Rabu, 02 Februari 2011

Masa penantian menuju seminar & sidang

Termenung di depan laptop. Ndak tahu mau ngapain. Hhhhhmmmm, sebenarnya cuman nunggu ampe jam 1-an sich. Aku mau ke kampus, mau tanya-tanya syarat untuk seminar. Pokoknya harus secepat mungkin disiapkan. Laptop besok sudah harus dibawa pulang ke Jakarta. Tgl 25 Feb hari terakhir kostanku. Aku harus secepatnya menyelesaikannya.

Semangat!!!!

Tapi...sebenarnya aku serasa tak bernyawa..aku galau..takut..cemas..Seluruh badanku gemetar..Aku tak tahu harus apa dan bagaimana...

Mamaku dan pacarku selalu mengingatkanku untuk tetap bersandar pada Tuhan. Yah, aku mengatakan bersandar. Tapi sebenarnya kusadari aku kurang beriman untuk bersandar. Waduh.. Aku mulai merasa jauh dan aku merasa sangat haus akan diri-Nya.

Pagi ini saat aku saat teduh, aku diingatkan kembali bahwa Ia tetap ingin berhubungan denganku..Melalui alkitab, yang jujur saja sudah jarang aku baca. Melalui doa yang rutin, yang jujur saja sudah aku tinggalkan. Apalagi doa puasa... Aku sudah sangat lama meninggalkannya... Persembahan persepuluhanku pun belum ku beri, bahkan aku lupa untuk menghitungnya...

Aku merasa diriku sudah banyak sekali membuat Yesusku menangis. Semua yang aku hadapi sekarang ini juga termasuk keteledoranku sendiri. Aku sering merasa Yesus sudah berkali-kali memperingatkanku, tapi aku yang menuup mata & telinga.

Di atas semuanya... Aku benar-benar ingin belajar beriman, bersandar penuh pada pekerjaan Tuhan. Aku sudah membuat kekacauan & benar-benar berniat memperbaikinya. Aku berusaha dan memohon campur tangan Tuhan...

Aku tak tahan dengan hanya menunggu.. Tapi seharusnya dalam masa penungguan ini, aku dapat persiapkan diri jadi lebih baik.. Aku persiapkan dengan baik untuk seminar dan sidang, yang pasti akan berlangsung dalam hitungan hari lagi.. Sangat tegang pastinya..

Aku yakin aku bisa masuk dalam ODP Mandiri, itu adalah target kerjaku. Selain itu, ODP Astra mungkin juga tidak ada salahnya untuk dicoba. Aku ini anak ALLAH.. Aku punya kemampuan untuk berkarya dan memuliakan nama ALLAH. Aku harus bersemangat!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar