Langsung ke konten utama

Apa prioritas hidupmu?

Menentukan mana prioritas bagimu itu penting. Hal ini menentukan bagaimana engkau ke depan. Kesalahan dalam memilih prioritas akan membuat suatu penyesalan suatu saat nanti, yang aulit untuk diperbaiki. Jadi, sebelum menentukan mana yang menjadi pilihan prioritas harusnya perlu memohon hikmat Roh Kudus.

Sedikit kecewa dengan adikku hari ini. Hari ini adalah hari Natal di gereja kami dan di gereja sepupu kami. Kami sekeluarga bersama-sama ke gereja. Namun amat disayangkan dia memilih untuk berada di luar sana bersama seseorang yang jelas-jelas tidak disukai oleh mama dan aku. Bukan kurang suka, namun memamg tidak suka. Aku dan mama, beserta almarhum papa, dan juga seluruh keluarga sudah tidak setuju. Terkadang Tuhan berbicara melalui orang tua, namun entah mengapa dia sudah bebal. Dia menutup telinganya. Kami tidak suka itu karena memamg ada perasaan yang menyatakan bahwa kebersamaan meteka berdua memang membuat adikku bertambah negatif. Adikku sudah menjadikan dia prioritas, dibandingkan keluarga dan ibadah. Sungguh amat menyedihkan.

Aku sudah pernah mengalami ini sebelumnya. Dan aku menyesali ini. Bagaimanapun ibadah, kehidupan rohanimu, kekosongan yang kau rasa tidak akan kau merasa puas dari manusia. Hanya Tuhan yang dapat memuaskan dirimu. Jangan menyia-nyiakan waktumu. Apasa waktunya yang pasti indah dan tepat, kau akan menemukam pendamping untukmu. Membuatmu semakin giat dan bertumbuh dalam rohani, bukannya mengalami kemunduran.

Aku sudah pernah mengalami hal ini. Hubungan yang tidak sehat dan benar hanya akan membawa kemunduran. Carilah pasangan yang seimbang. Jangan sampai terhilang. Ingat priorotas kita di dunia ini untuk menyenangkan Tuhan. Cara lain kita menyenangkan Tuhan yah bisa kita berkarya lewat keluarga kita.



Komentar

Postingan populer dari blog ini

SoEulMates - So Yi Jung & Chu Ga Eul

Selain MinSun, ada lagi pasangan lain yang lahir dari Boys Before Flowers ini lho. Masih ingat dengan kisah Xi Men dan Xiao Yu di Meteor Garden kan? Nah di Boys Before Flowers kisah antara So Yi Jung, sang cassanova dengan Chu Ga Eul lebih banyak, apalagi dalam Boys Before Flowers ini sudah ditambahkan kisah Meteor Rain. Pasangan ini dikenal sebagai SoEulMates, yah singkatan dari kedua namanya. Selain itu, masalah soulmates adalah pokok masalah mereka.


Yah hanya ingin mengingatkan kembali dgn kisah mereka. Nah waktu di New Caledonia kan ada tuh waktu mereka berdua gayung sepeda air barengan. Ga Eul bocor mulut mengenai Jan Di yang menyukai pria lain yg mungkin saja adlh soulmate dirinya. Yi Jung yg cassanova menanyakan apakah Ga Eul sudah punya. Ga Eul menyatakan belum, tp jika ia sudah menemukannya, ia tdk akan melepaskannya. Jika sudah lepas, maka hanya dapat menyesalinya. Hal ini membuat Yi Jung terdiam krn sebenarnya mengingat kisah cinta pertamanya dulu.


Sejak saat itu, Yi Jung dan…

Kiss Scene in drama "Love, Now"

Drama ini memang paling heboh soal kiss scene-nya... Oups mianhae lagi bulan puasa malah ngomong beginian.. Tapi aku mau share juga kiss scene yang mendapatkan penghargaan tahun 2012 lalu sebagai Best On Screen Kiss Scene in 2012.






Yups here their kiss scene in episode 3 the last part or the beginning in episode 4... They kissed in bathroom... So hot and so wet definitely. Hehehehehehehe....
Coba deh look this video... BGM dari video ini judulnya "An Alibi" dari Yen-J. Lagu ini adalah OST favorite aku lho...
cr : TerataiBunga@youtube
Yah, selain itu sebenarnya mereka masih banyak lagi on screen kiss scene...

Kalau yang di atas itu, di episode 30an kalau ndak salah...

Kalau yang ini sudah episode 50an yah... Hehehehehe...
Pokoknya nonton yah... Biar makin hot ajah...
Mau sharecapture dari video yah...







Sebenarnya mau capture George uses his tongue while kiss Annie... Coba deh perhatiin... Wkwkwkwkwkwk...