Langsung ke konten utama

New Idea - Because of Mom

Okay aku sejujurnya dapat ide ini karena nonton drama "Her Private Life", jadi sebenarnya bisa dibilang bukan ide original banget sih. Hehehehehehe....
Maaph keun aku sudah lama ndak nulis lagi, maklum lagi sok sibuk ndak jelas begini... Ya udah back to the main purpose yah...
Nah di drama itu, ada dugaan kalau mama Si An itu juga mama si Ryan. Tapi waktu kecil si Ryan ditinggal mamanya begitu. Yah lebih jelasnya ceritanya aku masih belum tahu juga, karena aku belom menonton drama ini...
Nah kemudian tiba-tiba aku kepikiran bagaimana kalau memang cewek yang selama ini dianggap Ryan sebagai mamanya sebenarnya bukan mama kandungnya...
Aku kepikiran ini juga karena aku ingat dengan Salwa, anak PRT di rumah. Beberapa orang mengatakan bahwa Salwa seperti anakku, apalagi sangat dekat denganku sejak kecil. Nah kemudian muncul lah ide cerita ini....

=======================================================================
Ceritanya dimulai dengan cewek (cewek A) yang disuruh keluarganya untuk pindah ke kota karena kuliah. Di kota itu, dia disuruh tinggal di rumah kolega keluarganya dimana anak laki-laki keluarga itu (cowok A) sudah dijodohkan dengan dirinya sejak cewek ini di dalam kandungan ibunya.
Tapi ternyata tunangannya itu sebenarnya sudah memiliki pacar (cewek B). Pacar dari tunangannya ini memang bukan dari kalangan yang kelas sosialnya sama dengan cewek ini, makanya cewek ini tidak pernah diperkenalkan di keluarga, apalagi memang cowok ini sudah memiliki tunangan.
Cewek B memiliki seorang kakak (cewek C) dan seorang adik (cowok B) yang sebenarnya bukan saudara kandung, namun mereka tumbuh bersama di panti asuhan dan setelah dewasa mereka sama-sama berjuang untuk hidup. Tidak tahu apa memang perasaan sayang sebagai saudara atau perasaan cinta namun tak terbalas, mengetahui bahwa hubungan cewek B dan cowok A terancam, cowok B yang merupakan senior cewek A di kampus sengaja melakukan bully ke cewek A. Namun cewek A tidak begitu saja menerima dirinya di-bully, akhirnya cewek A dan cowok B sering argue satu sama lain.
Cewek B saat pertama kali bertemu dengan cewek A kaget karena cewek A sangat mirip dengan ibu yang meninggalkan dirinya, seperti yang ada di photo satu-satunya yang dimilikinya. Cewek A tidak tahu kalau cewek B pacaran dengan cowok A, ia percaya pada saat cowok A mengatakan bahwa cewek B adalah koleganya.
Pada suatu hari cewek B melihat photo-photo lama keluarga cewek A dan cowok A, dan mengetahui bahwa mama cewek A benar-benar mirip dengan mamanya. Cewek B shock sehingga dia pergi, namun tak terduga terjadi kecelakaan yang menyebabkan cewek B meninggal. Cewek C dan cowok B pada saat sebelum kecelakaan itu mendapat telepon dari cewek B, dan mereka menganggap bahwa cewek A penyebab semua ini. Keduanya ingin membalas kepada cewek A dengan menghancurkan hidup cewek A, sebagai balas dendam kepada mama cewek A yang beraninya meninggalkan cewek B di panti asuhan demi kehidupan yang kaya raya dan nyaman menjadi mama cewek A.
Cewek C akhirnya memberitahu cewek A kalau selama ini cowok A pacaran dengan cewek B di belakang cewek A. Cewek A sangat kecewa, pada saat ini cowok B memberi perhatian dan menemani cewek A, ia menemani cewek A minum, dan akhirnya malah mereka berdua tidur bersama.
Photo-photo itu disebarkan dan membuat cewek A malu dan mengurung diri. Cowok A mendatangi cowok B dan juga ada cewek C di sana, ia sangat marah dengan apa yang dilakukan cowok B kepada cewek A. Cowok B dan cewek C akhirnya cerita mengenai alasan mereka yang ingin menghancurkan cewek A demi membalas dendam ke mama cewek A, karena mama cewek A adalah ibu yang membuang cewek B ke panti asuhan. Cowok A tidak percaya hal tersebut, dan ingin mengkonfirmasi hal ini, namun ternyata keadaan tidak memungkinkan. Cewek A berusaha bunuh diri. Cowok A memutuskan untuk keluar negeri membawa cewek A.
...
1 tahun kemudian cowok A kembali ke kota itu dan bertemu kembali dengan cewek C yang saat itu juga didampingi cowok B, mereka membuka usaha cafe. Cowok A datang dengan mama cowok A, hari itu mama cowok A menjelaskan bahwa mama cewek A bukan mama kandung cewek B. Cewek B adalah anak pembantu di rumah mama cewek A, namun kemudian kabur menghilang dan meninggalkan anaknya yang bayi. Mama cewek A merawat bayi itu seperti anaknya, hingga sampai suatu saat waktunya dia harus menikah, dan keluarga papa cewek A tidak setuju membawa cewek B, karena tidak ada yang menjaga orang tua mama cewek A membawa cewek B ke panti asuhan pada saat usia cewek B 4 tahun. Mama cewek A meninggalkan photo bersama sebagai kenang-kenangan untuk cewek B.
Setelah menikah, mama cewek A dibawa ke kota lain oleh keluarga papa cewek A, dan setelah melahirkan cewek A, mamanya meninggal, sehingga ia tidak jadi kembali untuk mengambil cewek B sebagai anaknya.
Cowok B menyesal dengan apa yang telah dilakukannya, dan meminta untuk bertemu dengan cewek A. Cowok A setuju mengajaknya bertemu dengan cewek A, namun ternyata dibawa ke kuburan. Cewek A meninggal. Cowok B sangat menyesal dengan apa yang sudah dilakukannya.
...
10 bulan kemudian cowok A datang menemui cowok B di kuburan cewek A. Tapi cowok A menggendong seorang anak perempuan. Cowok A akhirnya menceritakan bahwa cewek A meninggal setelah melahirkan, dan anaknya itu adalah anak cewek A bersama dengan cowok B.
Cowok A sebenarnya ingin menghukum cowok B atas apa yang telah dilakukannya kepada cewek A, namun dia tidak tega dengan cowok B yang malah menghukum dirinya sendiri seperti itu.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Behind The Scene - Joo Won & Uee

cr : yongseohaejusaeyo@youtube Kalau ndak salah mereka membicarakan tentang first kiss mereka di ep 36. Kalau menurut Joo Won sich seperti ciuman anak SMP, yang ndak bergerak sama sekali, benar-benar kaku. Hehehehehe, mendengar ini aku merasa lucu banget. Jadi secara tidak langsung, dia mau kiss yang passionate sama Uee yah? Hehehehehehe.. Ini ada gambaran dari soulsrebels.wordpress.com : NAR says normally TH shows overflowing charisma but in front of J, TH changes into an innocent/docile person. And recently he found the courage to confess he likes J. but J’s answer to this confession was vague – “yes. Go” to TH who never once dated, this was a harder problem (to solve) than a math problem. From that day on, he officially started stalking/following J around and showed up wherever she went. That was Hwang TH’s way/method of loving. NAR asks Uee: how did you feel (about him following you around)? Uee laughs and says: I am sick and tired of it. Joowon is standing behind her so camera

Perfect Chemistry : Kim Soo Hyun and Jeon Ji Hyun

Totally two tumbs up for this couple. Kim Soo Hyun and Jeon Ji Hyun eonnie. Even I know clearly that Jeon Ji Hyun eonnie is married woman, but I can't handle myself to admire their chemistry. You will understand what I said when you watch 21 episodes drama You Who Came From The Stars. So for right now, I just wanna share all photos and fanmade photo for this couple. All this awesome photos not belong to me