Kamis, 09 Agustus 2012

Recomended Fanfic - He's My Bodyguard, She's My Star

Aku menemukan fanfic yang keren.. Sebenarnya awalnya mau cari fanfic Joo Won dan Uee, eh malah ketemu fanfic Chansung dan Uee. Sepertinya penulisnya tidak membuat trailer untuk cerita fiksi ini.. Namun akhirnya aku memilih untuk meng-upload lagu sedih yang digunakan sebagai BGM untuk cerita ini.

I Can't Let You Go Even If I Die by 2AM


Next song ada Because of You by After School



Nah, aku mau kasih Preview Story berdasarkan apa yang sudah aku baca sampai episode 10 :

Uee tak menyangka bahwa akhirnya dia kehilangan orang yang sangat dicintainya, Jaejoong, di tempat dia tampil konser. Jaejoong, orang yang sangat dicintainya, dan juga merupakan bodyguard-nya selama ini, namun ditentang keras oleh kakeknya.
Dua tahun kemudian, akhirnya Uee bertemu dengan Chansung, yang sekarang ini akan menjadi bodyguard-nya, berhubung akhirnya Uee akan comeback setelah 2 tahun. Uee yang awalnya kesal dengan sikap Chansung, lama kelamaan merasa nyaman dan selalu membutuhkan kehadiran Chansung di sampingnya.
Namun pada saat yang sama ada Joo Won, anak laki-laki dari teman bisnis kakeknya, yang dijodohkan dengan dirinya. Penjodohan ini dilakukan karena alasan bisnis yang terjalin antara kakek Uee dan ayah Joo Won.

Di lain sisi, Chansung merupakan seorang polisi. Di dalam suatu tugas penyergapan seorang pengkhianat, Chansung ditembak dijantungnya, sehingga ia harus menerima operasi transplasi jantung. 2 tahun kemudian, Chansung kembali mendapat kasus besar yang mengharuskannya menyamar sebagai bodyguard seorang  Hallyu star, Uee.
Chansung yang memang sebelumnya tidak menyukai Uee, lama kelamaan merasa keanehan dengan dirinya. Jantungnya berdetak kencang setiap melihat Uee. Dia dapat merasakan sangat sakit jika melihat Uee terluka ataupun bersedih.

Baik Chansung maupun Uee, meeka berdua juga lupa bahwa sebenarnya mereka pernah bertemu saat masih kecil. Bahkan mereka sering bermain bersama. Akankah pada saat mereka menyadari ini, mereka juga menyadari bahwa mereka mulai memiliki perasaan yang lebih dari hubungan artis dan bodyguardnya? Bagaimanakah reaksi Uee mengetahui bahwa orang yang membunuh Jaejoong adalah Chansung? Dan bagaimana juga reaksi Chansung mengetahui bahwa jantung yang berdetak di dadanya sekarang adalah milik Jaejoong, pria yang sangat mencintai Uee & juga pria yang selama ini ditangisi Uee karena kepergiannya?

Nah kalau kalian juga mau membaca, silahkan mampir yah.. He's My Bodyguard, She's My Star

Tidak ada komentar:

Posting Komentar