Senin, 03 Februari 2014

You Who Came from The Stars - Some Quotes


Ada beberapa quotes dari drama ini yang mau aku share.

All the picture completely not mine, all those pictures credit to "Korean Drama Quotes" in tumblr. If you want to get more, you can visit their page.



Sesuatu yang memang seharusnya terjadi pasti akan terjadi. Itulah yang disebut dengan takdir.




Hidup itu masih kurang panjang untuk membuat manusia menjadi dewasa.



Mau tahu cara supaya tidak merasa disakiti oleh orang lain? Jangan memberi atau menerima apapun. Jangan mengharapkan apapun juga. Maka kamu tidak akan merasa kecewa atau tersakiti oleh orang lain.



Saat aku disakiti oleh orang lain, jika aku melihat photo diriku sendiri yang tersenyum cantik seperti itu, hal itu akan menenangkan diriku sedikit. Itulah bagaimana aku selama ini.



Cinta pertama akan menghantammu seperti itu hanya satu kali. Puff. Biasanya seperti itu. Tidak ada waktu untuk persiapkan akal sehatmu. Tiba-tiba, tak terduga, dan tak tergambarkan dengan jelas, itu hanya menghantammu. Cinta pertama biasanya merupakan kisah yang paling sulit.




Alkisah ada kelinci yang terbuat dari keramik. Kelinci itu mencintai seorang gadis kecil dan ia melihat gadis itu meninggal. Kelinci itu berjanji tidak akan membuat kesalahan yang sama dengan jatuh cinta lagi. Bagaimanapun, cobalah untuk menjawab, jika tidak ada cinta, bagaimana suatu kisah dapat memiliki akhir yang bahagia?




Ada suatu momentum yang aku ingin hentikan selamanya. Ada kata-kata yang tidak mau aku dengar.



Aku menginginkan seseorang yang dapat tetap di sisiku untuk waktu yang sangat panjang.




Uang adalah sesuatu yang datang dan pergi. Satu dapat selalu membuat lebih.


Aku lebih baik memiliki satu bulan kenangan seperti ini denganmu dibandingkan seumur hidup tanpamu.


Tak perduli kemana kau pergi, aku akan menyusul dirimu.



Aku sering kali merasa seperti pecundang ketika aku mencapai titik terendah. Tapi selalu ada satu cahaya penuntun. Kita menghadapi berbagai ujian besar di dalam hidup kita. Aku percaya bahwa hal itu adalah kesempatan yang diberikan oleh Tuhan untuk membedakan yang mana yang sejati dan mana yang palsu.





Bersama. Aku ingin sampai tua bersama dirinya.



Bersama sampai tua. Bagaimana rasanya? Aku ingin bersama sampai tua dengannya.













Nah kalau yang ini adalah pelajaran yang diberikan Doo Min Joon (Kim Soo Hyun) ke para mahasiswa di kelasnya. Baiklah akhirnya dia mengalami sendiri apa yang diajarkannya di kelas.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar