Langsung ke konten utama

Cliche Silly Love Story

 Seperti yang pernah aku share, efek menonton mini drama China yang makjang banget dan konfliknya yah sekitaran saudara tiri, ibu tiri, perebutan harta kekuasaan, perselingkuhan, keguguran, rape.... Yah begitu saja terus menerus. Akhirnya kepikiran juga deh buat cerita ini...

Ini cerita tentang seorang cewek yang sudah menjadi seorang dokter spesialis di usia 14 tahun kemudian lulus law bar dan master business management di usianya baru 15 tahun. Kehidupannya selama ini hanya penuh dengan belajar dan juga ibadah, dia hanya berinteraksi dengan teman-temannya di tempat ibadah, dia tidak memiliki kehidupan normal anak-anak pada umumnya. Akhirnya dia mengajukan proposal ke kakak laki-lakinya dan kakeknya untuk mengizinkannya merasakan kehidupan yang dia inginkan, dan berjanji di usia 25 tahun dirinya akan kembali untuk mendukung kakak laki-lakinya mengurus usaha keluarga, paling tidak bertanggungjawab atas RS, Yayasan, Galeri Seni dan Perhotelan, sehingga kakak laki-lakinya akan fokus mengurus group dan bisnis lainnya.

Angel memilih untuk jauh dari keluarganya dan masuk ke sekolah seorang diri. Dengan identitas yatim piatu, Angel benar-benar akhirnya mengalami bagaimana penghinaan orang, namun untungnya dia menemukan seorang teman yang baik dengannya. Tapi akhirnya Angel merasakan pengkhianatan pada saat teman Angel, Rose, menjebaknya menjadi "mother surrogate" orang yang membayarnya, Rose menerima uang itu namun dia mau Angel yang hamil. Rose mau menyingkirkan Angel dari kandidat penerima beasiswa, jika Angel hamil maka dengan pasti Angel tidak memiliki kesempatan untuk menjadi kandidat, bahkan untuk masuk ke universitas bergengsi. Ternyata selama ini Rose melihat Angel sebagai saingan terberatnya, meskipun dimata Rose kehidupan Angel lebih buruk darinya, namun dimatanya Angel selalu beruntung. Angel yatim piatu, Rose memiliki kedua orang tua lengkap yang sehat dan bekerja, Rose tidak pernah kekurangan. Namun di sekolah, meskipun Angel banyak diolok-olok karena status yatim piatu dan bukan siapa-siapa, Angel seperti tidak peduli, Angel hanya terus fokus dengan apa yang menjadi bagiannya.

Terlebih lagi yang membuat Rose sebenarnya iri adalah Jake, sang idola sekolah, malah jatuh cinta ke Angel dan memproklamirkan diri mereka berdua pacaran. Jake dan Angel sendiri awalnya juga saling benci, namun lama kelamaan Angel yang mengerti tekanan keluarga kalangan berada terasa bisa benar-benar tulus mengerti luka batin yang selama ini dialami oleh Jake, bagi Jake hal ini bagaikan oasis di tengah gurun. Sedangkan sebenarnya bagi Angel yang tidak pernah jatuh cinta, menganggap bahwa sebagai seorang teman, dia selalu memberikan yang Jake butuhkan, cinta dan perhatian. Namun orang tua Jake terlebih mama Jake menentang hubungan ini. Mama Jake sengaja memberitahu Jake mengenai kehamilan Angel dan memberitahu bahwa Angel telah mengkhianati Jake demi uang. 

Namun Jake tidak percaya dan berusaha menemui Angel. Angel menceritakan seluruhnya dan dia sendiri tidak tahu bahwa dirinya dijebak seperti ini. Namun Angel memutuskan tidak mau aborsi anak ini. Jake langsung mengajukan diri untuk mereka bersama-sama demi anak itu, dia mengatakan bahwa dia mau pergi dari rumahnya dan mau bisa memulai hidupnya sendiri bersama Angel, dia membutuhkan Angel sebagai kekuatannya. Jake ingin merasakan beratnya hidup sebagai seorang laki-laki.

Jake dan Angel pindah ke kota lain. Dengan kondisi keduanya hanya lulusan SMA, mereka benar-benar memulai dari bawah. Namun Jake dan Angel tidak merasa berat, mereka saling mendukung satu sama lain. Sebenarnya saat benar-benar tidak ada uang, Angel diam-diam menggunakan uang miliknya untuk memenuhi kebutuhan mereka berdua, apalagi dengan kondisi dirinya hamil, dia juga tetap harus menjaga kondisi bayinya.

Untungnya Angel diterima bekerja di suatu perusahaan sebagai part time designer meskipun dalam kondisi dirinya yang hamil 4 bulan saat itu. Sang boss, Andrew, juga sepertinya perhatian dengan para pekerjanya. Menurut Angel, Andrew itu orang baik, namun sayangnya dirinya masih terjebak dengan kehilangan istri yang dicintainya. Andrew tidak masalah pada saat Angel meminta izin untuk jadwal kunjungan pemeriksaan kandungan, bahkan sering menawarkan diri untuk mengantarkan berhubung Jake sibuk bekerja.

Tak terduga di usia kehamilan Angel 7 bulan, karena dikejar oleh keluarga Jake, Jake dan Angel kecelakaan. Angel akhirnya melahirkan prematur dan ternyata mengalami amnesia. Andrew yang mengetahui ini membawa Angel dan bayinya. Karena amnesia, dia mengaku sebagai suami Angel dan ayah bayi itu. Andrew membawa Angel untuk mengambil sertifikat pernikahan dan kemudian mendaftar Anthony sebagai anak mereka. Namun potret keluarga bahagia ini tidak bertahan lama, saat Anthony baru berusia 6 bulan, Andrew malah menderita cancer stadium akhir dan belum lagi karena dijebak oleh rekannya, Andrew malah terjebak hutang. Andrew tidak mau Angel terbeban dengan dirinya dan akhirnya malah memilih bunuh diri.

Angel sebagai janda dari Andrew, dengan bayi berusia 6 bulan kemudian berusaha menemui bos kreditur. Tak disangka itu adalah Jake. Oleh keluarganya Jake diberitahu bahwa Angel telah meninggal, makanya akhirnya dia kembali ke keluarganya untuk membalas dendam ke keluarganya sendiri yang dianggapnya sebagai penyebab meninggalnya Angel. Jake senang melihat Angel, namun Angel sendiri yang amnesia tidak mengenali Jake. Angel memperkenalkan dirinya sebagai janda Andrew. Jake langsung mencari tahu mengapa Angel malah menjadi janda Andrew. Jake akhirnya lega bahwa Andrew, yang memang dirinya kenal sebagai boss Angel, menerima Angel dan bayi Angel, Anthony, saat Angel terbangun amnesia. Malah Jake akhirnya tahu bahwa Anthony adalah bayi Andrew dengan mendiang suaminya, yang memang dulu mencari "mother surrogate". Jadi kebaikan Andrew saat itu dikarenakan yang ada di kandungan Angel adalah bayi dirinya dan mendiang istrinya.

Jake berusaha membuat Angel dekat dengan dirinya. Jake meminta Angel untuk bekerja menjadi asisten pribadinya. Jake juga sengaja membuat Angel tinggal di depan apartement dirinya. Jake kembali berusaha mendekati Angel dengan membantu Angel menjaga Anthony, yang memang lebih membutuhkan perawatan khusus karena lahir premature. Jake yang memang sebelumnya selama 7 bulan dengan sungguh-sungguh menantikan menjadi orang tua yang baik.

Tak terduga saat merayakan ulang tahun Angel, ternyata akhirnya Angel dan Jake malah tidur bersama. Keesokannya mereka berdua sama-sama merasa canggung. Namun Jake mengatakan bahwa dia memang menyukai Angel dan mau meminta Angel sebagai istrinya, dirinya juga tulus menyayangi Anthony seperti anaknya sendiri.

Tapi keberadaan Angel dan Anthony kemudian jadi titik lemah Jake. Untuk menjaga Angel dan Anthony, kemudian dengan sengaja membuat berita bersama dengan beberapa wanita dan kemudian mengumumkan pertunangan dengan Rebecca, salah satu tangan kanan Jake, yang selama ini membantu Jake dalam menguasai usaha keluarga Jake. Angel pun akhirnya kecewa dengan sikap Jake saat ini, yang bukan hanya dengan beberapa wanita, namun juga akhirnya Jake malah memperkosa Angel. Untuk masalah ini sebenarnya saat itu, salah satu wanita itu mengambil kesempatan ingin membius Jake, namun Jake hanya ingin bersama Angel, akhirnya dia pun jadi memaksakan dirinya ke Angel. Jake yang memperkosa kemudian malah mengatakan bahwa Angel hanya salah satu obsesinya saja selama ini, benar-benar membuat Angel kecewa.

Lagi-lagi Jake dan Angel ternyata dikhianati. Rebecca memanfaatkan kondisi ini untuk merencanakan pembunuhan Angel dan Anthony. Untung Anthony selamat, namun Angel malah menghilang. Sejak saat itu, Jake benar-benar seperti menutup diri, meskipun dirinya sendiri juga tidak ada membatalkan hubungan pertunangan dengan Rebecca. Ia mengangkat Anthony secara resmi sebagai putranya, bersama dengan Angel. Jake menggunakan Rebecca sebagai status tunangan, untuk membentenginya dari para wanita yang ingin mengejarnya.

Di lain sisi, ternyata Angel terbangun di RS keluarganya. Memang masih belum sesuai janjinya di usia 25 tahun, namun kakak laki-lakinya meninggal, hal ini membuat kakeknya stroke, sehingga Angel harus kembali mengambil alih. Yang mengejutkan, Angel hamil. Angel memutuskan untuk mempertahankan bayinya, namun tidak mau kembali karena kecewa dengan Jake. Ditambah dirinya harus benar-benar fokus dengan keluarganya.

Namun yang namanya takdir. Tak terduga Angel bertemu kembali dengan Jake karena Jake membutuhkan seorang dokter untuk melakukan operasi untuk Anthony. Namun di hadapan Jake, Angel tidak mau mengakui dirinya sebagai Angel, melainkan dr Maria, karena memang nama panjangnya adalah Maria Angelica. Jake tidak percaya, dirinya yakin bahwa yang dihadapannya adalah Angel, satu-satunya wanita yang dicintainya. Rebecca yang juga ikut menemani langsung mengingatkan bahwa tak mungkin dr Maria adalah Angel, Rebecca mengingatkan bahwa Angel hanyalah yatim piatu biasa, yang tidak memiliki latar belakang, bahkan tamat SMA saja tidak, sedangkan dr Maria adalah seorang dokter spesialis dan juga memiliki double degree Hukum dan Business Management, perbedaannya sangat besar.

Angel sebenarnya selalu mencari berita tentang Anthony, saat tahu kondisi Anthony yang membutuhkan operasi, Angel sengaja mengeluarkan berita kembali ke dunia medis, sehingga Jake pun menghubungi dirinya. Bagaimanapun Angel tidak bisa membiarkan Anthony, karena dirinya yang mengandung Anthony selama 7 bulan dan merawatnya siang malam. Anthony sendiri pun secara insting mengenali Angel. Secara diam-diam, Angel memperkenalkan Anthony dengan James. Tapi akhirnya hal ini diketahui Jake dan Jake bertemu dengan James. Jake curiga dengan James dan akhirnya setelah melakukan test mengetahui bahwa James adalah anaknya.

Pada saat Jake dan Angel ingin berbaikan ternyata Rebecca sengaja menculik Anthony dan James. Pada saat berusaha ingin menyelamatkan mereka, Rebecca akhirnya malah benar-benar membunuh Anthony dan melukai Angel. Saat terbangun, Angel histeris menyadari Anthony meninggal. Jake menemani Angel mengatasi perasaan bersalahnya dan mengingatkan bahwa Angel memiliki James dan mengatakan bahwa bisa saja Anthony akan kembali lagi ke sisi Angel karena dia selamanya tetap kesayangan Angel.

Jake dan Angel akhirnya bersama dan kemudian Angel melahirkan bayi laki-laki lagi, yang memiliki tanda lahir yang sama seperti Anthony. Angel merasa bahagia karena James dan Arthur, serta sahabat terbaiknya yang akan menjadi kekasihnya seumur hidup, Jake

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Behind The Scene - Joo Won & Uee

cr : yongseohaejusaeyo@youtube Kalau ndak salah mereka membicarakan tentang first kiss mereka di ep 36. Kalau menurut Joo Won sich seperti ciuman anak SMP, yang ndak bergerak sama sekali, benar-benar kaku. Hehehehehe, mendengar ini aku merasa lucu banget. Jadi secara tidak langsung, dia mau kiss yang passionate sama Uee yah? Hehehehehehe.. Ini ada gambaran dari soulsrebels.wordpress.com : NAR says normally TH shows overflowing charisma but in front of J, TH changes into an innocent/docile person. And recently he found the courage to confess he likes J. but J’s answer to this confession was vague – “yes. Go” to TH who never once dated, this was a harder problem (to solve) than a math problem. From that day on, he officially started stalking/following J around and showed up wherever she went. That was Hwang TH’s way/method of loving. NAR asks Uee: how did you feel (about him following you around)? Uee laughs and says: I am sick and tired of it. Joowon is standing behind her so camera

George Hu - Annie Chen Couple

Kali ini aku mau share piku-piku off screen dari couple yang sedang aku suka ini yah... Berharap someday  George Hu dan Annie Chen bakalan jadi husband and wife in reality too ... Berdoa ajah dech... Beneran deh.. Mereka bener-bener terlihat sangat menikmati waktu bersama mereka.. Bermain bersama di pantai.. Yang satu cantik.. Yang satu ganteng.. Yang buat tambah iri juga.. Dua-duanya punya body  yang keren.... Setelah drama ini,mereka berdua juga sering jadi model couple  lho... How cute they are... Tambahan lagi yah... Photo-photo mereka waktu promosi drama ini... Nah lanjut lagi dengan photo mereka dengan cast  yang laen di sela-sela syuting yah... Nah  next ini waktu setelah drama selesai yah... Ndak ketinggalan photo-photo mereka berdua di tengah syuting... Yang paling cute and sweet pastinya photo-photo konyol mereka berdua... Asli photo di