Senin, 01 November 2010

Fiction Story - It's hard to say "I love You"

Yups, aku sedang mengetik pembahasan skripsi. Tiba-tiba menguap dan mengalami kebuntuan. Makanya aku membuka MV DBSK. Aku nonton berkali-kali, eh bukannya mendapat ide untuk melanjutkan pembahasan, aku malah tiba-tiba dapat ide cerita. Hehehehehehehehe, dasar manusia aneh. Bukannya fokus mengerjakan skripsi, malah sempat-sempatnya berimajinasi yang aneh-aneh. Maklumilah saya yah.. Yah tapi ini masih awal dan akan mengalir begitu saj. Kalau tiba-tiba berhenti karena tidak tahu akhirnya bagaimana, butuh bantuan kalian juga ^^


Angela mengehela napas melihat tumpukan laporan yang masih harus diperiksanya. Tiba-tiba telepon genggamnya berbunyi. Angela tersenyum membaca sms yang dikirim oleh sahabatnya itu. Angela segera mengambil kunci mobilnya dan pergi dari apartementnya.
Akhirnya Angela tiba di ruang latihan dance milik Tim. Sahabatnya sejak sekolah menengah pertama. Setelah mengikat rambutnya dan mengganti pakaiannya. Angela segera mengambil posisinya. Kemudian musik pun berbunyi. Angela, Tim, Jessica, Jack, dan Cynthia mulai dance
yang memang sudah mereka latih sebelumnya. Setelah selesai, Jack melihat rekaman mereka dan merasa puas karena mereka telah menyelesaikan lagu tersebut. Cynthia mengusulkan lagu baru lagi untuk bahan mereka latihan dan membagi peran.
Dance bersama Tim, Jack, Cynthia, dan Jessica adalah satu-satunya hiburan yang dimiliki Angela ditengah kesibukannya di kantor. Sejak kedua orangtuanya meninggal 4 bulan lalu, mau tidak mau Angela harus mengambil tanggung jawab di kantor. Apalagi dia harus bertanggungjawab atas adik angkatnya yang masih berumur 2 tahun. Angela bukan hanya menjadi seorang pemimpin di kantor, tetapi dia harus menjadi orang tua untuk adik angkatnya itu, Alicia. Sebenarnya cita-cita Angela adalah menjadi dancer profesional seperti sahabatnya, Tim. Untungnya saja, Tim bersedia menemani Angela bersama-sama dengan teman satu kelompok dancenya untuk sekali seminggu berlatih bersama.
Setelah latihan, mereka makan pizza pesanan Angela. Di tengah-tengah makan itu, Jessica memberitahu bahwa pacarnya memasukkan semua video mereka dalam youtube dan ternyata banyak yg suka dgn penampilan mereka. Terbukti dari banyaknya org yg men-subscribe akun mereka dan menjadi teman. Semua menunggu reaksi Angela, namun Angela merasa bahwa hal tersebut tak akan mengganggunya. Sebenarnya Jessica takut Angela akan marah krn hal trsbt dpt merusak image Angela selama ini.
Selama satu bulan, Angela harus berada di Seoul. Oleh sebab itu, ia tidak bisa latihan. Ia harus mengurusi beberapa kontrak kerja sama. Selama di Seoul, Angela akan tinggal di suatu apartement dengan pemandangan kota Seoul yang indah. Angela dijamu oleh keluarga Park, rekanan bisnis Angela. Anak laki-laki satu-satunya keluarga itu, Park Sun Joon adalah seorang yang memiliki kepribadian yang bertolak belakang dgn Angela. Ia merupakan tipe anak yang ta bertanggungjawab. Namun Angela dengan pintarnya tdk akan menunjukkan ketdksukaannya pd seseorg.
Sementara di mata Park Sun Joon, Angela adalah tipe wanita yang harus dihindari. Angela benar-benar bukan tipenya. Angela terlalu pintar dan dominan. Dia tidak suka dengan tipe wanita spt itu. Apalagi Angela membawa beban. Orang-orang mengatakan bhw anak kecil itu adlh adik angkatnya, namun Sun Joon tdk percaya begitu saja. Mungkin saja anak kecil itu adlh anak di luar nikah Angela.
Di tempat lain, Yoochun mendapat e-mail yang dikirim oleh salah seorang temannya yang menunjukkan hasil rekaman dance pacar temannya itu bersama dgn teman sekelompoknya. Sebenarnya org itu bermaksud mempromosikan pacarnya utk dpt bergabung bersama perusahaan mereka sbg penari. Yoochun memperhatikan para penari trsbt yg memang penampilannya bagus. Sptnya ia pernah melihat salah satu dari mereka, namun Yoochun lupa di mana.
Pada saat sedang bekerja, tiba-tiba Angela mendapat telepon dari Jessica. Ternyata dia berada di Seoul utk ikut audisi penari di perusahaan yg sama dgn pacarnya. Angela berjanji menjemput Jessica di perusahaan tersebut dan mengajak makan malam. Pada saat waktunya tiba, Jessica menghubungi dan memberitahu bahwa rencananya diubah krn Jessica dan pacarnya, Byung Soo, telah ada di sebuah pub. Angela meerima ajakan Jessica. Angela yang tidak terlalu mengenal kondisi, menghubungi Sun Joon, ia meminta Sun Joon menemaninya ke pub tersebut. Sun Joon sebenarnya terkejut, namun akhirnya dia tetap menemani.
Angela datang ke pub trsbt bersama Sun Joon. Jessica yang melihat Angela membawa pria langsung bertanya apakah Sun Joon adalah pacar Angela. Angela dengan tenang memperkenalkan Park Sun Joon adlh putra rekanan bisnisnya. Kemudian Byong Soo memperkenalkan Angela ke beberapa orang lainnya yang katanya adalah teman satu perusahaan Byong Soo.
Jessica memperkenalkan Angela pada Yoochun, bermaksud ingin menggoda Angela. Jessica memberitahu bahwa dulu Angela hampir setiap saat mention melalui akun twitternya ke Yoochun & mengirimkan berbagai photo sewkt Angela wisata keliling dunia. Angela menyenggol Jessica dan berusaha menyembunyikan wajahnya yang telah merah karena malu. Byong Soo pun ternyata tak mau kalah meledek telinga Angela yang sudah merah. Byung Soo bahkan memperjelas bahwa Angela adalah penggemar berat Yoochun, bahkan selalu mengampil posisi sbg Yoochun di dalam semua dance yg sudah ditunjukkan Byung Soo sebelumnya. Angela tentu saja kaget dgn yg dinyatakan Byung Soo. Jessica menjelaskan mengenai rekaman latihan dance mereka.
Sun Joon juga lumayan kaget. Ternyata Angela tak sekaku yg dibayangkannya. Namun tetap saja, Sun Joon merasa bahwa Angela adlh tipe yg menakutkan krn spt punya kepribadian ganda.Di satu sisi, kepribadian yg dilihatnya di kantor.Dan skrg pribadi yg berbeda saat bersama teman-temannya.
Jessica mengajak Angela turun ke lantai dansa. Sebenarnya Angela enggan krn ada Sun Joon di sana, tp Angela susah menolak ajakan Jessica. Angela bahkan battle dance bersama Jessica melawan Byung Soo & temannya.Byung Soo dan teman-temannya mengakui kemampuan Angela & Jessica. Mereka sedang minum, kemudian telepon genggam Angela berbunyi. Angela langsung bergegas keluar dan lupa akan Sun Joon. Tak lama Sun Joon kembali dan tidak menemui Angela. Jessica memberitahui bhw Angela mendapat tlpn dr rumah krn ada mslh dgn Alicia.
Beberapa hari kemudian, ada pesta merayakan kerja sama antara Williams Corp dengan Shinwa Group. Rekanan bisnis, pejabat, dan beberapa orang penting lainnya datang. Tak diduga Angela bertemu kembali dengan Yoochun. Ternyata Yoochun adlh spokeperson utk Shinwa Group.


Waduh, aku harus pergi dulu..Kapan-kapan lanjut lagi yah, itu juga kalau aku ndak lupa ^^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar