Langsung ke konten utama

Masa penantian menuju seminar & sidang

Termenung di depan laptop. Ndak tahu mau ngapain. Hhhhhmmmm, sebenarnya cuman nunggu ampe jam 1-an sich. Aku mau ke kampus, mau tanya-tanya syarat untuk seminar. Pokoknya harus secepat mungkin disiapkan. Laptop besok sudah harus dibawa pulang ke Jakarta. Tgl 25 Feb hari terakhir kostanku. Aku harus secepatnya menyelesaikannya.

Semangat!!!!

Tapi...sebenarnya aku serasa tak bernyawa..aku galau..takut..cemas..Seluruh badanku gemetar..Aku tak tahu harus apa dan bagaimana...

Mamaku dan pacarku selalu mengingatkanku untuk tetap bersandar pada Tuhan. Yah, aku mengatakan bersandar. Tapi sebenarnya kusadari aku kurang beriman untuk bersandar. Waduh.. Aku mulai merasa jauh dan aku merasa sangat haus akan diri-Nya.

Pagi ini saat aku saat teduh, aku diingatkan kembali bahwa Ia tetap ingin berhubungan denganku..Melalui alkitab, yang jujur saja sudah jarang aku baca. Melalui doa yang rutin, yang jujur saja sudah aku tinggalkan. Apalagi doa puasa... Aku sudah sangat lama meninggalkannya... Persembahan persepuluhanku pun belum ku beri, bahkan aku lupa untuk menghitungnya...

Aku merasa diriku sudah banyak sekali membuat Yesusku menangis. Semua yang aku hadapi sekarang ini juga termasuk keteledoranku sendiri. Aku sering merasa Yesus sudah berkali-kali memperingatkanku, tapi aku yang menuup mata & telinga.

Di atas semuanya... Aku benar-benar ingin belajar beriman, bersandar penuh pada pekerjaan Tuhan. Aku sudah membuat kekacauan & benar-benar berniat memperbaikinya. Aku berusaha dan memohon campur tangan Tuhan...

Aku tak tahan dengan hanya menunggu.. Tapi seharusnya dalam masa penungguan ini, aku dapat persiapkan diri jadi lebih baik.. Aku persiapkan dengan baik untuk seminar dan sidang, yang pasti akan berlangsung dalam hitungan hari lagi.. Sangat tegang pastinya..

Aku yakin aku bisa masuk dalam ODP Mandiri, itu adalah target kerjaku. Selain itu, ODP Astra mungkin juga tidak ada salahnya untuk dicoba. Aku ini anak ALLAH.. Aku punya kemampuan untuk berkarya dan memuliakan nama ALLAH. Aku harus bersemangat!!!

Komentar

Postingan populer dari blog ini

SoEulMates - So Yi Jung & Chu Ga Eul

Selain MinSun, ada lagi pasangan lain yang lahir dari Boys Before Flowers ini lho. Masih ingat dengan kisah Xi Men dan Xiao Yu di Meteor Garden kan? Nah di Boys Before Flowers kisah antara So Yi Jung, sang cassanova dengan Chu Ga Eul lebih banyak, apalagi dalam Boys Before Flowers ini sudah ditambahkan kisah Meteor Rain. Pasangan ini dikenal sebagai SoEulMates, yah singkatan dari kedua namanya. Selain itu, masalah soulmates adalah pokok masalah mereka.


Yah hanya ingin mengingatkan kembali dgn kisah mereka. Nah waktu di New Caledonia kan ada tuh waktu mereka berdua gayung sepeda air barengan. Ga Eul bocor mulut mengenai Jan Di yang menyukai pria lain yg mungkin saja adlh soulmate dirinya. Yi Jung yg cassanova menanyakan apakah Ga Eul sudah punya. Ga Eul menyatakan belum, tp jika ia sudah menemukannya, ia tdk akan melepaskannya. Jika sudah lepas, maka hanya dapat menyesalinya. Hal ini membuat Yi Jung terdiam krn sebenarnya mengingat kisah cinta pertamanya dulu.


Sejak saat itu, Yi Jung dan…

Kiss Scene in drama "Love, Now"

Drama ini memang paling heboh soal kiss scene-nya... Oups mianhae lagi bulan puasa malah ngomong beginian.. Tapi aku mau share juga kiss scene yang mendapatkan penghargaan tahun 2012 lalu sebagai Best On Screen Kiss Scene in 2012.






Yups here their kiss scene in episode 3 the last part or the beginning in episode 4... They kissed in bathroom... So hot and so wet definitely. Hehehehehehehe....
Coba deh look this video... BGM dari video ini judulnya "An Alibi" dari Yen-J. Lagu ini adalah OST favorite aku lho...
cr : TerataiBunga@youtube
Yah, selain itu sebenarnya mereka masih banyak lagi on screen kiss scene...

Kalau yang di atas itu, di episode 30an kalau ndak salah...

Kalau yang ini sudah episode 50an yah... Hehehehehe...
Pokoknya nonton yah... Biar makin hot ajah...
Mau sharecapture dari video yah...







Sebenarnya mau capture George uses his tongue while kiss Annie... Coba deh perhatiin... Wkwkwkwkwkwk...