Langsung ke konten utama

Berkat Sulung

Berkat sulung yang aku maksud di sini benar-benar berkat sulung secara harafiah. Aku bersyukur karena aku terlahir sebagai sulung dari dua bersaudara. Aku hanya memiliki satu orang adik laki-laki kandung, tanpa kakak ataupun abang. Puji Tuhan, dari pihak papa maupun mama, aku memiliki keluarga besar, aku punya abang kakak sepupu dan juga adik sepupu.
Posisi aku sebagai seorang kakak semakin kuat saat posisi aku di keluarga mama. Aku adalah cucu perempuan yang paling besar, aku punya 2 orang abang yaitu Bang Andre dan Bang Gustav. Yang lain adalah adik-adikku.
Keadaan ini mengajari aku bagaimana aku harus dapat bertanggungjawab atas apapun, baik perkataan maupun perbuatanku. Karena apa yang aku katakan atau perbuat dapat membawa dampak juga bagi adik-adikku. Aku dididik untuk menjadi seorang kakak yang memberi contoh yang baik bagi adik-adikku. Puji Tuhan. Keadaan ini benar-benar banyak berperan dalam membentuk aku menjadi seperti sekarang ini.
Di lain pihak, aku sebagai kakak masih memiliki banyak kekurangan. Salah satunya aku terkadang lemah terhadap permintaan adik-adikku. Aku dengan mudahnya dapat terbujuk rayu adik-adikku, asalkan adik-adikku bahagia. Karena jujur saja, aku pun aku turut terluka jika mereka terluka.
Jujur saja, aku akui bahwa aku ini tipe kakak yang overprotected terkadang. Ada begitu banyak ketakutan pada diriku tentang adik-adikku. Sejujurnya juga, aku lebih banyak memikirkan tentang adik-adikku dibandingkan dengan diriku sendiri.
FYI aku ini begitu bangga denga adik-adikku. Keberhasilan mereka akan menjadi kebanggan bagiku. Namun jika mereka gagal, aku sering sekali menghukum diriku sendiri karena merasa gagal menjadi seorang kakak yang selayaknya.
Aku sayang adik-adikku...
Samuel, Jessica, Vanessa, Claudia, Kevin, Yosephine, Kristy, Maranatha, Marlysse, Amanda, Dhea, Putra, Ronald, Jossy, Cynthia, Sebastian, Daniel, Imanuel, Yehezkiel, Grace, Okta, Dicky, Donny...

Komentar

Postingan populer dari blog ini

SoEulMates - So Yi Jung & Chu Ga Eul

Selain MinSun, ada lagi pasangan lain yang lahir dari Boys Before Flowers ini lho. Masih ingat dengan kisah Xi Men dan Xiao Yu di Meteor Garden kan? Nah di Boys Before Flowers kisah antara So Yi Jung, sang cassanova dengan Chu Ga Eul lebih banyak, apalagi dalam Boys Before Flowers ini sudah ditambahkan kisah Meteor Rain. Pasangan ini dikenal sebagai SoEulMates, yah singkatan dari kedua namanya. Selain itu, masalah soulmates adalah pokok masalah mereka.


Yah hanya ingin mengingatkan kembali dgn kisah mereka. Nah waktu di New Caledonia kan ada tuh waktu mereka berdua gayung sepeda air barengan. Ga Eul bocor mulut mengenai Jan Di yang menyukai pria lain yg mungkin saja adlh soulmate dirinya. Yi Jung yg cassanova menanyakan apakah Ga Eul sudah punya. Ga Eul menyatakan belum, tp jika ia sudah menemukannya, ia tdk akan melepaskannya. Jika sudah lepas, maka hanya dapat menyesalinya. Hal ini membuat Yi Jung terdiam krn sebenarnya mengingat kisah cinta pertamanya dulu.


Sejak saat itu, Yi Jung dan…

Kiss Scene in drama "Love, Now"

Drama ini memang paling heboh soal kiss scene-nya... Oups mianhae lagi bulan puasa malah ngomong beginian.. Tapi aku mau share juga kiss scene yang mendapatkan penghargaan tahun 2012 lalu sebagai Best On Screen Kiss Scene in 2012.






Yups here their kiss scene in episode 3 the last part or the beginning in episode 4... They kissed in bathroom... So hot and so wet definitely. Hehehehehehehe....
Coba deh look this video... BGM dari video ini judulnya "An Alibi" dari Yen-J. Lagu ini adalah OST favorite aku lho...
cr : TerataiBunga@youtube
Yah, selain itu sebenarnya mereka masih banyak lagi on screen kiss scene...

Kalau yang di atas itu, di episode 30an kalau ndak salah...

Kalau yang ini sudah episode 50an yah... Hehehehehe...
Pokoknya nonton yah... Biar makin hot ajah...
Mau sharecapture dari video yah...







Sebenarnya mau capture George uses his tongue while kiss Annie... Coba deh perhatiin... Wkwkwkwkwkwk...