Langsung ke konten utama

The Most Crazy One Is Me

 Yeah aku kepikiran ini beberapa hari lalu, tapi yah begitu menguap begitu saja. Aku lupa untuk menulisnya. Dan paga ini waktu aku sedang menyapu rumah kepikiran lagi deh, seharusnya aku masih harus mengepel, tapi aku tunda dulu kuburu menguap niatnya.

Hahahahaha... Aku memang anak paling random dan gila... Yah aku ke-PD-an banget kalau ada orang yang setia membaca ide-ide cerita fiksi diriku yang absurb ini. Aku menulis lumayan banyak ide cerita dari 2009 mungkin yah, dan sejujurnya aku sendiri juga sudah lupa cerita apa saja yang pernah aku tulis di sini. Mungkin saja ada penulis watpadd atau novel online yang menemukan inspirasi dari tulisan absurb aku ini. Tapi yah sedih ada yang baca tapi ndak mau meninggalkan comment. Ntah masukan buat aku gitu yah.

Okay backlah sudahi bersungut-sungut nya, takut malah inspirasi aku sendiri yang malah terhilang. Ini aku menulisnya sambil mendengar playlist aku sendiri untuk lagu-lagu di Chuang 2021. Oh iya aku sebelumnya sudah pernah buat 10 performance yang aku suka (check disini)

Baiklah seperti kalian tahu aku tuh suka Daniel dan Oscar sesak di Chuang 2021, dan sesak penampilan mereka bersama-sama 'Radio', aku jatuh cinta dengan mereka berdua. Tapi sayangnya Daniel berhasil debut bersama INTO1 dan Oscar gagal debut masuk INTO1. Aku jadi sedih waktu masa-masa mereka di kamar bermuda, iya akhirnya Oscar dan Daniel jadi roomate waktu Caelan memutuskan untuk pindah sekamar dengan Mika.

Aku tahu juga bahwa di China itu dilarang mengenai mother surrogate. Oh yah selingan Aku juga pernah buat cerita related about this topik, mother surrogate gitu. Nah masalahnya itu bagaimana yah buat jalan ceritanya, karena ini merupakan topik yang taboo dan melanggar hukum, bisa menghancurkan bukan hanya karir orang lain tapi juga benar-benar menghancurkan kehidupan orang.

Nah masih ingat dengan karakter cewek jenius yang Aku buat. Aku pun sudah lupa namanya aku buat siapa di cerita itu, tapi aku seperti biasa suka memakai nama "Angel" uituk nama cewek. Ya sudah kita buat saja namanya Angel yah.

Angel yang jenius menjadi dokter, namun di usia 20 tahun karena keluarganya meninggal dan hanya meninggalkan dirinya dan kakeknya, dia memutuskan untuk menyalurkan apresiasi dirinya, dia mengambil kuliah lagi, Business Management. Di akhir masa-masa dia suda menyelesaikan kuliahnya itu, dengan dorongan sahabatnya akhirnya ia malah ikut kompetisi dan tak disangka menjadi Miss Universe. Setelah 1 tahun masa menjabat dan akhirnya tertarik dengan melakukan kegiatan amal, terutama berkaitan dengan anak-anak. Angel pun kembali melayani sebagai dokter.

Yang masih belum bisa aku buat adalah bagaimana Angel memiliki akses untuk bertemu dengan 2 cowok idolanya. Nah jadi ceritanya Angel yang terlihat proper dan lady alike sebenarnya layaknya crazy fans. Hehehehehehe, dan Angel suka dengan 2 idol yang ada di dalam ajang pencarian bakat itu. Izinkan aku menggunakan nama Daniel dan Oscar yah.

Aku pernah kepikiran pertemuan pertama itu di acara itu. Bagian sesi mereka kolaborasi dengan senior. Nah aku kepikiran dengan Angel yang karena pernah menjadi Miss Universe juga mempermudah dirinya menjadi model dan aktris. Nah akan menjadi sesuatu yang mengagetkan tiba-tiba seorang Angel bergabung di acara pencarian bakat itu dan Angel yang menawarkan diri. Angel sendiri pun untuk mempermudah proposalnya, sejak dia mudai jatuh cinta degna 2 idol yang diikutinya, perusahaannya ikut serta di dalam penambahan sponsor dengan nilai yang sulit untuk ditolak. Yah, latar belakang Angel dengan lulus Business Management membuatnya tetap bisa membantu kakeknya mengurus perusahaan mereka.

Baiklah begitu Angel bisa ikut berkolaborasi dengan tim Daniel dan Oscar sebagai senior. Dan pada saat Angel datan, dia menyediakan vitamin dan sajian lunch dari special koki ke dorm untuk semua staff dan contestant. Namun Angel meminta siapa pun merahasiakan hal tersebut uituk tidak sampai ke fans dan media. Oh iya diluer Fugain sebenarnya Angel yang jenius ini juga ok dengan musik dan dance. Angel dengan cepat berlatih detail untuk dance bahkan memberikan saran untuk penampilan mereka.

Kembali ke intinya yah. Ceritanya Angel ini ingin punya Anak dan memang dia tergabung di dalam penelitian, ia ingin mencoba dengan dirinya sendiri. Memiliki bayi tabung, 2 bayi dalam 1 rahim yang sama namun sebenarnya dari 2 ayah yang berbeda. Angel ingin memiliki bayi dari Daniel dan Oscar bersama-sama, tapi masalahnya data spermanya mereka bagaimana untuk bisa jadi donor sperma yah? Ini nah yang masih belum aku bisa temukan jalan ceritanya. Bagaimana caranya? Apa alasannya mereka berdua setuju?

Nah masalahnya setelah itu bagaimana? Hahahahaha buntu dan bingung. Tadi waktu sedang menyapu, aku malah kepikiran, bagaimana meskipun Angel memiliki Anak dari Daniel dan Oscar bersama-sama, namun akhirnya yang suka dan mendekati Angel bukan keduanya, namun member lain? Tapi aku belum kepikiran siapa dan bagaimana caranya juga. Dari tadi aku kepikiran Bo Yuan, atau Lin Mo dan akhir ini malah kepikiran Wu Yuheng. Yah tahu sendiri bagaimana absurbnya aku, malah aku sempat kepikiran Lelush, yang biasa ajah buat aku tapi heboh banget buat teman aku.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Behind The Scene - Joo Won & Uee

cr : yongseohaejusaeyo@youtube Kalau ndak salah mereka membicarakan tentang first kiss mereka di ep 36. Kalau menurut Joo Won sich seperti ciuman anak SMP, yang ndak bergerak sama sekali, benar-benar kaku. Hehehehehe, mendengar ini aku merasa lucu banget. Jadi secara tidak langsung, dia mau kiss yang passionate sama Uee yah? Hehehehehehe.. Ini ada gambaran dari soulsrebels.wordpress.com : NAR says normally TH shows overflowing charisma but in front of J, TH changes into an innocent/docile person. And recently he found the courage to confess he likes J. but J’s answer to this confession was vague – “yes. Go” to TH who never once dated, this was a harder problem (to solve) than a math problem. From that day on, he officially started stalking/following J around and showed up wherever she went. That was Hwang TH’s way/method of loving. NAR asks Uee: how did you feel (about him following you around)? Uee laughs and says: I am sick and tired of it. Joowon is standing behind her so camera

George Hu - Annie Chen Couple

Kali ini aku mau share piku-piku off screen dari couple yang sedang aku suka ini yah... Berharap someday  George Hu dan Annie Chen bakalan jadi husband and wife in reality too ... Berdoa ajah dech... Beneran deh.. Mereka bener-bener terlihat sangat menikmati waktu bersama mereka.. Bermain bersama di pantai.. Yang satu cantik.. Yang satu ganteng.. Yang buat tambah iri juga.. Dua-duanya punya body  yang keren.... Setelah drama ini,mereka berdua juga sering jadi model couple  lho... How cute they are... Tambahan lagi yah... Photo-photo mereka waktu promosi drama ini... Nah lanjut lagi dengan photo mereka dengan cast  yang laen di sela-sela syuting yah... Nah  next ini waktu setelah drama selesai yah... Ndak ketinggalan photo-photo mereka berdua di tengah syuting... Yang paling cute and sweet pastinya photo-photo konyol mereka berdua... Asli photo di