Langsung ke konten utama

Valid Love

This airing drama, Valid Love. Now I turn crazy over this drama because of my unnies on soompi group. For the first time, I wanna try this drama because of Lee Soo Hyuk. As you know, now I'm so into JjongAh couple, so I also like everyone near them, include Lee Soo Hyuk.


As Kak Aid ever said, this is love afair drama, really a taboo drama. Lee Soo Hyuk's character also unpopular, but all of us hardly fall in love with this character, Kim Carpenter, Kim Joon.






And don't forget about Kak Aid's awesome meme... Visit Kak Aid's tumblr page to see another meme...

Komentar

  1. Kayaknya seru, the synopsis please ? :)

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Kiss Scene in drama "Love, Now"

Drama ini memang paling heboh soal kiss scene-nya... Oups mianhae lagi bulan puasa malah ngomong beginian.. Tapi aku mau share juga kiss scene yang mendapatkan penghargaan tahun 2012 lalu sebagai Best On Screen Kiss Scene in 2012.






Yups here their kiss scene in episode 3 the last part or the beginning in episode 4... They kissed in bathroom... So hot and so wet definitely. Hehehehehehehe....
Coba deh look this video... BGM dari video ini judulnya "An Alibi" dari Yen-J. Lagu ini adalah OST favorite aku lho...
cr : TerataiBunga@youtube
Yah, selain itu sebenarnya mereka masih banyak lagi on screen kiss scene...

Kalau yang di atas itu, di episode 30an kalau ndak salah...

Kalau yang ini sudah episode 50an yah... Hehehehehe...
Pokoknya nonton yah... Biar makin hot ajah...
Mau sharecapture dari video yah...







Sebenarnya mau capture George uses his tongue while kiss Annie... Coba deh perhatiin... Wkwkwkwkwkwk...

SoEulMates - So Yi Jung & Chu Ga Eul

Selain MinSun, ada lagi pasangan lain yang lahir dari Boys Before Flowers ini lho. Masih ingat dengan kisah Xi Men dan Xiao Yu di Meteor Garden kan? Nah di Boys Before Flowers kisah antara So Yi Jung, sang cassanova dengan Chu Ga Eul lebih banyak, apalagi dalam Boys Before Flowers ini sudah ditambahkan kisah Meteor Rain. Pasangan ini dikenal sebagai SoEulMates, yah singkatan dari kedua namanya. Selain itu, masalah soulmates adalah pokok masalah mereka.


Yah hanya ingin mengingatkan kembali dgn kisah mereka. Nah waktu di New Caledonia kan ada tuh waktu mereka berdua gayung sepeda air barengan. Ga Eul bocor mulut mengenai Jan Di yang menyukai pria lain yg mungkin saja adlh soulmate dirinya. Yi Jung yg cassanova menanyakan apakah Ga Eul sudah punya. Ga Eul menyatakan belum, tp jika ia sudah menemukannya, ia tdk akan melepaskannya. Jika sudah lepas, maka hanya dapat menyesalinya. Hal ini membuat Yi Jung terdiam krn sebenarnya mengingat kisah cinta pertamanya dulu.


Sejak saat itu, Yi Jung dan…