Langsung ke konten utama

Complicated Birth

Okay ini sudah jam 11 dan aku kepikiran ini. Sebenarnya kepikiran dah dari tadi siang, tapi akhirnya yah ditulis ajah di blog ini, toh sambil tiduran tulis pakai hp ini juga...

Nah ini kepikiran ajah sih mau buat cerita yang complicated dan menyebalkan. Karena aku yang membuat ini juga sebal dan merasa marah. Yah tapi bisa saja ini terjadi di kehidupan nyata. Karena hidup di dunia ini tidak seindah fairy tale menyenangkan.

Tadi siang aku di blog sebelumnya "Her" buat salah satu skenario tentang cewek A yang hamil anak idol A, tapi dia malah nikah dengan cowok B untuk bisa menyelamatkan kondisi perusahaan keluarganya yang saat itu dipimpin oleh cowok C, kakak tiri cewek A & juga yang dicintai cewek A.

Nah itu saja sudah ribet kan yah?
Cewek A cinta dengan cowok C yang juga adalah kakak tiri, jadi ndak mungkin bersama. Untuk bisa bantu orang yang dicintainya satu-satunya jalan adalah menikah dengan cowok B. Namun cewek A malah hamil anak cowok A.

Nah akan lebih menyebalkan kalau kondisi hampir sama dengan cowok B. Cowok B menikah dengan cewek A karena alasan anak yang dikandungan cewek A, akan menjamin posisinya sebagai pewaris. Tapi sebenarnya dia sudah menghamili cewek C & mengirim cewek itu pergi. Parahnya cowok B sebenarnya cintanya dengan cewek B, namun sudah tiada.

Oke lah, aku awalnya mau buat cewek B masih hidup, tapi aku lebih mudah buat ceritanya kalau cewek B meninggal yah.

Nah aku tiba-tiba kepikiran kalau cowok A dan cowok B itu kakak adik, atau lebih dramatis kalau cowok B itu pamannya cowok A.

Cowok B akan seusia dengan cowok C, sama-sama pimpinan perusahaan. Tapi cowok B harus bisa mempertahankan posisinya jika dia berkeluarga. Makanya dia setuju untuk menikah dengan cewek B. Alasan lain cowok B menikah selain karena alasan bisnis, juga karena dia mau membuat cowok C menderita, cowok B tahu kalau cowok C & cewek A saling sayang tapi ndak bisa karena terhalang mereka saudara tiri. Namun cowok C itu sebelumnya adalah orang yang dicintai cewek B, tapi cewek B tidak ditanggapi sama sekali karena cowok C hanya perhatian dan cinta cewek A.

Soal cowok A dan cewek A bisa akhirnya punya anak juga ceritanya karena keduanya mabuk, jadi keduanya juga sama-sama agak samar satu sama lain. Cewek A yang langsung meninggalkan cowok A di kamar hotel, tapi tanpa sadar dia meninggalkan sebelah antingnya.
Sebenarnya target cewek A awalnya memang cowok B, namun karena salah, cewek A mencoba lagi untuk menjebak cowok B dan akhirnya berhasil, meskipun sebenarnya mereka tidak beneran have sex. Jadi sebenarnya cewek A jelas-jelas tahu kalau cowok B bukan bapak dari anaknya.

Cowok B karena selama ini ditinggalkan kesedihan karena cewek B, mempunyai pelampiasan dengan cewek C. Sampai akhirnya cewek C hamil dan punya anak tapi cowok B mengusir cewek C dan bilang akan memilih cewek B dibandingkan cewek C yang bukan siapa-siapa.
Cewek C menemui cewek B untuk memberitahu tentang anak dia dengan cowok B, tapi cewek A yang memang berusaha mempertahankan cowok B untuk kepentingan perusahaan malah mengatakan bahwa dia akan membayar cewek C untuk segera pergi dari cowok B.
Di hari cewek C melahirkan, cewek A mengambil bayinya dan menyuruh mengatakan bayi cewek C sudah meninggal.

Cewek A menyakinkan cowok B bahwa dirinya akan menjadi sekutu cowok B untuk mempertahankan posisinya sebagai pewaris, asalkan cowok B juga saling mendukung posisi kakak tirinya, cowok C, di perusahaan mereka.

Selesai pernikahan, cewek A memilih tinggal di luar negeri dan membawa anak cowok B dan cewek C, mengangkatnya menjadi anak pertamanya. Kemudian dia juga hamil dan memiliki anaknya sendiri. Pernikahan cewek A dan cowok B seperti pajangan saja, cantik di luar. Mereka menjaga hubungan mereka terlihat baik.
Cewek A lebih sering ditemani oleh cowok C, dengan posisi adik kakak, menjaga kedua anak cewek A di luar negeri. Bahkan waktu cewek A hamil, cowok C yang menemani cewek A. Cowok B hanya sesekali menemui cewek A & anak pertama pada saat kunjungan di Kota itu.
Cowok B yang awalnya sudah tidak mau lagi bersama dengan cewek C, bertemu lagi dengan cewek C, namun dengan perjanjian, tidak ada ikatan. Cewek C jadi asisten pribadi cowok B.
Pada saat cowok B mengunjungi cewek A & anak-anak, cewek C sesekali melihat cewek A dengan anak-anak. Cewek C marah mengingat bagaimana dulu cewek A malah memberinya uang untuk pergi meninggalkan cowok B. Cewek C sering sengaja menunjukkan ke cewek A bahwa dia dibutuhkan oleh cowok B, tapi sepertinya cewek A tidak peduli.
Cewek C entah mengapa merasa berbeda dengan anak pertama, tapi menempis perasaannya karena merasa dia seharusnya membenci anak itu karena itu anak cewek A.

Tak diduga, cowok C meninggal karena kecelakaan. Hal ini menyebabkan cewek A harus kembali dan memegang kendali perusahaan, jika tak mau diambil oleh paman mereka yang jahat. Cewek A curiga bahwa kecelakaan cowok C disebabkan oleh paman mereka.
Cewek A kembali dan membawa anak-anaknya. Mau tak mau serumah dengan cowok B. Cewek A menutup mata saat cowok B terang-terangan bersama cewek C, dengan perjanjian jangan sampai anak-anak mereka tahu dan orang lain tahu.
Tak disangka sebenarnya cowok A tahu tentang cowok B dan cewek C, dan merasa bahwa pamannya tidak adil kepada istrinya. Apalagi dengan adanya sepupu-sepupunya yang membutuhkan Ayahnya.
Sejak pindah, cowok A malah membantu dengan sekolah dan bermain dengan sepupu-sepupunya, karena cewek A yang sibuk dengan perusahaan setelah ditinggal cowok C, sedangkan pamannya, cowok B, sibuk dengan kerjaan dan bersama dengan cewek C yang menjadi asisten pribadinya.

Tak disangka, cowok B dan cewek C kecelakaan bersama, sehingga menyebabkan cowok B koma. Naas, kabar tentang perselingkuhan cowok B dan cewek C juga menyebarluas. Cewek A harus maju dan berusaha melindungi kondisi perusahaan. Cowok A yang melihat kondisi istri pamannya itu, berusaha mendukung, meskipun pihak orangtuanya berusaha mengambil posisi pamannya di perusahaan.

Cewek A masih merawat cowok B yang akhirnya bangun dari koma, tapi malah lumpuh. Cowok B tak menyangka bahwa cewek A masih mau membantunya tapi cewek A mengingatkan janjinya untuk jadi sekutu cowok B, yang akan membantunya sebisa mungkin. Cowok B mulai merasa bersyukur dengan adanya cewek A dan kedua anaknya.

Cewek A selain berusaha mengurus membantu pemulihan cowok B, berusaha untuk menjaga posisi cowok B Aman sebagai pewaris & meminta bantuan cowok A. Dan mereka menjadi lebih dekat. Pada saat semakin dekat inilah cowok A menyadari bahwa cewek A adalah cewek yang pernah tidur dengannya, yang meninggalkan satu anting. Namun cewek itu sekarang adalah istri pamannya, apalagi ada sepupunya.
Tapi pada saat cewek A mabuk & merasa letih untuk menyimpan rahasia sendiri, akhirnya dia cerita betapa buruknya dia mengambil bayi cewek C yang merupakan anaknya dengan cowok B, supaya anak itu tidak menjadi penghalang dirinya menikah dengan cowok B, dan anak itu adalah anak pertamanya. Dia tulus mau merawat anak itu seperti anaknya sendiri, karena dia akan membalas rasa bersalahnya dengan mengabdikan diri untuk membesarkan anak itu.
Kemudian cewek A pun cerita bahwa dirinya pun kena karma karena akhirnya dia hamil, dengan pria yang tidak dia ketahui siapa. Cewek A mencurigakan malam saat dia mabuk dan tidur bersama cowok A. Saat itulah cowok A menyadari bahwa yang selama ini anak no 2 itu adalah anaknya dengan cewek A.

Namun tak diduga, cewek C yang sekarang wajahnya sedikit terluka bakar, malah menculik anak pertama & cewek A, serta mengancam akan menyakiti anak itu. Akhirnya cewek A memberitahu bahwa anak pertama itu adalah anak cewek C sendiri dengan cowok B, dia yang menukar bayi mati itu. Hal ini membuat cewek C semakin marah & saat ingin menyerang cewek A, cowok B yang sudah ada di Sana melindungi cewek A. Cowok B mati. Cewek C dipenjara.

Cowok A akhirnya jujur bahwa sebenarnya dirinya adalah cowok yang tidur dengan cewek A, dan ingin bersama. Tapi cewek A menolak karena di mata orang, dirinya adalah janda dari pamannya, dia mempunyai 2 anak pamannya, meskipun anak kedua merupakan anak cowok A, tapi kasihan dengan anak itu, hal itu akan menyakiti kedua anak itu.

Cewek A memutuskan untuk mengirimkan kedua anaknya ke Sekolah asrama di luar negeri, dan berusaha memastikan rahasia itu tetap terjaga aman.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Behind The Scene - Joo Won & Uee

cr : yongseohaejusaeyo@youtube Kalau ndak salah mereka membicarakan tentang first kiss mereka di ep 36. Kalau menurut Joo Won sich seperti ciuman anak SMP, yang ndak bergerak sama sekali, benar-benar kaku. Hehehehehe, mendengar ini aku merasa lucu banget. Jadi secara tidak langsung, dia mau kiss yang passionate sama Uee yah? Hehehehehehe.. Ini ada gambaran dari soulsrebels.wordpress.com : NAR says normally TH shows overflowing charisma but in front of J, TH changes into an innocent/docile person. And recently he found the courage to confess he likes J. but J’s answer to this confession was vague – “yes. Go” to TH who never once dated, this was a harder problem (to solve) than a math problem. From that day on, he officially started stalking/following J around and showed up wherever she went. That was Hwang TH’s way/method of loving. NAR asks Uee: how did you feel (about him following you around)? Uee laughs and says: I am sick and tired of it. Joowon is standing behind her so camera

Perfect Chemistry : Kim Soo Hyun and Jeon Ji Hyun

Totally two tumbs up for this couple. Kim Soo Hyun and Jeon Ji Hyun eonnie. Even I know clearly that Jeon Ji Hyun eonnie is married woman, but I can't handle myself to admire their chemistry. You will understand what I said when you watch 21 episodes drama You Who Came From The Stars. So for right now, I just wanna share all photos and fanmade photo for this couple. All this awesome photos not belong to me