Langsung ke konten utama

Complicated History

Baiklah... Sepertinya aku sudah pernah menonton cerita dengan jalan cerita serupa. Tapi tidak tahu, aku tiba-tiba saja dapat ide cerita ini. Yah setelah aku nonton video FMV di YouTube, lakorn King Gor Rah Kah Gor Raeng... Yah, jalan ceritanya sih ndak ada mirip-miripnya, tapi aku dapat ide ini setelah nonton ini. Kemudian juga ingat cerita lakorn, tapi lupa judulnya, yang ceritanya ada 2 cewek kembar, satu hidup dengan papanya jadi cewek baik-baik dan satu dengan mamanya tapi jadi cewek nakal karena miskin. Karena cemburu dengan kehidupan saudara kembarnya, di cewek nakal ini pacaran dengan cowok-cowok dengan nama saudara kembarnya. Salah satu cowoknya itu ternyata bertemu dengan cewek baiknya, sampai buat so cewek baik dipaksa nikah dengan dia, dan ceritanya silahkan dicari tahu sendiri judulnya
Oh iya, ini juga ada jalan cerita yang hampir sama. Tapi bukan kembar, tapi saudara tiri. Cewek nakalnya itu bahkan sampai membuat salah satu pacarnya mati, dan sahabat cowok itu mau balas dendam, tapi karena cewek nakal menggunakan nama si cewek baik, jadinya cowok itu balas dendamnya ke cewek yang baik. Lakorn ini juga lupa namanya. Silahkan dicari...
Nah back to original... Eh bukan original banget sih, karena takutnya tiba-tiba ada yang pernah buat cerita fiksi seperti ini juga. Tapi serius aku ndak ada ceplak menceplak yah. Ini benar-benar tiba-tiba muncul di ide aku sendiri. Keburu lupa aku langsung ambil HP Dan mengetiknya.
############################

Cewek A anak yatim piatu. Ia tetap berusaha untuk sekolah, karena di sekolah dia juga mendapat tambahan dari teman-temannya. Ia tidak masalah disebut "errand girl", asalkan ia mendapatkan uang untuk tetap hidup dan sekolah. Sebenarnya cewek A memiliki seorang teman, cowok B, anak dari keluarga berada. Cowok B pertama kali bertemu cewek A saat cowok B berumur 13 tahun dan cewek A masih berumur 8 tahun di rumah duka, saat Ibu cowok B meninggal, cowok B yang tidak mau membuat neneknya khawatir keluar untuk menangis dan tak terduga cewek A dengan senyum manis menemaninya di sana. Cowok B baru tahu kalau saat itu, cewek A juga baru kehilangan nenek yang selama ini menyayanginya.
Cowok B yang selama ini melihat bagaimana cewek A harus merawat ibunya yang pemabuk itu. Apapun yang orang katakan soal cewek A, cowok B sebenarnya tahu benar alasan semua yang dilakukan cewek A. Cewek A memang memiliki nama yang jelek, tapi sebenarnya cowok B tahu bagaimana cewek A sebenarnya saat hanya dia sendiri.
Cewek A tidak percaya cinta, karena ia melihat bagaimana ibunya menderita karena cinta. Cewek A yang cantik memang bersedia dan menerima untuk menjadi "pacar" bayaran dan teman untuk bersenang-senang.
Ibu kandungnya meninggal karena sakit lever, karena dirinya adalah pecandu alkohol. Yang dipanggil oleh ibunya terus menerus bahkan hingga akhir nafasnya hanya satu nama, histeris terus menerus mengatakan pria itu membohonginya dan mencampakkannya demi wanita lain. Ibunya begitu membenci pria itu tapi di lain waktu juga menangis dan memanggil nama pria itu untuk tidak meninggalkan dirinya.
Cewek A benar-benar membenci pria itu. Dan tanpa diduga ia bertemu dengan anak laki-laki pria itu, cowok C. Cowok C benar-benar menyukai cewek A, dan berusaha mendapatkannya. Cewek A yang awalnya cuek dengan cowok C, kemudian memulai untuk menggunakan cowok C untuk membalas dendam dengan pria yang paling dibencinya. Cewek A sengaja berpenampilan sangat buruk dan seperti perempuan nakal, sehingga ayah cowok C tidak setuju dengan cewek A. Hal ini membuat cowok C bertengkar hebat dengan ayahnya dan keluar dari rumah.
Namun setelah itu cewek A malah mencampakkan cowok C. Cewek A sengaja bersama dengan cowok B, sebenarnya cowok B kurang setuju dengan rencana cewek A untuk balas dendam, tapi di lain sisi cowok B juga berada di sana saat melihat Ibu cewek A histeris soal ayah cowok C.
Cewek A dengan dinginnya mengatakan bahwa selama ini dirinya hanya ingin bersenang-senang dengan cowok kaya polos dan naive seperti cowok C, sehingga dirinya bisa menikmati kesenangan. Namun jika cowok C meninggalkan rumah dan ayahnya, cowok C tidak menarik lagi dan sudah menjadi sampah yang harus dibuang.
Sikap dingin cewek A ini membuat cowok C terpukul, namun cowok C memaksa cewek A pergi bersamanya. Mereka masih bertengkar di dalam mobil dan cowok C memang sedikit mabuk sehingga akhirnya mereka mengalami kecelakaan.
**************Jump time*****************
3 tahun kemudian, cewek A kembali, ia menelepon cowok B dan mengabarkan bahwa dirinya telah. Cewek A dan cowok B berjanji akan bertemu.
Di perjalanan tidak sengaja, cewek A menabrak mobil pengendara lain. Cewek A keluar untuk meminta maaf, namun tak terduga saat si pengemudi lain itu melihat cewek A, cowok A ini mengenali namanya. Cewek A bingung apakah cowok A ini pernah bertemu dengan dirinya. Tapi cowok A ini malah tampak emosi dan marah, menyebut cewek A wanita liar dan pembunuh. Cewek A benar-benar bingung dengan apa yang dikatakan cowok A. Cewek A pusing dan akhirnya pingsan, cowok A langsung membawa cewek A ke dalam mobilnya dan pergi. Cowok A membawa cewek A ke suatu pulau terpencil.
Cewek A kaget bangun di tempat yang tidak dia kenali. Cewek A histeris dan bertanya siapa cowok A dan alasannya melakukan hal itu. Padahal dirinya tidak sengaja menabrak mobil cowok A, dia bisa mengganti rugi kerusakan mobil, itu hanya kecelakaan kecil, cowok A tidak mati karena kecelakaan itu. Tidak tahu mengapa kalimat terakhir ini seperti memancing kemarahan cowok A dan mendekati cewek A, ia menyebut cewek A pembunuh. Cewek A benar-benar bingung maksud dari cowok A. Cewek A menyatakan bahwa ia baru saja bertemu dengan cowok A. Cowok A kemudian berkata bahwa cewek A mungkin terlalu banyak memiliki pria yang pernah bersamanya, jadi tidak masalah jika dirinya menambah dirinya menjadi masuk di dalam satu deretan panjangnya, namun cowok A menyampaikan bahwa cewek A tidak akan pernah melupakan cowok A.
Cowok A memperkosa cewek A. Saat cowok A melihat darah itu, cowok A mulai mengingat lagi apa kata beberapa informant yang dia peroleh yang menyatakan bahwa cewek A itu perempuan bayaran. Cowok A menepis kembali kecurigaan bahwa cewek A itu masih virgin dan dirinya lah yang benar-benar menjadi pertama.
Cewek A terus menerus menangis karena dia benar-benar tidak menyangka atas apa yang dialaminya. Dia baru saja pulang dan kemudian dibawa kabur seperti ini. Cewek A berusaha kabur dari pulau itu, namun setiap dia berusaha kabur, cowok A menangkapnya dan malah memperkosanya terus menerus.
==============================
Di lain sisi, cowok B yang berusaha mencari cewek A selama berhari-hari tampak sangat frustasi. Untung saja Ada cewek B, sekretaris setia cowok B, yang menenangkan dirinya. Cewek B tahu bagaimana cowok B begitu mencintai cewek A. Terutama pada saat kecelakaan 3 tahun lalu, saat akhirnya tahu cewek A selamat namun kehilangan ingatannya, cowok B segera membawa cewek A keluar negeri dan mengatur cewek A pemulihan dan kuliah di sana. Cowok B juga dengan segala pengaruh keluarganya mengatur catatan kepolisian tentang kecelakaan itu bersih dari nama cewek A, meskipun karena kecelakaan itu cowok C meninggal dunia.
Pada saat dirinya sangat depresi, cowok B mabuk dan dia having sex dengan cewek B, namun sebenarnya saat itu yang dibayangkannya adalah cewek A. Cewek B menyadari hal itu semua, sebelum cowok B bangun, dia segera pergi, Dan benar saja cowok B memang lupa dengan apa yang terjadi.
==============================
Tak terduga cowok A mendapat kabar soal papanya yang jatuh sakit, sehingga akhirnya cowok A meninggalkan pulau. Pada saat cowok A meninggalkan pulau inilah, akhirnya cewek A berhasil untuk melarikan diri.
Cewek A segera menghubungi cowok B. Cowok B begitu khawatir dengan kondisi cewek A yang kumal dan kurus seperti itu. Cowok B membawa cewek A me RS dan betapa kagetnya cowok B saat menyatakan bahwa cewek A mengalami trauma kekerasan fisik dan seksual.
Cowok B membawa cewek A pulang, namun trauma di pulau dan bagaimana cowok B memperkosanya, membuat cewek A makin histeris. Bahkan untuk cowok B mendekatinya saja tidak bisa, akhirnya cowok B meminta cewek B untuk menemani cewek A. Cewek A baru merasa tenang jika cewek B menemaninya.
Melihat kondisi cewek A seperti itu, cowok B benar-benar ingin mencari penculik dan pemerkosa cewek A.
Kata-kata penguatan cewek B lama kelamaan membuat cewek A mulai berani untuk keluar. Cewek A menerima untuk kerja di kantor, untuk membantu cowok B.
==============================
Cewek A mulai bekerja, dan untuk dapat beradaptasi dengan pekerjaan, cewek B diminta untuk menjadi asisten cewek A. Namun saat cewek A mulai ingin menata kehidupannya kembali, ternyata cewek A hamil. Ini benar-benar memukul kembali mental cewek A. Cewek A ingin menggugurkan kandungannya, namun cewek B yang ternyata akhirnya juga mengakui dirinya hamil meminta cewek A jangan membunuh jiwa tak berdosa. Cewek B menyatakan bahwa meskipun bayi itu tidak mengenal ayah kandungnya, tapi bayi itu tidak boleh dibuang oleh Ibu kandungnya sendiri.
Cewek A penasaran siapa ayah dari bayi yang dikandung oleh cewek B. Namun cewek B menyatakan bahwa kondisinya sama dengan cewek A, yang tidak mau bayinya mengenal siapa ayahnya.
Mengetahui cewek A hamil, cowok B memaksa untuk menikahi cewek A. Tapi cowok B memohon karena dirinya sudah berjanji sejak Ibu cewek A meninggal bahwa dirinya yang akang menjaga cewek A, cowok B meminta cewek A mau membantunya menjaga sumpahnya itu.
Cewek A dan cowok B menikah, namun tidak tidur sekamar. Cewek A masih tidur bersama-sama dengan cewek B. Karena sampai saat itu, cewek A masih terkadang dihantui oleh traumatic.
==============================
Tak diduga saat di suatu event, cewek A bertemu kembali dengan cowok A. Cewek A tiba-tiba histeris dan pingsan. Cowok B langsung membawa cewek A ke RS.
Cowok A akhirnya baru tahu bahwa cewek A adalah istri dari cowok B yang merupakan investor utama di perusahaan miliknya. Cowok B yang menurut kata cewek C yang merupakan penyebab kecelakaan 3 tahun lalu.
°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°
Maaph tiba-tiba otak buntu ajah mau menulis ceritanya bagaimana. Yah aku lanjut garis besar endingnya bagaimana ajah yah... Sudah ribet dan aku ngantuk, mau tidur siang dulu...
°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°
Cowok A berusaha untuk menghancurkan bisnis cowok B. Tapi di lain sisi, juga karena dia cemburu karena cewek A menjadi istri cowok B. Cowok A pelarian dengan cewek C, yang menjadi tunangannya bertahun-tahun, tapi sebenarnya yang di ingatannya adalah malam-malam dirinya dengan cewek A.
Cewek C inilah yang akan menjadi semakin membuat salah paham antara cowok A dan cewek A semakin parah, dan memanasi cowok A untuk balas dendam kepada cowok B.
###########################
Ending :
(°) Cewek A tahu kalau ayah dari bayi yang dikandung cewek B adalah anak cowok B. Cewek A minta cerai karena dirinya mau anak yang dikandung cewek B memiliki ayah.
(°) Cowok A tahu kalau anak yang dikandung cewek A adalah miliknya dan berusaha meminta cewek A kembali.
(°) Cewek A akhirnya ingat kecelakaan 3 tahun lalu dan mengingat cowok C.
(°) Cewek A mengkonfirmasi tentang alasan ayah cowok A dan C meninggalkan ibu cewek A padahal ibu cewek A cinta mati. Ternyata ibu cewek A menghalalkan segala cara untuk mendapatkan ayah cowok A dan cowok C, bahkan cenderung membahayakan.  Ibu cewek A menjebak ayah cowok A dan cowok C having sex hingga hamil, namun ternyata keguguran. Ibu cewek A having sex dengan laki-laki lain, tapi mengaku lagi bahwa itu anak ayah cowok A dan cowok C.
(°) Cewek A mendatangi kuburan cowok C dan meminta maaf karena salah balas dendam. Ia bodoh dengan berpikir bahwa dirinya harus membalas dendam untuk Ibunya, sehingga melukai banyak orang.
(°) Cowok A meminta maaf dengan cowok B karena berusaha menghancurkan dirinya.
(°) Cowok B akhirnya setuju bercerai dengan cewek A dan menikah dengan cewek B.
(°) Cowok A berusaha untuk mendapatkan kembali cewek A. Terutama pada saat-saat mau mendekati waktu melahirkan, meskipun cewek A berusaha mendorongnya pergi, cowok A selalu stand by, dan berusaha menjadi suami siaga bagi cewek A.
(°) Cewek A mengira cowok A menjadi seperti itu hanya karena bayi, bukan benar-benar cinta dirinya.
(°) Dengan bantuan cowok B dan cewek B, akhirnya cowok A berhasil menyakinkan cewek A bahwa dirinya benar-benar cinta, bukan karena ada bayi mereka.
(°) Cewek C sempat hamil anak cowok A dan berusaha menahan cowok A dengan bayi itu. Namun cewek C keguguran. Hal ini membuat cewek A mengingat bahwa bisa saja sejarah terulang kembali dari cewek C. Cewek A berusaha menyakinkan cewek C untuk dapat memulai hidup baru, jangan menjalani kehidupan menyedihkan seperti ibunya.
(°) Namun cewek C yang sudah kehabisan akal menculik bayi cewek A dan cowok A. Hingga terjadi kejar-kejaran. Tapi sayangnya cewek C terpojok dan jatuh ke jurang dan untung bayi cewek A dan cowok A aman tertolong.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Behind The Scene - Joo Won & Uee

cr : yongseohaejusaeyo@youtube Kalau ndak salah mereka membicarakan tentang first kiss mereka di ep 36. Kalau menurut Joo Won sich seperti ciuman anak SMP, yang ndak bergerak sama sekali, benar-benar kaku. Hehehehehe, mendengar ini aku merasa lucu banget. Jadi secara tidak langsung, dia mau kiss yang passionate sama Uee yah? Hehehehehehe.. Ini ada gambaran dari soulsrebels.wordpress.com : NAR says normally TH shows overflowing charisma but in front of J, TH changes into an innocent/docile person. And recently he found the courage to confess he likes J. but J’s answer to this confession was vague – “yes. Go” to TH who never once dated, this was a harder problem (to solve) than a math problem. From that day on, he officially started stalking/following J around and showed up wherever she went. That was Hwang TH’s way/method of loving. NAR asks Uee: how did you feel (about him following you around)? Uee laughs and says: I am sick and tired of it. Joowon is standing behind her so camera

Perfect Chemistry : Kim Soo Hyun and Jeon Ji Hyun

Totally two tumbs up for this couple. Kim Soo Hyun and Jeon Ji Hyun eonnie. Even I know clearly that Jeon Ji Hyun eonnie is married woman, but I can't handle myself to admire their chemistry. You will understand what I said when you watch 21 episodes drama You Who Came From The Stars. So for right now, I just wanna share all photos and fanmade photo for this couple. All this awesome photos not belong to me