Langsung ke konten utama

Ex Boy Friend

Okay, ini sudah mau jam 1 pagi, tepatnya sih waktu aku memulai menulis ini sekitar jam 12.35. Sebenarnya sudah mau tidur, tapi kemudian niat untuk menuliskan ini kuat sekali. Tenang saja aku bukan mau curhat, namun aku mau menyalurkan ide cerita. Yah ide ceritanya yah karena akhir-akhir ini sering dipusingkan dan terdengar dengan kisah setipe ini. "Friendzone" Yups aku tiba-tiba dapat ide soal ini, hehehehehe, tadi lagi-lagi waktu di GoJek pulang ke rumah.
Nah aku bakalan share dulu ide yang aku pikirkan waktu di GoJek yah... Kalau ada perkembangan nanti aku kabari kembali. Oh iya mungkin kamu berpikir mirip dengan novel atau drama sebelum tulisan ini saya buat, 23 Maret 2019, yah maap keun saya yah, bukan bermaksud menceplak ide orang...
=======================================================================
Cewek A suka dengan salah seorang sahabat kakak laki-lakinya, yang usianya lebih tua 4 tahun, cowok B, sejak dia berusia 6 tahun. Saat itu cowok B yang masih berusia 10 tahun bermain bersama cewek A dan bermain menikah, serta janji jika mereka besar mereka akan bersama.
Jump time cewek A berusia 12 tahun, pertama kali bertemu cowok A, deskmate. Cewek A yang cantik dan pintar, menarik perhatian teman-teman sekelas yang lain. Berawal dari deskmate, cewek A dan cowok A sama-sama mengetahui bahwa mereka menyukai komik yang sama, kemudian mereka juga memiliki selera musik dan film yang sama.
Kedekatan cowok A dan cewek A menyebabkan akhirnya cowok A tahu mengenai cowok B dan bagaimana cewek A hanya melihat cowok B, sementara cowok lainnya sebagai teman.
Suatu hari cewek A pernah menangis dan bercerita bagaimana dia takut dengan ada seorang kakak kelas menyatakan perasaan padanya. Cowok A melihat bagaimana cewek A jadinya berusaha menghindari kakak kelas tersebut, karena cewek A merasa risih bertemu.
Takut kehilangan kedekatan dengan cewek A, cowok A menahan perasaannya. Tidak tahu perasaan cowok A, cewek A malah menjodohkan cowok A dengan teman ceweknya. Cowok A pun setuju mencoba berhubungan dengan cewek yang disarankan oleh cewek A.
Di mata cewek A, cowok A sama saja dengan prinsip kedua kakak laki-lakinya, sehingga dia tidak merasa masalah dengan cowok A bersama beberapa teman cewek, asalkan cowok A harus menjaga para teman cewek itu dengan hormat. Cewek A merasa dirinya adalah seorang penasihat percintaan cowok A, cewek A sering dengan kemauannya sendiri menawarkan diri membantu cowok A membeli hadiah untuk "pacar" cowok A.
Cowok A yang juga pintar, tampan, dan kaya juga mampu bersama-sama dengan cewek A masuk senior high school yang sama. Di sekolah yang sama, cowok A dan cewek A menarik perhatian. Beberapa mengira mereka pasangan kekasih, namun cewek A secara jelas menyatakan bahwa cowok A adalah teman baiknya.
Cewek A mendapat perlakuan buruk dari para anak perempuan yang iri dengannya, namun ia tidak peduli. Tapi cewek A mendapat perlakuan baik dari para anak laki-laki, bahkan ada beberapa yang menyukainya.
Cewek A terkadang dengan polosnya sering membuat cowok A tersiksa. Ia sangat manja ke cowok A. Tidur di pangkuan cowok A. Meminta cowok A menggendong dirinya saat letih berjalan.
Suatu hari, cewek A patah hati mengenai cowok B, karena akhirnya cewek A tahu cowok B pacaran dengan cewek B, sahabat baik cewek A. Merasa dikhianati, cewek A datang ke rumah cowok A dan menangis di pelukan cowok A, sampai akhirnya cewek A tertidur di kamar cowok A. Namun tanpa cewek A sadari cowok A pernah mengambil first kiss cewek A sewaktu cewek A tidur di kamarnya dan ini tidak sengaja dilihat oleh cowok C.
Cowok C adalah teman cewek A dan cowok A. Mereka tiga serangkai. Cowok C juga suka dengan cewek A dan berani menyampaikan perasaannya ke cewek A. Namun itu membuat cewek A menjauh dari cowok C. Melihat apa yang baru dilihatnya, cowok C menkonfrontasi cowok A. Cowok A mengakui ke cowok C bahwa dia juga suka cewek A sejak lama namun dia tidak bisa kehilangan cewek A, takutnya dia akan mengalami hal yang sama seperti yang dialami cowok C. Cowok C menyatakan bahwa cowok A menyedihkan, terlalu pengecut untuk maju. Cowok C dan cowok A akhirnya menghabiskan waktu bersama.
Setelah cowok A mengumpulkan keberanian untuk confession, namun akhirnya harus kecewa karena ternyata cewek A pergi dan memutuskan untuk melanjutkan kuliahnya di luar negeri. Cewek A seperti berusaha melupakan semua tentang yang terjadi di kota itu dan menutup segala komunikasi.
Jump time 4 tahun kemudian cewek A kembali ke kota tersebut dengan seorang cowok D, yang ternyata adalah pacar cewek A di LN. Cewek B dan cowok B ternyata baru putus. Cewek A bertemu kembali dengan cowok B.
Karena sekarang sudah dengan status sudah memiliki pacar, cewek A akhirnya confession ke cowok B mengenai perasaaannya dulu sebelum ke LN.
Cewek A dan cowok D sering memiliki masalah, pada saat itu cowok B sering memberi perhatian. Hingga akhirnya cewek A berpisah dengan cowok D. Tidak lama cowok B pun menyatakan confession, dan gayung bersambut oleh cewek A.
Tidak lama ada acara reuni, cowok A yang akhirnya baru pulang dari LN juga, bertemu dengan cewek A. Cewek A bercerita dengan bahagia bagaimana akhirnya cinta pertamanya akhirnya menerimanya dan mereka bersama. Cewek A merasa dirinya sangat bahagia. Kembali ke rumah. Ada cowok B menjadi pacarnya. Dan paling membahagiakan bertemu kembali cowok A.
Namun tidak sepenuhnya bahagia untuk cowok A. Cewek A yang tidak tahu apa-apa selalu mencari cowok A untuk bercerita, belum lagi cewek A menjodohkan cowok A dengan cewek C. Mereka sering jalan berempat.
Cewek A meminta pendapat cowok A mengenai hadiah untuk cowok B, dan cewek A sebagai gantinya kembali menawarkan diri memilih hadiah untuk cewek C, atas nama cowok A.
Namun kebahagiaan tidak bertahan lama, saat ayah cewek A sakit dan berpengaruh ke perusahaan keluarga cewek A. Mempunyai 2 kakak laki-laki yang memilih untuk keluar dari kepengurusan perusahaan keluarga dan hidup mandiri, mau tidak mau cewek A menggantikan ayahnya di perusahaan. Untungnya cowok A berusaha membantu cewek A.
Pada saat krisis ini, cowok B seperti menghilang, dengan alasan tidak mau mengganggu cewek A yang sibuk mengurus perusahaan keluarga dan keluarganya.
Krisis keluarga cewek A akhirnya tiba dengan meninggalnya ayah cewek A, namun pada saat ini cowok B juga tidak di sana menemani cewek A. Cowok A yang menemani. Cowok B datang, namun dia tidak berada di belakang cewek A atau secara umum menenangkan cewek A.
Setelah ayahnya meninggal, cewek A seperti kehilangan keceriaannya. Pada saat ia sedih, ia berusaha mencari cowok B untuk bercerita, namun sepertinya tidak direspons terlalu baik oleh cowok B.
Namun yang selalu ada untuk cewek A, meskipun tidak diminta adalah cowok A.
Tidak disangka belum lagi sebulan ayahnya meninggal, tiba-tiba cowok B meminta memutuskan hubungan dengan cewek A. Menurutnya cewek A berubah menjadi pribadi yang tidak semangat dan gloomy, itu membuatnya tidak nyaman, mendengar cewek A jadi sering mengeluh tentang hidup.
Hal ini benar-benar memukul cewek A. Untung ada cowok A yang menemaninya. Cowok A mengajak cewek A untuk travelling bersama. Tak terduga pada saat mereka travelling, mereka mendapat kabar mengenai pabrik milik perusahaan cewek A terbakar.
Hal ini membuat cewek A seperti disambar petir. Cowok A menemani cewek A.
Cewek A menyadari kebakaran pabrik ini akan berakibat ke perusahaan.
Pada saat melakukan negosiasi untuk menghadapi krisis perusahaan, cewek A bertemu kembali dengan cowok C. Cowok C menawarkan kondisi bantuan ke cewek A, asalkan cewek A mau berpura-pura menjadi pacar cowok C. Cowok C mengungkit bagaimanapun mereka adalah teman, seharusnya saling membantu. Cewek A setuju. Cowok C meminta cewek A untuk tidak membicarakan janji mereka ke siapapun.
Betapa kagetnya cowok A mengetahui cowok C memperkenalkan cewek A sebagai pacarnya di acara ulang tahun perusahaan cowok C.
Cowok C mengajak bertemu cowok A, menanyakan mengapa cowok A masih saja menjadi pengecut, sehingga akhirnya bagaimanapun juga cowok A kehilangan cewek A juga. Lebih baik berani menyatakan perasaan, seperti dulunya yang berani, namun ternyata waktu memberinya kesempatan lagi. Daripada terus menerus membiarkan kesempatan dan waktu lewat begitu saja, sama seperti yang dilakukan oleh cowok A selama ini.
Cowok C berpura-pura menyatakan bahwa keluarganya akan secara resmi melamar ke keluarga cewek A. Akhirnya cowok A berani menemui cewek A, dan menyatakan perasaannya ke cewek A.
Meskipun awalnya tidak mengerti, namun akhirnya cewek A menyatakan bahwa ia juga sayang ke cowok A. Selama ini yang selalu ada untuk dirinya itu cowok A.
Jump time, cowok A dan cewek A honeymoon ke tempat sebelumnya mereka traveling, mereka bertemu pemilik guest house sebelumnya. Cewek A bilang kalau cowok A ini "ex boy friend" dirinya, karena sekarang berubah menjadi "hubby".
==================================================================
Agak sedikit menyebalkan yah kisahnya.. Wkkwkwkwkwkwkkwkwk... Maaph keun daku yah, aku banyak ngawur nulisnya.. Mungkin banyak yang ndak ngerti ceritanya.. Tapi aku butuh masukan juga...

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Behind The Scene - Joo Won & Uee

cr : yongseohaejusaeyo@youtube Kalau ndak salah mereka membicarakan tentang first kiss mereka di ep 36. Kalau menurut Joo Won sich seperti ciuman anak SMP, yang ndak bergerak sama sekali, benar-benar kaku. Hehehehehe, mendengar ini aku merasa lucu banget. Jadi secara tidak langsung, dia mau kiss yang passionate sama Uee yah? Hehehehehehe.. Ini ada gambaran dari soulsrebels.wordpress.com : NAR says normally TH shows overflowing charisma but in front of J, TH changes into an innocent/docile person. And recently he found the courage to confess he likes J. but J’s answer to this confession was vague – “yes. Go” to TH who never once dated, this was a harder problem (to solve) than a math problem. From that day on, he officially started stalking/following J around and showed up wherever she went. That was Hwang TH’s way/method of loving. NAR asks Uee: how did you feel (about him following you around)? Uee laughs and says: I am sick and tired of it. Joowon is standing behind her so camera

Perfect Chemistry : Kim Soo Hyun and Jeon Ji Hyun

Totally two tumbs up for this couple. Kim Soo Hyun and Jeon Ji Hyun eonnie. Even I know clearly that Jeon Ji Hyun eonnie is married woman, but I can't handle myself to admire their chemistry. You will understand what I said when you watch 21 episodes drama You Who Came From The Stars. So for right now, I just wanna share all photos and fanmade photo for this couple. All this awesome photos not belong to me