Langsung ke konten utama

2AM - You Wouldn't Answer My Calls

You Wouldn't Answer My Call by 2AM

Uhlmana uhlmana shiruhar ji armyunsuhdo eeguht baggeh har geh uhbtda Nuh-eui jib apesuh hariruhbshi nuhreur gidarineun eer
Amoori amoori na bichamhaedo nuhreur irhneun guhtbodan Eerhuer geh uhbsuhsuh gateun gosesuh nuh-eui jib apesuh gidarinda
Eemee juhnhwar badji anhneun nuh-eh-geh nareur boryuhjocha anhneun nuh-eh-geh Amoori biruhdo yongsuhreur goohaedo soyong uhbtneun eerira haedo
Nuh-eui jib apeh suhsuh gidarinda nareur bonchaejocha haji anhado Machi chuh-eum bon saramchurum nar jinachyuhdo Mianhadaneun nae hanmadir deuruhjoor ddaeggaji
Haru-edo su shib buhnsshig juhnhwagireur bogo jageun sori-edo nollasuh Nuh-eui moonjainji myuht buhnsshik hwaginhagon haessuh
Chuh-eumehneun chuh-eumen neur eetneun datoomchuhruhm dora or joor arassuh Eeruhgeh doghageh nar dduhnagien nuhneun nuhmoo chaghan yuhjarasuh
Eemee juhnhwar badji anhneun nuh-eh-geh nareur boryuhjocha anhneun nuh-eh-geh Amoori biruhdo yongsuhreur goohaedo soyong uhbtneun eerira haedo
Nuh-eui jib apeh suhsuh gidarinda nareur bonchaejocha haji anhado Machi chuh-eum bon saramchurum nar jinachyuhdo Mianhadaneun nae hanmadir deuruhjoor ddaeggaji

Translation :
Even though I know you how much how much you hate it, I can’t do anything but this In front of your door, just idly waiting
Even though I’m so miserable, it’s better than losing you I can’t lose you, so I stay near you, in front of your door waiting
You who won’t answer my calls anymore, you who doesn’t want to see me at all No matter how I beg for forgiveness, there’s already no use
Waiting by your door, even if you pretend you can’t see me Brushing past my shoulder like seeing a stranger you just met Waiting until you are willing to hear me say sorry
Looking at my phone ten times a day, even jumping at the slight sound To find out if you had sent me a text message
At first, at first, I thought like normal fights you would come back Because you’re such a nice girl you wouldn’t be so cruel to leave me
You who won’t answer my calls anymore, you who absolutely doesn’t want to see me No matter how I beg for forgiveness, there’s already no use
Waiting by your door, even if you pretend you can’t see me Brushing past my shoulder like seeing a stranger you just met Waiting until you are willing to hear me say sorry
cr : http://www.facebook.com/note.php?note_id=178277738886055

Komentar

  1. maksud dari cerita ini apa??

    BalasHapus
  2. Pacar Seulong dibunuh sama laki-laki yang berpapasan dengannya di koridor apartement itu. Entah bagaimana caranya, pacarnya itu bisa menelepon Seulong. Jd Seulong mau mencegah pacarnya dibunuh dgn telepon lagi, tapi ternyata pacarnya malah buka pintu

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

SoEulMates - So Yi Jung & Chu Ga Eul

Selain MinSun, ada lagi pasangan lain yang lahir dari Boys Before Flowers ini lho. Masih ingat dengan kisah Xi Men dan Xiao Yu di Meteor Garden kan? Nah di Boys Before Flowers kisah antara So Yi Jung, sang cassanova dengan Chu Ga Eul lebih banyak, apalagi dalam Boys Before Flowers ini sudah ditambahkan kisah Meteor Rain. Pasangan ini dikenal sebagai SoEulMates, yah singkatan dari kedua namanya. Selain itu, masalah soulmates adalah pokok masalah mereka.


Yah hanya ingin mengingatkan kembali dgn kisah mereka. Nah waktu di New Caledonia kan ada tuh waktu mereka berdua gayung sepeda air barengan. Ga Eul bocor mulut mengenai Jan Di yang menyukai pria lain yg mungkin saja adlh soulmate dirinya. Yi Jung yg cassanova menanyakan apakah Ga Eul sudah punya. Ga Eul menyatakan belum, tp jika ia sudah menemukannya, ia tdk akan melepaskannya. Jika sudah lepas, maka hanya dapat menyesalinya. Hal ini membuat Yi Jung terdiam krn sebenarnya mengingat kisah cinta pertamanya dulu.


Sejak saat itu, Yi Jung dan…

Kiss Scene in drama "Love, Now"

Drama ini memang paling heboh soal kiss scene-nya... Oups mianhae lagi bulan puasa malah ngomong beginian.. Tapi aku mau share juga kiss scene yang mendapatkan penghargaan tahun 2012 lalu sebagai Best On Screen Kiss Scene in 2012.






Yups here their kiss scene in episode 3 the last part or the beginning in episode 4... They kissed in bathroom... So hot and so wet definitely. Hehehehehehehe....
Coba deh look this video... BGM dari video ini judulnya "An Alibi" dari Yen-J. Lagu ini adalah OST favorite aku lho...
cr : TerataiBunga@youtube
Yah, selain itu sebenarnya mereka masih banyak lagi on screen kiss scene...

Kalau yang di atas itu, di episode 30an kalau ndak salah...

Kalau yang ini sudah episode 50an yah... Hehehehehe...
Pokoknya nonton yah... Biar makin hot ajah...
Mau sharecapture dari video yah...







Sebenarnya mau capture George uses his tongue while kiss Annie... Coba deh perhatiin... Wkwkwkwkwkwk...