Langsung ke konten utama

i really love to be a writer someday

aku pernah memikirkan hal ini. Aku suka menulis. Dulu aku mempunyai buku harian yang rajin aku tulis. Aku juga pernah membuat beberapa cerita fiksi di buku ataupun disimpan di laptop atau handphone. Ide aku menulis sering dari cerita curhat orang-orang, dari film atau drama yang aku tonton, dan juga dari MV lagu-lagu yang aku lihat dan sukai. Aku juga dapat ide dari membaca komik dan novel. Aku suka berkhayal, amat suka. Akan tetapi alur tulisanku belum terarah. Tergantung dengan mood aku bagaimana. Sering sekali bahkan setiap kali aku menulis, aku akhirnya tidak lanjut hingga tamat karena sedang kehilangan ide awal hingga akhirnya malah melantur dan membosankan.
Pada saat aku menulis, aku tidak munafik bahwa sering kali aku membayangkan sosok asli dalam khayalanku berupa selebriti terkenal. Sedangkan untuk peran wanita protagonis aku sering membayangkan keluargaku, temanku, atau Agnes Monica. Yups, karena aku penggemar Agnes. Aku suka dengan karakternya dan secara keseluruhan di mataku, Agnes hampir perfect dengan kondisi yang ada di pikiranku. Untuk tokoh pria suka ganti-ganti. Kadang Wu Zun Fahranheit. Kadang Yoochun TVXQ. Kadang Yunho TVXQ. Kadang Junsu 2PM. Kadang Taecyeon 2PM. Kadang Minho SHINee. Kadang Ming Dao. Aku sudah lupa juga siapa ajah yang pernah aku jadi sumber inspirasi. Oh yah, aku juga pernah membayangkan Simon Santoso. Yah, karena aku lagi suka bulutangkis :)

Komentar

Postingan populer dari blog ini

SoEulMates - So Yi Jung & Chu Ga Eul

Selain MinSun, ada lagi pasangan lain yang lahir dari Boys Before Flowers ini lho. Masih ingat dengan kisah Xi Men dan Xiao Yu di Meteor Garden kan? Nah di Boys Before Flowers kisah antara So Yi Jung, sang cassanova dengan Chu Ga Eul lebih banyak, apalagi dalam Boys Before Flowers ini sudah ditambahkan kisah Meteor Rain. Pasangan ini dikenal sebagai SoEulMates, yah singkatan dari kedua namanya. Selain itu, masalah soulmates adalah pokok masalah mereka.


Yah hanya ingin mengingatkan kembali dgn kisah mereka. Nah waktu di New Caledonia kan ada tuh waktu mereka berdua gayung sepeda air barengan. Ga Eul bocor mulut mengenai Jan Di yang menyukai pria lain yg mungkin saja adlh soulmate dirinya. Yi Jung yg cassanova menanyakan apakah Ga Eul sudah punya. Ga Eul menyatakan belum, tp jika ia sudah menemukannya, ia tdk akan melepaskannya. Jika sudah lepas, maka hanya dapat menyesalinya. Hal ini membuat Yi Jung terdiam krn sebenarnya mengingat kisah cinta pertamanya dulu.


Sejak saat itu, Yi Jung dan…

Kiss Scene in drama "Love, Now"

Drama ini memang paling heboh soal kiss scene-nya... Oups mianhae lagi bulan puasa malah ngomong beginian.. Tapi aku mau share juga kiss scene yang mendapatkan penghargaan tahun 2012 lalu sebagai Best On Screen Kiss Scene in 2012.






Yups here their kiss scene in episode 3 the last part or the beginning in episode 4... They kissed in bathroom... So hot and so wet definitely. Hehehehehehehe....
Coba deh look this video... BGM dari video ini judulnya "An Alibi" dari Yen-J. Lagu ini adalah OST favorite aku lho...
cr : TerataiBunga@youtube
Yah, selain itu sebenarnya mereka masih banyak lagi on screen kiss scene...

Kalau yang di atas itu, di episode 30an kalau ndak salah...

Kalau yang ini sudah episode 50an yah... Hehehehehe...
Pokoknya nonton yah... Biar makin hot ajah...
Mau sharecapture dari video yah...







Sebenarnya mau capture George uses his tongue while kiss Annie... Coba deh perhatiin... Wkwkwkwkwkwk...