Really miss Jjong and Ahyoung

Yeah... I heard news about Solim Couple end their virtual marriage. Hhhhhmmmmm, may I have a hope to get Jjong and Ahyoung re-married. Yeah like Alex and Shin Ae did in season 1. I hope in this re-married, Jjong of course more relax, yeah they have knew each others. Yups that's only my own hope maybe.



Look what they did in airplane to their way to Bali.


Their first selca in their honeymoon, May 29th 2014, one day after their marriage May 28th 2014.


Omona... Seriously this photo looks so intanse. Sexy. Dunno why, but I feel butterfly in my stomach when I look this picture.


Jjong was really happy when he took this photo. Hahahahahahahaha... Look Ahyoung's scared smile....


Nah bagian ini dipotong sama tim produksi WGM. Selca di Ulsan Tower. Untuk merayakan ulang tahun Ahyoung, Jjong mengajak Yura ke Ulsan dan di Tower itu Jjong propose Ahyoung.


Ini adalah malam pertama mereka tidur bersama. Hehehehehehehe... Yeah, dalam rangka pemotretan mereka pergi ke Jeungdo. Nah malamnya, Jjong prepare special event untuk merayakan 100 hari. Sweet guy.


Photosession di kamar mandi ini cute banget. Ahyoung yang ndak pernah membantu cukuran, si Jjong sedikit khawatir donk...


Yippie... Jebakan anak-anak Girlsday waktu mereka datang ke Rooftop House JjongAh... Ahyoung kissed Jjong's eyes. Sweet... Ini yang pilih si Yura...


Cute... Main di kolam renang untuk pemotretan.


Wajah serius melihat hasil para fans. Aku suka wajah Jjong yang seperti itu. Cute...


Flower hat ini yang paling dibenci oleh Jjong. Hahahahahahaha.... Tapi di photo ini aku kesemsem sama Jjong yang menjulurkan lidahnya.


Ahyoung kalah bermain suit. Tidak boleh pakai payung. Hahahahaahahaha, dia yang mengajukan malah dia yang kalah. Tapi yang mana mungkin donk seorang Jjong tega.


MBC Entertainment Awards 29 December 2014.


Ini sepertinya waktu belanja di pasar, mungkin yang untuk belanja makanan bawa ke tempat syuting "Mama".


Yups... Ini photo mereka baru tiba di Jeungdo... Seharusnya mereka ke Bali. Tapi karena schedule Jjong ndak bisa, yah diubah deh...

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Perfect Chemistry : Kim Soo Hyun and Jeon Ji Hyun

Behind The Scene - Joo Won & Uee