi untuk menekan William menikah dengan Nadine, meninggalkan kekasihnya, Serena, yang tidak disetujui. Meskipun Nadine sudah punya anak, namun anaknya itu milik William & terlebih Nadine adalah seorang dokter genius.
William & Nadine menikah. William masih sering berhubungan dengan kekasihnya. Nadine tidak perduli dengan hal itu, asalkan tidak mempermalukan keluarga. Nadine sendiri fokus mengurus Noel & Nicole.
Peter yang masih cinta, setia menjadi mentor & mendukung Nadine. Ia tahu bahwa karena sudah terikat dalam pernikahan, terutama di hadapan keluarga, Nadine pasti tetap akan menjaga dirinya, seburuk apapun William di luar, Nadine tidak akan membalas dengan selingkuh juga.
Orang yang sering membantu William untuk bisa bersama dengan Serena adalah Leon. Leon adalah teman William & Serena. Namun akhirnya Leon tahu juga siapa Istri William. Leon sangat marah dan kecewa setelah tahu bahwa wanita yang dianggapnya bodoh itu adalah wanita yang dia cintai, yang dia cari bertahun-tahun. Apalagi dari William dia tahu bahwa mereka menikah karena dia sebelumnya memperkosa Nadine sehingga dia hamil & punya anak, yah anaknya itu Nicole yang dia temani saat lahir.
Di sisi lain, saat Nadine pergi ke Afrika untuk misi kemanusiaan, ia bertemu kembali dengan Liam. Liam mengatakan dirinya ikut misi kemanusiaan dengan harapan bertemu dengan Nadine. 

Hhhhmmmm ada Peter, mantan tunangan. Ada Liam yang pernah berpura-pura menjadi suami & merawat Noel. Ada Leon yang menemani saat hamil & melahirkan Nicole. Kemudian ada William, suami & ayah kandung Nicole.
Nah pilih siapa ya?

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Behind The Scene - Joo Won & Uee

cr : yongseohaejusaeyo@youtube Kalau ndak salah mereka membicarakan tentang first kiss mereka di ep 36. Kalau menurut Joo Won sich seperti ciuman anak SMP, yang ndak bergerak sama sekali, benar-benar kaku. Hehehehehe, mendengar ini aku merasa lucu banget. Jadi secara tidak langsung, dia mau kiss yang passionate sama Uee yah? Hehehehehehe.. Ini ada gambaran dari soulsrebels.wordpress.com : NAR says normally TH shows overflowing charisma but in front of J, TH changes into an innocent/docile person. And recently he found the courage to confess he likes J. but J’s answer to this confession was vague – “yes. Go” to TH who never once dated, this was a harder problem (to solve) than a math problem. From that day on, he officially started stalking/following J around and showed up wherever she went. That was Hwang TH’s way/method of loving. NAR asks Uee: how did you feel (about him following you around)? Uee laughs and says: I am sick and tired of it. Joowon is standing behind her so camera

George Hu - Annie Chen Couple

Kali ini aku mau share piku-piku off screen dari couple yang sedang aku suka ini yah... Berharap someday  George Hu dan Annie Chen bakalan jadi husband and wife in reality too ... Berdoa ajah dech... Beneran deh.. Mereka bener-bener terlihat sangat menikmati waktu bersama mereka.. Bermain bersama di pantai.. Yang satu cantik.. Yang satu ganteng.. Yang buat tambah iri juga.. Dua-duanya punya body  yang keren.... Setelah drama ini,mereka berdua juga sering jadi model couple  lho... How cute they are... Tambahan lagi yah... Photo-photo mereka waktu promosi drama ini... Nah lanjut lagi dengan photo mereka dengan cast  yang laen di sela-sela syuting yah... Nah  next ini waktu setelah drama selesai yah... Ndak ketinggalan photo-photo mereka berdua di tengah syuting... Yang paling cute and sweet pastinya photo-photo konyol mereka berdua... Asli photo di