Langsung ke konten utama

Masa penantian menuju seminar & sidang

Termenung di depan laptop. Ndak tahu mau ngapain. Hhhhhmmmm, sebenarnya cuman nunggu ampe jam 1-an sich. Aku mau ke kampus, mau tanya-tanya syarat untuk seminar. Pokoknya harus secepat mungkin disiapkan. Laptop besok sudah harus dibawa pulang ke Jakarta. Tgl 25 Feb hari terakhir kostanku. Aku harus secepatnya menyelesaikannya.

Semangat!!!!

Tapi...sebenarnya aku serasa tak bernyawa..aku galau..takut..cemas..Seluruh badanku gemetar..Aku tak tahu harus apa dan bagaimana...

Mamaku dan pacarku selalu mengingatkanku untuk tetap bersandar pada Tuhan. Yah, aku mengatakan bersandar. Tapi sebenarnya kusadari aku kurang beriman untuk bersandar. Waduh.. Aku mulai merasa jauh dan aku merasa sangat haus akan diri-Nya.

Pagi ini saat aku saat teduh, aku diingatkan kembali bahwa Ia tetap ingin berhubungan denganku..Melalui alkitab, yang jujur saja sudah jarang aku baca. Melalui doa yang rutin, yang jujur saja sudah aku tinggalkan. Apalagi doa puasa... Aku sudah sangat lama meninggalkannya... Persembahan persepuluhanku pun belum ku beri, bahkan aku lupa untuk menghitungnya...

Aku merasa diriku sudah banyak sekali membuat Yesusku menangis. Semua yang aku hadapi sekarang ini juga termasuk keteledoranku sendiri. Aku sering merasa Yesus sudah berkali-kali memperingatkanku, tapi aku yang menuup mata & telinga.

Di atas semuanya... Aku benar-benar ingin belajar beriman, bersandar penuh pada pekerjaan Tuhan. Aku sudah membuat kekacauan & benar-benar berniat memperbaikinya. Aku berusaha dan memohon campur tangan Tuhan...

Aku tak tahan dengan hanya menunggu.. Tapi seharusnya dalam masa penungguan ini, aku dapat persiapkan diri jadi lebih baik.. Aku persiapkan dengan baik untuk seminar dan sidang, yang pasti akan berlangsung dalam hitungan hari lagi.. Sangat tegang pastinya..

Aku yakin aku bisa masuk dalam ODP Mandiri, itu adalah target kerjaku. Selain itu, ODP Astra mungkin juga tidak ada salahnya untuk dicoba. Aku ini anak ALLAH.. Aku punya kemampuan untuk berkarya dan memuliakan nama ALLAH. Aku harus bersemangat!!!

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Behind The Scene - Joo Won & Uee

cr : yongseohaejusaeyo@youtube Kalau ndak salah mereka membicarakan tentang first kiss mereka di ep 36. Kalau menurut Joo Won sich seperti ciuman anak SMP, yang ndak bergerak sama sekali, benar-benar kaku. Hehehehehe, mendengar ini aku merasa lucu banget. Jadi secara tidak langsung, dia mau kiss yang passionate sama Uee yah? Hehehehehehe.. Ini ada gambaran dari soulsrebels.wordpress.com : NAR says normally TH shows overflowing charisma but in front of J, TH changes into an innocent/docile person. And recently he found the courage to confess he likes J. but J’s answer to this confession was vague – “yes. Go” to TH who never once dated, this was a harder problem (to solve) than a math problem. From that day on, he officially started stalking/following J around and showed up wherever she went. That was Hwang TH’s way/method of loving. NAR asks Uee: how did you feel (about him following you around)? Uee laughs and says: I am sick and tired of it. Joowon is standing behind her so camera

Perfect Chemistry : Kim Soo Hyun and Jeon Ji Hyun

Totally two tumbs up for this couple. Kim Soo Hyun and Jeon Ji Hyun eonnie. Even I know clearly that Jeon Ji Hyun eonnie is married woman, but I can't handle myself to admire their chemistry. You will understand what I said when you watch 21 episodes drama You Who Came From The Stars. So for right now, I just wanna share all photos and fanmade photo for this couple. All this awesome photos not belong to me