Langsung ke konten utama

Marriage For Baby

Beberapa hari lalu aku berangkat kantor dan tiba-tiba kepikiran ide cerita ini. Sepertinya ide cerita ini terlalu klise dan susah terjadi di kehidupan nyata, dan kalaupun terjadi hal ini ceritanya berakhir tragis deh. Tapi sekarang, benaran baru benar-benar sekarang aku kepikiran alasan klise yang bisa buat happy ending.

Baiklah seperti judulnya awal idenya soal seorang cewek yang merasa menikah hanya untuk mempunyai bayi. Sebenarnya untuk ide memiliki bayi ini ada banyak.

======================================================================

Satu, cerita tidak sengaja cewek dan cowok menemukan bayi yang dibuang. Karena si cewek ingin punya anak, dia paksa cowoknya untuk pura-pura jadi orang tua bayi. Mereka mendaftarkan pernikahan mereka dan kemudian mendaftarkan bayinya menjadi anak mereka.
Untuk cerita ini, ada beberapa kemungkinan soal relationship antara cewek dan cowok.
(1) Sahabat
Kalau cewek dan cowok sahabatan, jadinya ingat lakorn Thailand yang diperankan oleh Great dan Matt.
Kalaupun sahabatan, sebenarnya ada beberapa kemungkinan lagi tentang karakter cewek dan cowoknya.
(*) Kalau si cowoknya player, si cewek tomboy, workaholic dan tak percaya cinta. Sebenarnya selama ini, cowoknya jadi player karena sebenarnya dia sayang dan suka dengan si cewek, tapi dia ndak berani jujur karena takut ceweknya meninggalkan dia. Awalnya dia ndak setuju dengan ajakan si cewek buat nikah, karena takut ndak bisa menyembunyikan perasaan sebenarnya. Namun saat si cewek beneran mau cari kandidat cowok lain, si cowok langsung setuju.
Si cowok awalnya dilema buat jujur dengan perasaannya atau tidak. Di saat yang sama si cewek merasa bahagia dengan kehidupannya yang berkeluarga bersama sahabat dan bayinya.
Di awal-awal mereka harus beradaptasi untuk menghadapi pertanyaan dari kedua keluarga karena mereka tiba-tiba menikah dan membawa anak. Memang keduanya sama-sama tinggal di luar kota jauh dari kedua orang tua.
Problem di pihak cewek karena menghadapi keluarga besar si cewek yang keras dan orthodoc. Si cowok mesti membuktikan dirinya di hadapan keluarga besar si cewek. Apalagi dengan latar belakang si cowok terkenal sebagai player.
Problem di pihak cowok karena ada cewek di sekitar si cowok. Si cewek lama-lama sebenarnya mulai merasakan cemburu.
Si cewek sebenarnya mulai merasakan bahwa perhatian dan sayang yang dia beri ke cowok itu merupakan perasaan lebih dari teman.
Akhirnya pastinya happy ending dengan cewek dan cowok tetap bertahan dengan pernikahannya dan akhirnya menemukan orang tua kandung si bayi dan mengembalikan bayinya. Di tahun kedua pernikahan mereka, si cewek memberi tahu kalau dirinya hamil.
(*) Kalau si cowok anak baik-baik, tidak pernah pacaran, namun sebenarnya banyak cewek yang suka. Kalau si cewek termasuk cewek player yang tidak percaya cinta. Si cewek sebelumnya pernah mengeluh merasakan bosan dengan kehidupannya, yang berganti pria namun merasa ada yang kurang, karena sebenarnya ingin punya anak sendiri, tapi pria-pria yang ditemuinya tidak pantas untuk menjadi seorang ayah, meragukan bahwa cowok yang mendekatinya hanya mengincar latar belakang keluarganya. Terlebih lagi ia dijodohkan dengan seorang pria yang lebih tua darinya, pilihan orang tuanya, dengan tujuan bisnis. Menemukan bayi bersama sahabat baiknya, membuatnya percaya bahwa itu jawaban atas kegelisahannya, dan merawatnya dengan sahabatnya yang baik, akan membantunya.
Si cewek setuju untuk pulang ke kampung halaman si cowok dengan membawa bayi, dan mengaku bahwa bayi itu anak mereka berdua. Si cewek tidak menduga kalau si cowok memiliki keluarga besar yang hidup berdekatan. Awalnya keluarga besar si cowok kaget dengan adanya si cewek yang menjadi istri si cowok dan malah sudah memiliki bayi.
Problem di awal bagaimana si cewek harus beradaptasi hidup menjadi seorang istri dan seorang ibu yang tinggal di tengah-tengah keluarga si cowok.
Selain itu, ada juga problem bertemu dengan pacar pertama si cowok. Namun akhirnya si cowok cerita kalau meskipun cewek tersebut pacar pertamanya, tapi itu karena si cewek yang suka dan bilang suka di hadapan banyak orang, karena merasa ndak enak, akhirnya si cowok terima, namun sampai akhirnya putus si cowok hanya menganggap teman, tidak lebih.
Kemudian saat mereka akhirnya saling suka, keluarga si cewek datang dan mau bawa si cewek karena si cewek harus menikah dengan pria yang menjadi rekan bisnis ayahnya, untuk menyelamatkan perusahaan. Pada saat ini, keluarga si cowok sudah suka dan sayang si cewek, dan kakek si cowok bilang kalau keluarga mereka yang akan menolong kondisi perusahaan si cewek, karena bagaimanapun mereka keluarga.
Pastinya ceritanya happy ending donk, bisa ditebak kan sekarang bagaimana akhirnya cerita ini.
(2) Frenemy
Si cowok terkenal sebagai cowok neat dan terkesan freak, dan sepertinya tidak suka wanita. Di kantor bersaing dengan si cewek. Si cewek mengancam si cowok untuk setuju dengan rencananya karena berkaitan dengan promosi yang sangat diinginkan oleh si cewek.
Problem pastinya bagaimana mempertemukan kepribadian 2 orang di dalam 1 rumah tangga, dan apalagi saat menghadapi bayi bersama. Namun problem satu persatu yang mereka alami, sebenarnya makin membuat mereka berdua semakin dewasa dan saling mengenal satu sama lain.

=====================================================================
Kedua, cerita kalau si cewek akhirnya inseminasi buatan. Nah ini sebenarnya benar-benar ide awalnya aku waktu di jalan. Bagaimana caranya inseminasi buatan juga ndak tahu banget, tapi tiba-tiba kepikiran ini. Nah tokohnya juga agak ndak masuk akal sih ketemunya.
Karakter si cewek itu tegas, tidak percaya cinta, sebenarnya bukan player dengan tidur dengan berbagai pria, tapi cewek ini berkencan dengan banyak pria tapi membuat cowok-cowoknya 'kentang' banget sama dia, dan dia benar-benar bisa mantain hubungannya dengan para cowok tersebut. Cewek yang sukses. Dari luar penampilan cewek ini membuat banyak orang jatuh hati, tapi juga mengundang banyak iri hati.
Si cewek ndak sengaja beberapa kali bertemu dengan si cowok, dan membuatnya salah paham mengira si cowok penyuka sesama jenis. Sementara itu si cowok adalah seorang aktor terkenal.
Si cewek mengancam si cowok untuk menikah dengannya dan melakukan inseminasi buatan, sehingga dirinya hamil, setelah 1 tahun mereka akan bercerai. Sebelum menikah si cewek menawarkan perjanjian pisah harta.
Si cowok setuju karena dia tidak mau photo yang menjadi ancaman si cewek jatuh ke wartawan, dan dia terkena skandal. Karena sebenarnya di photo itu tak sengaja tertangkap kekasihnya sebenarnya, seorang wanita yang sudah bersuami.
Problem pertama yah bagaimana keduanya malah baru mulai saling mengenal pada saat mereka ke dokter dan menjalani proses tahapan untuk inseminasi buatan.
Yah di awal-awal juga perjanjian mereka tidak boleh ketahuan secara umum soal pernikahan si cowok.
Problem yang lain adalah saat si cewek akhirnya sadar si cowok bukan penyuka sesama jenis, dan ternyata yang dilindunginya adalah wanita yang sudah bersuami, dimana suami wanita itu adalah kolega si cewek.
Si cewek dan cowok lama-lama saling sayang apalagi saat melewati hari-hari saat si cewek hamil. Menemani si cewek yang ke dokter. Kemudian akhirnya mulai tersiar di media mengenai pernikahan si cewek dan cowok. Apalagi setelah akhirnya anak mereka lahir. Mereka sebenarnya jadi makin dekat, menjalani kehidupan orang tua yang pertama kali punya anak. Si cewek mau merawat bayinya sendiri, sehingga dia juga menjadi lebih letih dan sensitif. Pada saat kondisi ini malah terjadi salah paham besar antara si cewek dan cowok karena keduanya sama-sama saling cemburu. Si cewek kira cowok masih berhubungan dengan kekasih sebelumnya. Si cowok kira si cewek kembali ke cowok masa lalunya, apalagi si cowok kemudian tahu si cewek sebelumnya memang tipe cewek penggoda dan memainkan perasaan cowok.
Akhirnya tiba-tiba si cewek pergi dari rumah membawa anak mereka dan seperti menghilang. Ia hanya meninggalkan surat cerai dan perjanjian mereka sebelumnya mengenai bayi tersebut adalah milik si cewek.
Time jump, 2 tahun kemudian, suatu hari si cowok mesti syuting di suatu tempat perdesaan yang memiliki kebun anggur yang besar. Tak di sangka, di sana cowok bertemu dengan si cewek dan anak mereka.
Si cowok awalnya salah paham mengira si cewek sudah menikah lagi dan menjadikan pria lain sebagai ayah dari anak mereka. Kemudian si cowok kemudian mengetahui bahwa si cewek trauma dengan pernikahan karena mantan suaminya selingkuh dan mencintai wanita lain. Mengetahui hal ini, si cowok menyadari bahwa selama ini mereka berdua saling salah paham. Si cowok berusaha berbaikan dengan si cewek.
Yah ini usaha si cowok untuk mendapatkan si cewek, meskipun si cewek juga mengizinkan cowok itu bermain dan kenal dengan anak mereka.
Yah akhirnya pasti happy ending donk....

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Behind The Scene - Joo Won & Uee

cr : yongseohaejusaeyo@youtube Kalau ndak salah mereka membicarakan tentang first kiss mereka di ep 36. Kalau menurut Joo Won sich seperti ciuman anak SMP, yang ndak bergerak sama sekali, benar-benar kaku. Hehehehehe, mendengar ini aku merasa lucu banget. Jadi secara tidak langsung, dia mau kiss yang passionate sama Uee yah? Hehehehehehe.. Ini ada gambaran dari soulsrebels.wordpress.com : NAR says normally TH shows overflowing charisma but in front of J, TH changes into an innocent/docile person. And recently he found the courage to confess he likes J. but J’s answer to this confession was vague – “yes. Go” to TH who never once dated, this was a harder problem (to solve) than a math problem. From that day on, he officially started stalking/following J around and showed up wherever she went. That was Hwang TH’s way/method of loving. NAR asks Uee: how did you feel (about him following you around)? Uee laughs and says: I am sick and tired of it. Joowon is standing behind her so camera

Perfect Chemistry : Kim Soo Hyun and Jeon Ji Hyun

Totally two tumbs up for this couple. Kim Soo Hyun and Jeon Ji Hyun eonnie. Even I know clearly that Jeon Ji Hyun eonnie is married woman, but I can't handle myself to admire their chemistry. You will understand what I said when you watch 21 episodes drama You Who Came From The Stars. So for right now, I just wanna share all photos and fanmade photo for this couple. All this awesome photos not belong to me