Langsung ke konten utama

Forever WeiNi

Yah.. Berhubung dalam waktu dekat Love Around akan memasuki episode yang menguras air mata, maka aku memutuskan untuk tidak menontonnya dahulu. Mengamati via komentar orang-orang di forum, dan paling tidak aku share photo-photo mereka saja dulu yah...


 

Kalau yang ini di-post Nini di akun weibo dan instagramnya juga... Karena berhubung aku ndak tahu ini episode berapa, aku belum nonton, pokoknya yang aku tahu di photo ini menunjukkan dan memberi clue kalau kita sudah memasuki masa-masa menguras air mata...











Yups, inilah photo-photo mereka sebelum akhirnya Zhou Zhen tahu tentang tragedi yang mengikat keluarganya dan keluarga Xiao Shu...



Back to the happiness moment from "Love Now"


Geo with his mom and his sister...






Nah beberapa hari lalu, di forum membahas kembali soal keyakinan para fans kalau WeiNi itu beneran nyata... Sepertinya sebelumnya aku juga sudah pernah bahas soal, Nini dan Geo pergi nonton bersama. Soal itu sudah aku jelaskan cerita-cerita dari pihak management mereka juga.
Nah yang aku baru tahu, di awal April, setelah syuting LOVE NOW dan sebelum LOVE AROUND mereka berdua ketangkap keluar makan malam bareng....



Zaman promosi LOVE NOW dulu...



Jujur saja, sampai sekarang, aku masih belum tahu ini mereka berdua dalam acara apaan...





Koko Geo aih guanteng banget euy... Dan bisa maen drum juga...



Ndak kuat dengan wajah sedih Geo...


Aih ndak kuat lihat Geo sedih seperti ini, menyembunyikan dari Xiao Shu, yang begitu manis senyumnya...






Zhou Zhen mencari ketenangan dari pelukan Xiao Shu


Annie post photo ini di akun instagram miliknya...






Meski tidak tahu apa yang membuat Zhou Zhen sedih, Xiao Shu berusaha membuat Zhou Zhen bahagia.





Aih... Di handphone Nini begitu banyak photo WeiNi... Mau...


Yang buat aku suka mereka berdua, mereka meski cuman pelukan dan jalan bergandengan tangan, benar-benar bisa buat aku senyum-senyum gemas... Sweet banget deh...




How cute you are...



Sebenarnya butuh orang untuk mengartikan caption yang dibilang Nini...


Aih... Ini dia heartbreaking scene di airport... Zhou Zhen memutuskan untuk meninggalkan Xiao Shu... Dan yang menyedihkan karena terlalu sedih, Nini menangis sampai terduduk.

Menurut kabar yang aku tahu dari forum, bahkan orang di sekitar mereka ikut terhanyut dengan perasaan kesedihan perpisahan Zhou Zhen dan Liang Xiao Shu. Geo dan Nini benar-benar menunjukkan emosi mereka, benar-benar menjiwai. Bahkan setelah sutradara sudah berteriak 'cut', Nini masih terduduk nangis dan Geo yang pergi membelakangi Nini sambil nangis segera berusaha menghibur Nini, ia menghampiri Nini dan bernyanyi untuk Nini sampai akhirnya Nini tersenyum kembali. Aih how sweet they are....

Jangan sedih lagi lha.. Share kebahagiaan ajah dulu...














Setelah 2 hari tidak buka instagram, akhirnya aku maen lagi ke instagram donk...


Hohohohoho... I'm so happy everytime Annie post her photos with Geo...





Komentar

Postingan populer dari blog ini

SoEulMates - So Yi Jung & Chu Ga Eul

Selain MinSun, ada lagi pasangan lain yang lahir dari Boys Before Flowers ini lho. Masih ingat dengan kisah Xi Men dan Xiao Yu di Meteor Garden kan? Nah di Boys Before Flowers kisah antara So Yi Jung, sang cassanova dengan Chu Ga Eul lebih banyak, apalagi dalam Boys Before Flowers ini sudah ditambahkan kisah Meteor Rain. Pasangan ini dikenal sebagai SoEulMates, yah singkatan dari kedua namanya. Selain itu, masalah soulmates adalah pokok masalah mereka.


Yah hanya ingin mengingatkan kembali dgn kisah mereka. Nah waktu di New Caledonia kan ada tuh waktu mereka berdua gayung sepeda air barengan. Ga Eul bocor mulut mengenai Jan Di yang menyukai pria lain yg mungkin saja adlh soulmate dirinya. Yi Jung yg cassanova menanyakan apakah Ga Eul sudah punya. Ga Eul menyatakan belum, tp jika ia sudah menemukannya, ia tdk akan melepaskannya. Jika sudah lepas, maka hanya dapat menyesalinya. Hal ini membuat Yi Jung terdiam krn sebenarnya mengingat kisah cinta pertamanya dulu.


Sejak saat itu, Yi Jung dan…

Kiss Scene in drama "Love, Now"

Drama ini memang paling heboh soal kiss scene-nya... Oups mianhae lagi bulan puasa malah ngomong beginian.. Tapi aku mau share juga kiss scene yang mendapatkan penghargaan tahun 2012 lalu sebagai Best On Screen Kiss Scene in 2012.






Yups here their kiss scene in episode 3 the last part or the beginning in episode 4... They kissed in bathroom... So hot and so wet definitely. Hehehehehehehe....
Coba deh look this video... BGM dari video ini judulnya "An Alibi" dari Yen-J. Lagu ini adalah OST favorite aku lho...
cr : TerataiBunga@youtube
Yah, selain itu sebenarnya mereka masih banyak lagi on screen kiss scene...

Kalau yang di atas itu, di episode 30an kalau ndak salah...

Kalau yang ini sudah episode 50an yah... Hehehehehe...
Pokoknya nonton yah... Biar makin hot ajah...
Mau sharecapture dari video yah...







Sebenarnya mau capture George uses his tongue while kiss Annie... Coba deh perhatiin... Wkwkwkwkwkwk...