Langsung ke konten utama

Unwilling

Okay aku mendapatkan ide ini karena tadi pagi aku menonton cuplikan klip "Held in The Lonely Castle" di WeTV English ep 17, dan kepikiran waktu mandi tadi.

Nah ini drama kan cerita raja-raja dulu yang punya istri banyak dan nikah karena alasan politik. Nah bagaimana kalau konsepnya sama tapi dibawa dalam kondisi modern sekarang.

Ceritanya cowoknya itu anak orang kaya yah, tapi dia dari anak pernikahan yang tidak sah, meskipun mamanya itu yang sebenarnya dicintai Bapaknya. Tapi selama bertahun-tahun dia harus memanggil wanita lain sebagai "mama" supaya bisa diakui di dalam keluarga. Sedangkan Ibu kandungnya harus di luar negeri dan tidak boleh bertemu dengan dirinya, cowok ini mengerti bahwa hal ini satu-satunya yang menjamin ibunya mendapat perawatan terbaik karena sakit yang dideritanya. Cowok A setuju untuk bisa menjadi calon pewaris bisnis Ayahnya. Apalagi sejak Ayahnya meninggal, dia menjadi satu-satunya ahli waris. Pada saat dia berjuang ini sebenarnya cowok A jatuh hati dan ditemani oleh cewek B, meski dia menyadari untuk bisa bersama akan sedikit sulit karena latar belakang cewek B akan ditolak oleh "Ibu" dan keluarga cowok A. Tapi cowok A sudah berniat akan memperjuangkan hubungannya dengan cewek B setelah dia diangkat menjadi pewaris sah dari Kerajaan bisnis keluarga Ayahnya.
Tak disangka pada hari H pengumuman, tiba-tiba muncul seorang wanita setengah baya dan seorang pria muda. Pria muda ini, cowok C menyatakan bahwa dirinya adalah keturunan ayah cowok A dan berarti memiliki hak yang sama untuk menjadi pewaris bisnis keluarga.
Berita menggemparkan ini membuat semuanya berantakan. Cowok C membuktikan dirinya juga anak dari ayah cowok A, dan akan bersaing membuktikan diri menjadi pewaris yang layak.
"Ibu" cowok A mengancam cowok A untuk dapat mempertahankan posisi menjadi pewaris yang sah, atau dirinya akan gagal menjaga Ibu kandungnya yang sangat membutuhkan untuk dilakukan perawatan.
Untuk membuktikan bahwa dirinya layak, satu-satunya jalan yang diberi oleh "Ibu"nya adalah menikah politik dengan pilihan keluarga.
Ternyata pilihan keluarga cowok A adalah cewek A, yang keluarganya dapat membantu perkembangan bisnis mereka bersama. Sebenarnya cewek A sendiri tidak terlalu peduli dengan bisnis keluarganya, selama ini cewek B di luar rumahnya sudah hidup mandiri, dia memiliki kemampuan bela diri dan karakter yang easy going. Ia sebenarnya tidak setuju dengan keputusan keluarganya, namun akhirnya mau tidak mau karena ini adalah permintaan Ibu cewek A saat di RS, akhirnya cewek A menurut perintah keluarganya.
Sebenarnya sewaktu di luar rumah, cewek A berteman baik dengan cowok B. Cowok B mengira cewek A adalah cewek yang luar biasa berjuang untuk kehidupannya. Cowok B adalah pekerja di perusahaan keluarga cowok A.

Betapa kagetnya cowok B mengetahui bahwa cewek A adalah anak orang Kaya yang akan menjadi istri cowok A. Dan nantinya dia melihat bagaimana kehidupan pernikahan politik cowok A dan cewek A. Bagaimana seorang yang easy going dan pemberani perlahan menjadi harus banyak menahan diri karena kedudukan dan posisi, menjaga nama baik.

Mengenai pernikahan politik cowok A dan cewek A. Setelah cowok A menikah dengan cewek A, dengan dukungan keluarga cewek A di dalam bisnis secara otomatis cowok A dianggap layak menjadi pewaris, meskipun cowok c dan Ibu cowok C mengancam tentang kebenaran siapa Ibu kandung cowok A. Karena meskipun tentang asal usul kelahirannya terbongkar, cowok A tetap merupakan anak Ayahnya & terbukti layak karena sudah mendapat dukungan keluarga cewek A.

Cowok A terang-terangan mengatakan kepada cewek A bahwa ia akan menghormati cewek A, sebagai istrinya, namun Ia mengakui bahwa dirinya mencintai cewek B yang selama ini bersama dirinya. Cewek A merasa tersinggung atas hal ini, namun Ia begitu tinggi hati untuk pulang ke rumah dan mengecewakan keluarganya. Cewek A berpura-pura hubungan pernikahannya baik-baik saja untuk keluarganya. Cewek A setuju jika memang cowok A masih menyimpan cintanya untuk cewek B, tapi cewek A meminta cowok A menjaga pernikahan mereka di mata orang lain baik.

Nah sampai disini dulu.. karena aku juga masih belum memikirkan bagaimana arah jalan ceritanya atau bagaimana endingnya... Kapan-kapan yah

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Behind The Scene - Joo Won & Uee

cr : yongseohaejusaeyo@youtube Kalau ndak salah mereka membicarakan tentang first kiss mereka di ep 36. Kalau menurut Joo Won sich seperti ciuman anak SMP, yang ndak bergerak sama sekali, benar-benar kaku. Hehehehehe, mendengar ini aku merasa lucu banget. Jadi secara tidak langsung, dia mau kiss yang passionate sama Uee yah? Hehehehehehe.. Ini ada gambaran dari soulsrebels.wordpress.com : NAR says normally TH shows overflowing charisma but in front of J, TH changes into an innocent/docile person. And recently he found the courage to confess he likes J. but J’s answer to this confession was vague – “yes. Go” to TH who never once dated, this was a harder problem (to solve) than a math problem. From that day on, he officially started stalking/following J around and showed up wherever she went. That was Hwang TH’s way/method of loving. NAR asks Uee: how did you feel (about him following you around)? Uee laughs and says: I am sick and tired of it. Joowon is standing behind her so camera

Perfect Chemistry : Kim Soo Hyun and Jeon Ji Hyun

Totally two tumbs up for this couple. Kim Soo Hyun and Jeon Ji Hyun eonnie. Even I know clearly that Jeon Ji Hyun eonnie is married woman, but I can't handle myself to admire their chemistry. You will understand what I said when you watch 21 episodes drama You Who Came From The Stars. So for right now, I just wanna share all photos and fanmade photo for this couple. All this awesome photos not belong to me