Sabtu, 08 Februari 2014

Kim Soo Hyun and Jeon Ji Hyun in The Thieves


Sewaktu aku memulai bicara soal new couple yang aku gilai sekarang ini, aku sudah cerita soal movie ini, "The Thieves".



Aku lupa dulu menonton dengan siapa, seingat aku menonton di bioskop di Jakarta, di Blitz. Alasan menonton waktu itu karena ini adalah movie kerja sama South Korea dan Hongkong. Aku sudah mengenal Kim Soo Hyun, waktu itu aku suka dia menjadi couple dengan Ham Eunjung. Dan jujur saja, aku kesal dengan Kim Soo Hyun di drama "Dream High" berhubung aku pendukung line Taec - Suzy.



Nah aku mengingat bahwa peran Kim Soo Hyun sebagai Zampano yang fokus dan benar-benar tidak neko-neko soal cinta, kepada Anycall yang diperankan oleh Jeon Ji Hyun. Sampai-sampai dia mengorbankan dirinya ditangkap untuk dapat membebaskan Anycall yang sudah terjebak. Akhirnya dia hanya berhenti sampai di tengah jalan cerita.


Meskipun begitu, sebenarnya chemistry antara Zampano dan Anycall tetap menarik perhatian.




Benar-benar susah diungkapkan dengan kata-kata menonton acting keduanya.


Tampaknya keduanya sangat nyaman dan tidak canggung untuk saling merangkul.


Pandangannya itu lho.. Tidak ada yang pungkiri bahwa ada chemistry yang terbangun antara Kim Soo Hyun dan Jeon Ji Hyun di dalam memerankan Zampano dan Anycall.



Yang menarik perhatian dari mereka karena fakta dibalik scene mereka berdua.


Nah ternyata di movie ini adalah kiss scene pertama Jeon Ji Hyun di domestic movie. So Kim Soo Hyun called "The Lucky Guy".




Dan yang menyenangkan, mereka suka diposisikan berdekatan, baik di acara promosi film maupun di acara interview.


Dan selalu ada tawa dan senyum bersama.





Dan setiap ada kesempatan, saling mengkaitkan tangan.



Aku benar-benar suka dengan couple yang satu ini.



Tatapan matanya. Senyumnya.



Dan dari soompi, aku menemukan gif dimana saat pulpen yang dipakai Soo Hyun tidak berfungsi dengan baik sewaktu ia ingin tanda tangan, Ji Hyun segera memberi pulpen miliknya. Nah pulpen yang sebelumnya dipakai oleh Soo Hyun digigit oleh Soo Hyun, tapi tanpa kata-kata, saat tangan Ji Hyun terangkat, Soo Hyun langsung melepaskan gigitannya sehingga pulpen tersebut diambil Ji Hyun. Benar-benar saling mengerti banget kan?



3 komentar:

  1. iyaa aku juga suka bngett sama couple satu ini (HyunHyun Couple) tapi syng tuhan berkehendak lain. Jeon Ji Hyun sudah menikah. huhuhu :'( :'( :'(

    BalasHapus
    Balasan
    1. masih banyak kok video kebersamaan mereka..mulai dari kim soo hyun bukain botol minum untuk jun ji hyun dan sweetnya lagi kim soo hyun bantuin jun ji hyun pas trun tangga..hmmm serasi bgtt..kim soo hyun melindungi jun ji hyun bgt... tambah ngefans sama hyun2 couple ini.

      Hapus