Langsung ke konten utama

Mini Drama

Akhir-akhir ini aku kebanyakan nonton mini drama di YouTube, awalnya karena iklan-iklan di Intagram dan Facebook. Tipikal dramanya hampir sama, rutinitasnya sejenis lah, meski ada beda-beda sedikit.

Kalau drama modern biasanya itu cerita tentang menikah kontrak. Melihat drama ini yah koq kayaknya menikah itu gampang banget yah, ketemu di depan pintu KUA, ada berantem sama mantan pacar eh langsung nikah. Kayaknya kalau mau balas dendam, atau mau keluar dari hutang, atau mau menyelamatkan orang bisa langsung ajah ke KUA dan nikah, beres begitu ajah.

Belum lagi kemudian pasti ada cerita tentang cerai, entah sudah tanda tangan perjanjian cerai tapi ternyata ndak didaftarin akhirnya yah meski bertahun-tahun tetap ajah secara legal jadi suami istri. Kemudian ada lagi cerita soal cerai, ada waktu 30 hari yaitu cooling period, nah pada saat setelah 30 hari keduanya ndak datang lagi, pengajuannya dianggap batal, nah itu tetap ndak jadi cerai. Tapi ada lagi yang karena sudah sama-sama mau cerai, langsung ajah bilang sudah lewatin cooling period dan mau langsung dapat sertifikatnya.

Soal cerai ini yang tipikal drama kerajaan beda lagi. Ceritanya kebanyakan tentang pangeran putri atau tuan muda dan nyonya nya. Cowoknya suka menyiksa begitu lah, maksa minta cerai. Eh waktu istrinya setuju dan malah barbar minta cerai, cowoknya malah ndak mau cerai dan bilang "memang kau pikir mau masuk ke rumah aku gampang dan bisa keluar rumah aku juga gampang?" Yah jadinya seperti tarik ulur. Yang buat sebal, ndak mau cerai tapi masih menyiksa.

Nah mengenai ending nya sih kebanyakan sepertinya pemain wanitanya punya kelainan psikologi, apa yah namanya, yang jatuh cinta kepada orang yang menyiksanya, aku lupa nama kelainan itu. Tapi yah ending nya tipikal seperti itu. Padahal male lead nya dah bajingan banget menyiksanya, malah terkadang ada beberapa yang malah membuat female lead nya keguguran atau malah maksa aborsi. Kan gila??? Tapi akhirnya memaafkan???

Tapi untuk beberapa aku ada yang senang karena akhirnya female lead nya beneran memilih keluar dari lingkaran setan itu. Buat apa terjebak dalam hubungan toxic seperti itu?

Oh iya, mostly juga drama itu pasti ada adegan diracun pakai obat sehingga ML dan FL nya having sex together, yang pastinya mostly ceritanya itu first time nya kemudian FL nya hamil. Nah mengenai hamil itu, seperti yang aku bilang kebanyakan malah jadi keguguran atau diaborsi. Nah kalaupun ndak, pastinya nanti lahir kembar, kemudian bisa nanti satu diambil dikasih ke ML dan satunya dibawa kabur FL. Nah anak kembar itulah yang jadinya membuat ketemu lagi, dan lagi-lagi sudah punya anak tetap balik lagi. Kayaknya kalau dah punya anak, meski ML nya bajingan dan bertobat, ujungnya balikan lagi.

Jadinya kepikiran mau buat cerita. Tapi nanti kapan-kapan deh dilanjut lagi buat ceritanya.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Behind The Scene - Joo Won & Uee

cr : yongseohaejusaeyo@youtube Kalau ndak salah mereka membicarakan tentang first kiss mereka di ep 36. Kalau menurut Joo Won sich seperti ciuman anak SMP, yang ndak bergerak sama sekali, benar-benar kaku. Hehehehehe, mendengar ini aku merasa lucu banget. Jadi secara tidak langsung, dia mau kiss yang passionate sama Uee yah? Hehehehehehe.. Ini ada gambaran dari soulsrebels.wordpress.com : NAR says normally TH shows overflowing charisma but in front of J, TH changes into an innocent/docile person. And recently he found the courage to confess he likes J. but J’s answer to this confession was vague – “yes. Go” to TH who never once dated, this was a harder problem (to solve) than a math problem. From that day on, he officially started stalking/following J around and showed up wherever she went. That was Hwang TH’s way/method of loving. NAR asks Uee: how did you feel (about him following you around)? Uee laughs and says: I am sick and tired of it. Joowon is standing behind her so camera

George Hu - Annie Chen Couple

Kali ini aku mau share piku-piku off screen dari couple yang sedang aku suka ini yah... Berharap someday  George Hu dan Annie Chen bakalan jadi husband and wife in reality too ... Berdoa ajah dech... Beneran deh.. Mereka bener-bener terlihat sangat menikmati waktu bersama mereka.. Bermain bersama di pantai.. Yang satu cantik.. Yang satu ganteng.. Yang buat tambah iri juga.. Dua-duanya punya body  yang keren.... Setelah drama ini,mereka berdua juga sering jadi model couple  lho... How cute they are... Tambahan lagi yah... Photo-photo mereka waktu promosi drama ini... Nah lanjut lagi dengan photo mereka dengan cast  yang laen di sela-sela syuting yah... Nah  next ini waktu setelah drama selesai yah... Ndak ketinggalan photo-photo mereka berdua di tengah syuting... Yang paling cute and sweet pastinya photo-photo konyol mereka berdua... Asli photo di