Langsung ke konten utama

JYP, 2PM Taecyeon, 2PM Wooyoung and Miss A Suzy - Classic

Ini ada kolaborasi terbaru dari JYP Entertainment nih.. Dari JYP, 2 member 2PM yaitu Taecyeon dan Wooyoung, dan 1 orang member MissA yaitu Suzy. Yups, ini para pemain Dream High 1 lho.. Ini kabarnya untuk iklan Reebook..

Nah di MV ini Wooyoung dan Suzy jadi pasangan, ceritanya Suzy dipaksa bapaknya, JYP, untuk nikah dengan Chansung, tapi akhirnya Suzy malah kabur sama Wooyoung, dibantu sama Taecyeon, temennya Wooyoung...



Ini lirik lagunya :

Some things are timeless
Classic
sigani gado byeonhaji annneun geon
neoreul bol ttaemada seolleneun
nae nunbitgwa nae mam
cheoeum mannatdeon geuttae neukkyeosseotdeon
geu dugeungeorimi ajikkkaji
geudaeroya nan it’s true
nuni majuchil ttaemada moksoril
deureul ttaemada
ajikdo sumgil su eomneun haengbogi
naege millyeooneun geol neukkyeo
ni soneul jabeul ttaemada
neol pume aneul ttaemada
cheoeum geu neukkim geudaero
geu mameuro nal doragage mandeureo
urideurui Classic love
gyesok deutneun Classic
music cheoreom sigani jinado
byeonhami eomneungeol
neowa naui Classic love
gyesok boneun Classic
movie cheoreom tto bogo
tto bwado gyesok
bogo sipeungeol it’s Classic
nae ape niga natanan nalbuteo
nae sarmui modeun ge jogeumssik
da dallajyeogasseo baby
yeongwonhi nae nunen niga
geurigo ni nunen naega
boil ppuniraneun geoseul
geureotan geoseul nan neomunado
jal ara
urideurui Classic love
gyesok deutneun Classic
music cheoreom sigani jinado
lyricsalls.blogspot.com
byeonhami eomneungeol
neowa naui Classic love
gyesok boneun Classic
movie cheoreom tto bogo
tto bwado gyesok
bogo sipeungeol it’s Classic
My love listen yeongwonhan
sarangeul mitji anhatdeon naega
eonjebuteonga naui anaega
neo yeoyamanhae ireon
maeum jasega
saenggyeo neoege angyeo
haega tteuneungeol hamkke bogo sipeo hae
ireon moseube da neomu nollawohae
It’s timeless just like
plastic It’ll never
change cuz it’s classic
urideurui Classic love
gyesok deutneun Classic
music cheoreom sigani jinado
byeonhami eomneungeol
neowa naui Classic love
gyesok boneun Classic
movie cheoreom tto bogo
tto bwado gyesok
bogo sipeungeol it’s Classic

Komentar

Postingan populer dari blog ini

SoEulMates - So Yi Jung & Chu Ga Eul

Selain MinSun, ada lagi pasangan lain yang lahir dari Boys Before Flowers ini lho. Masih ingat dengan kisah Xi Men dan Xiao Yu di Meteor Garden kan? Nah di Boys Before Flowers kisah antara So Yi Jung, sang cassanova dengan Chu Ga Eul lebih banyak, apalagi dalam Boys Before Flowers ini sudah ditambahkan kisah Meteor Rain. Pasangan ini dikenal sebagai SoEulMates, yah singkatan dari kedua namanya. Selain itu, masalah soulmates adalah pokok masalah mereka.


Yah hanya ingin mengingatkan kembali dgn kisah mereka. Nah waktu di New Caledonia kan ada tuh waktu mereka berdua gayung sepeda air barengan. Ga Eul bocor mulut mengenai Jan Di yang menyukai pria lain yg mungkin saja adlh soulmate dirinya. Yi Jung yg cassanova menanyakan apakah Ga Eul sudah punya. Ga Eul menyatakan belum, tp jika ia sudah menemukannya, ia tdk akan melepaskannya. Jika sudah lepas, maka hanya dapat menyesalinya. Hal ini membuat Yi Jung terdiam krn sebenarnya mengingat kisah cinta pertamanya dulu.


Sejak saat itu, Yi Jung dan…

Kiss Scene in drama "Love, Now"

Drama ini memang paling heboh soal kiss scene-nya... Oups mianhae lagi bulan puasa malah ngomong beginian.. Tapi aku mau share juga kiss scene yang mendapatkan penghargaan tahun 2012 lalu sebagai Best On Screen Kiss Scene in 2012.






Yups here their kiss scene in episode 3 the last part or the beginning in episode 4... They kissed in bathroom... So hot and so wet definitely. Hehehehehehehe....
Coba deh look this video... BGM dari video ini judulnya "An Alibi" dari Yen-J. Lagu ini adalah OST favorite aku lho...
cr : TerataiBunga@youtube
Yah, selain itu sebenarnya mereka masih banyak lagi on screen kiss scene...

Kalau yang di atas itu, di episode 30an kalau ndak salah...

Kalau yang ini sudah episode 50an yah... Hehehehehe...
Pokoknya nonton yah... Biar makin hot ajah...
Mau sharecapture dari video yah...







Sebenarnya mau capture George uses his tongue while kiss Annie... Coba deh perhatiin... Wkwkwkwkwkwk...