Langsung ke konten utama

Little Bit Worried about My Family

Aku tahu ndak ada keluarga yang sempurna. Tapi aku benar-benar kecewa dengan karakter salah satu keluargaku ini.

Aku tidak tahu jalan pikir dan dasar teori pemikirannya dimana. Aku sebagai seorang anak muda saja mengerti maksud dari para orang tua ini. Aku bingung kenapa bisa dia karakternya beda sendiri dari saudara-saudaranya yang lain.

Berlindung di balik segala pelayanan dan kata-kata Firman. Benar-benar menyedihkan. Aku sedih melihat apa yang dialaminya. Karena bagaimanapun juga orang itu adalah keluargaku. Bagian dari diriku sendiri. Tapi aku merasa kecewa dengan karakternya.

Betapa malunya aku menghadapi orang lain. Aku mengetahui tingkah lakunya dari orang lain. Bahkan dengan muka sok baiknya itu, ia berlaku seakan-akan orang itu yang salah di tengah fakta dan begitu banyak bukti. Aku tidak tahu harus bagaimana lagi menanggung malu seperti ini.

Sebagai orang dewasa, lelaki dewasa yang ingin berkeluarga, aku merasa kecewa bagaimana begitu pendeknya pikirannya. Terlalu banyak angan-angan. Namun tidak ada realisasi. Sungguh sangat disayangkan.

Bahkan orang muda sekalipun, teman-temanku, jika ingin menikah harus mempersiapkan sebaik mungkin. Teman-temanku mempersiapkan rumah dan tabungan sebelum menikah. Karena mereka juga benar-benar mengerti bahwa hidup berumah tangga itu bukan hanya modal 'cinta'. Orang itu perlu makan. Apalagi untuk menikah itu, laki-laki itu harus bertanggung jawab menghidupi istrinya.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

SoEulMates - So Yi Jung & Chu Ga Eul

Selain MinSun, ada lagi pasangan lain yang lahir dari Boys Before Flowers ini lho. Masih ingat dengan kisah Xi Men dan Xiao Yu di Meteor Garden kan? Nah di Boys Before Flowers kisah antara So Yi Jung, sang cassanova dengan Chu Ga Eul lebih banyak, apalagi dalam Boys Before Flowers ini sudah ditambahkan kisah Meteor Rain. Pasangan ini dikenal sebagai SoEulMates, yah singkatan dari kedua namanya. Selain itu, masalah soulmates adalah pokok masalah mereka.


Yah hanya ingin mengingatkan kembali dgn kisah mereka. Nah waktu di New Caledonia kan ada tuh waktu mereka berdua gayung sepeda air barengan. Ga Eul bocor mulut mengenai Jan Di yang menyukai pria lain yg mungkin saja adlh soulmate dirinya. Yi Jung yg cassanova menanyakan apakah Ga Eul sudah punya. Ga Eul menyatakan belum, tp jika ia sudah menemukannya, ia tdk akan melepaskannya. Jika sudah lepas, maka hanya dapat menyesalinya. Hal ini membuat Yi Jung terdiam krn sebenarnya mengingat kisah cinta pertamanya dulu.


Sejak saat itu, Yi Jung dan…

Kiss Scene in drama "Love, Now"

Drama ini memang paling heboh soal kiss scene-nya... Oups mianhae lagi bulan puasa malah ngomong beginian.. Tapi aku mau share juga kiss scene yang mendapatkan penghargaan tahun 2012 lalu sebagai Best On Screen Kiss Scene in 2012.






Yups here their kiss scene in episode 3 the last part or the beginning in episode 4... They kissed in bathroom... So hot and so wet definitely. Hehehehehehehe....
Coba deh look this video... BGM dari video ini judulnya "An Alibi" dari Yen-J. Lagu ini adalah OST favorite aku lho...
cr : TerataiBunga@youtube
Yah, selain itu sebenarnya mereka masih banyak lagi on screen kiss scene...

Kalau yang di atas itu, di episode 30an kalau ndak salah...

Kalau yang ini sudah episode 50an yah... Hehehehehe...
Pokoknya nonton yah... Biar makin hot ajah...
Mau sharecapture dari video yah...







Sebenarnya mau capture George uses his tongue while kiss Annie... Coba deh perhatiin... Wkwkwkwkwkwk...