Langsung ke konten utama

am i crazy?

AM I CRAZY ? Pertanyaan ini selalu ada di otakku. Yups, otakku yang terlalu banyak berpikir. Kata Bang David aku ini sudah overload. Yups, maybe right. Aku sering kali berpikir untuk mengakhiri hidupku. I am desperate with my own life. I think I'm nothing. I didn't have something special as what people always think about me.

Aku sudah bosan dengan kehidupanku ini. Tapi aku tak tahu bagaimana mengubahnya. Namun aku tak bisa melupakan bahwa aku ada hingga sekarang ini juga karena Anugerah dan Pemeliharaan Bapa yang luar biasa. Karena Tuhan, aku bisa tamat kuliah. Tak kekurangan makanan dan minuman. Aku selalu terlindung dari dingin dan panas. Aku juga mendapatkan fasilitas dan liburan. Aku ini memang sangat serakah. Manusia memang menyebalkan.

Aku pernah membaca buku. Dari buku itu, rasanya kehidupanku ini sudah termasuk dalam kelompok orang terkena gangguan jiwa terselubung.

What I am living for ? I always asks this question everytime. Sometimes I found the answer. For my dad, my mom, my brothers, my sisters, my lover, my family member. Aku sering sekali mengemban beban orang terdekatku, yg sebenarnya bukan menjad bebanku. Because of that, I didn't think bout myself. I forgot my happiness, my real happiness. Always think bout others happiness, although that make me desperate or sad.

I'm so confuse. Please, someone help me.

Aku masih punya keinginan untuk berkarier. Aku ingin membanggakan papa, mama, dan keluargaku. Akan tetapi au ingin sekali ke Medan, seakan-akan aku rela melepaskan semuanya demi tinggal di Medan. Aku hanya ingin dekat dengan papa,mama, dan adikku Samuel, meskipun keadaan keuangan kami ak baik. Aku lebih merasa tenang dan comfort.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

SoEulMates - So Yi Jung & Chu Ga Eul

Selain MinSun, ada lagi pasangan lain yang lahir dari Boys Before Flowers ini lho. Masih ingat dengan kisah Xi Men dan Xiao Yu di Meteor Garden kan? Nah di Boys Before Flowers kisah antara So Yi Jung, sang cassanova dengan Chu Ga Eul lebih banyak, apalagi dalam Boys Before Flowers ini sudah ditambahkan kisah Meteor Rain. Pasangan ini dikenal sebagai SoEulMates, yah singkatan dari kedua namanya. Selain itu, masalah soulmates adalah pokok masalah mereka.


Yah hanya ingin mengingatkan kembali dgn kisah mereka. Nah waktu di New Caledonia kan ada tuh waktu mereka berdua gayung sepeda air barengan. Ga Eul bocor mulut mengenai Jan Di yang menyukai pria lain yg mungkin saja adlh soulmate dirinya. Yi Jung yg cassanova menanyakan apakah Ga Eul sudah punya. Ga Eul menyatakan belum, tp jika ia sudah menemukannya, ia tdk akan melepaskannya. Jika sudah lepas, maka hanya dapat menyesalinya. Hal ini membuat Yi Jung terdiam krn sebenarnya mengingat kisah cinta pertamanya dulu.


Sejak saat itu, Yi Jung dan…

Kiss Scene in drama "Love, Now"

Drama ini memang paling heboh soal kiss scene-nya... Oups mianhae lagi bulan puasa malah ngomong beginian.. Tapi aku mau share juga kiss scene yang mendapatkan penghargaan tahun 2012 lalu sebagai Best On Screen Kiss Scene in 2012.






Yups here their kiss scene in episode 3 the last part or the beginning in episode 4... They kissed in bathroom... So hot and so wet definitely. Hehehehehehehe....
Coba deh look this video... BGM dari video ini judulnya "An Alibi" dari Yen-J. Lagu ini adalah OST favorite aku lho...
cr : TerataiBunga@youtube
Yah, selain itu sebenarnya mereka masih banyak lagi on screen kiss scene...

Kalau yang di atas itu, di episode 30an kalau ndak salah...

Kalau yang ini sudah episode 50an yah... Hehehehehe...
Pokoknya nonton yah... Biar makin hot ajah...
Mau sharecapture dari video yah...







Sebenarnya mau capture George uses his tongue while kiss Annie... Coba deh perhatiin... Wkwkwkwkwkwk...