Langsung ke konten utama

Really miss Jjong and Ahyoung

Yeah... I heard news about Solim Couple end their virtual marriage. Hhhhhmmmmm, may I have a hope to get Jjong and Ahyoung re-married. Yeah like Alex and Shin Ae did in season 1. I hope in this re-married, Jjong of course more relax, yeah they have knew each others. Yups that's only my own hope maybe.



Look what they did in airplane to their way to Bali.


Their first selca in their honeymoon, May 29th 2014, one day after their marriage May 28th 2014.


Omona... Seriously this photo looks so intanse. Sexy. Dunno why, but I feel butterfly in my stomach when I look this picture.


Jjong was really happy when he took this photo. Hahahahahahahaha... Look Ahyoung's scared smile....


Nah bagian ini dipotong sama tim produksi WGM. Selca di Ulsan Tower. Untuk merayakan ulang tahun Ahyoung, Jjong mengajak Yura ke Ulsan dan di Tower itu Jjong propose Ahyoung.


Ini adalah malam pertama mereka tidur bersama. Hehehehehehehe... Yeah, dalam rangka pemotretan mereka pergi ke Jeungdo. Nah malamnya, Jjong prepare special event untuk merayakan 100 hari. Sweet guy.


Photosession di kamar mandi ini cute banget. Ahyoung yang ndak pernah membantu cukuran, si Jjong sedikit khawatir donk...


Yippie... Jebakan anak-anak Girlsday waktu mereka datang ke Rooftop House JjongAh... Ahyoung kissed Jjong's eyes. Sweet... Ini yang pilih si Yura...


Cute... Main di kolam renang untuk pemotretan.


Wajah serius melihat hasil para fans. Aku suka wajah Jjong yang seperti itu. Cute...


Flower hat ini yang paling dibenci oleh Jjong. Hahahahahahaha.... Tapi di photo ini aku kesemsem sama Jjong yang menjulurkan lidahnya.


Ahyoung kalah bermain suit. Tidak boleh pakai payung. Hahahahaahahaha, dia yang mengajukan malah dia yang kalah. Tapi yang mana mungkin donk seorang Jjong tega.


MBC Entertainment Awards 29 December 2014.


Ini sepertinya waktu belanja di pasar, mungkin yang untuk belanja makanan bawa ke tempat syuting "Mama".


Yups... Ini photo mereka baru tiba di Jeungdo... Seharusnya mereka ke Bali. Tapi karena schedule Jjong ndak bisa, yah diubah deh...

Komentar

Postingan populer dari blog ini

SoEulMates - So Yi Jung & Chu Ga Eul

Selain MinSun, ada lagi pasangan lain yang lahir dari Boys Before Flowers ini lho. Masih ingat dengan kisah Xi Men dan Xiao Yu di Meteor Garden kan? Nah di Boys Before Flowers kisah antara So Yi Jung, sang cassanova dengan Chu Ga Eul lebih banyak, apalagi dalam Boys Before Flowers ini sudah ditambahkan kisah Meteor Rain. Pasangan ini dikenal sebagai SoEulMates, yah singkatan dari kedua namanya. Selain itu, masalah soulmates adalah pokok masalah mereka.


Yah hanya ingin mengingatkan kembali dgn kisah mereka. Nah waktu di New Caledonia kan ada tuh waktu mereka berdua gayung sepeda air barengan. Ga Eul bocor mulut mengenai Jan Di yang menyukai pria lain yg mungkin saja adlh soulmate dirinya. Yi Jung yg cassanova menanyakan apakah Ga Eul sudah punya. Ga Eul menyatakan belum, tp jika ia sudah menemukannya, ia tdk akan melepaskannya. Jika sudah lepas, maka hanya dapat menyesalinya. Hal ini membuat Yi Jung terdiam krn sebenarnya mengingat kisah cinta pertamanya dulu.


Sejak saat itu, Yi Jung dan…

Kiss Scene in drama "Love, Now"

Drama ini memang paling heboh soal kiss scene-nya... Oups mianhae lagi bulan puasa malah ngomong beginian.. Tapi aku mau share juga kiss scene yang mendapatkan penghargaan tahun 2012 lalu sebagai Best On Screen Kiss Scene in 2012.






Yups here their kiss scene in episode 3 the last part or the beginning in episode 4... They kissed in bathroom... So hot and so wet definitely. Hehehehehehehe....
Coba deh look this video... BGM dari video ini judulnya "An Alibi" dari Yen-J. Lagu ini adalah OST favorite aku lho...
cr : TerataiBunga@youtube
Yah, selain itu sebenarnya mereka masih banyak lagi on screen kiss scene...

Kalau yang di atas itu, di episode 30an kalau ndak salah...

Kalau yang ini sudah episode 50an yah... Hehehehehe...
Pokoknya nonton yah... Biar makin hot ajah...
Mau sharecapture dari video yah...







Sebenarnya mau capture George uses his tongue while kiss Annie... Coba deh perhatiin... Wkwkwkwkwkwk...