Langsung ke konten utama

Natal, Pelayanan & Papa

Baru saja aku pulang dari Natal Anak dan Remaja CCA 2011 Gelombang I. Tadinya mau ikut kembali Gelombang II, tapi berhubung mama meminta pulang, akhirnya pun dibatalkan. Mulai dari sebelum mulai ibadahsampai di perjalanan pulang ke rumah, pikiranku mengingat-ingat masa aku mash pelayanan dulu.
Aku lupa sejak tahu berapa, tapi kalau tak salah sejak aku duduk di bangku SD. Natal adalah masa yang menyenangkan. Masa-masa sebelum Natal juga sudah terasa menyenangkan. Latihan untuk persiapan Natal benar-benar menyenangkan meski pulang larut malam. Aku benar-benar sangat menyukainya.
Pada saat Natal, tak lupa papa ada bersama kami. Papa menonton dan menemani kami. Oh yah, juga ada Ompung Pintu Air. Amat sangat menyenangkan.
Benar-benar sangat bahagia. Kami latihan. Kami melayani. Tapi aku tidak merasa letih. Aku amat sangat menyukainya. Amat sangat senang.
Pulang pelayanan, setelah gelombang terakhir, kami akan bersama-sama makan malam. Kami semua amat sangat bahagia. Terkadang kami makan malam tanpa sebelumnya mengganti kostum tari kami. Tapi tak apa.
Kenangan itu sangat indah. Amat sangat menyenangkan. Tapi kenapa itu terasa amat menyesakkan dadaku ?

Pelayananku terakhir di atas mimbar itu dalam acara Natal adalah Natal tahun 2005. Pada Natal itu aku sudah menyadari bahwa itu adalah pelayanan terakhirku sebelum aku pergi merantau ke Jawa untuk kuliah. Jujur, aku merasa amat sangat berat meninggalkan pelayanan itu. Namun perasaan sakitku lebih terasa menyiksaku. Akhirmya aku memilih untuk kabur dari Medan, kabur dari kenyataan, kabur dari 'dia'.

Mengingat Natal tahun 2005. Masih ada papa dan Ompung Pintu Air. Aku masih melayani mulai dari ibadah sampai perayaan. Suasanan latihan yang hampir setiap hari. Suasana di balik panggung. Aku amat sangat merindukan semua ini.
Ada papa yang menunggui kami bersama mama. Ada ompung yang datang untuk melihat kami cucunya kemudian mentraktir kami makan malam.

Sesak.... Dadaku terasa sesak....

Komentar

Postingan populer dari blog ini

SoEulMates - So Yi Jung & Chu Ga Eul

Selain MinSun, ada lagi pasangan lain yang lahir dari Boys Before Flowers ini lho. Masih ingat dengan kisah Xi Men dan Xiao Yu di Meteor Garden kan? Nah di Boys Before Flowers kisah antara So Yi Jung, sang cassanova dengan Chu Ga Eul lebih banyak, apalagi dalam Boys Before Flowers ini sudah ditambahkan kisah Meteor Rain. Pasangan ini dikenal sebagai SoEulMates, yah singkatan dari kedua namanya. Selain itu, masalah soulmates adalah pokok masalah mereka.


Yah hanya ingin mengingatkan kembali dgn kisah mereka. Nah waktu di New Caledonia kan ada tuh waktu mereka berdua gayung sepeda air barengan. Ga Eul bocor mulut mengenai Jan Di yang menyukai pria lain yg mungkin saja adlh soulmate dirinya. Yi Jung yg cassanova menanyakan apakah Ga Eul sudah punya. Ga Eul menyatakan belum, tp jika ia sudah menemukannya, ia tdk akan melepaskannya. Jika sudah lepas, maka hanya dapat menyesalinya. Hal ini membuat Yi Jung terdiam krn sebenarnya mengingat kisah cinta pertamanya dulu.


Sejak saat itu, Yi Jung dan…

Kiss Scene in drama "Love, Now"

Drama ini memang paling heboh soal kiss scene-nya... Oups mianhae lagi bulan puasa malah ngomong beginian.. Tapi aku mau share juga kiss scene yang mendapatkan penghargaan tahun 2012 lalu sebagai Best On Screen Kiss Scene in 2012.






Yups here their kiss scene in episode 3 the last part or the beginning in episode 4... They kissed in bathroom... So hot and so wet definitely. Hehehehehehehe....
Coba deh look this video... BGM dari video ini judulnya "An Alibi" dari Yen-J. Lagu ini adalah OST favorite aku lho...
cr : TerataiBunga@youtube
Yah, selain itu sebenarnya mereka masih banyak lagi on screen kiss scene...

Kalau yang di atas itu, di episode 30an kalau ndak salah...

Kalau yang ini sudah episode 50an yah... Hehehehehe...
Pokoknya nonton yah... Biar makin hot ajah...
Mau sharecapture dari video yah...







Sebenarnya mau capture George uses his tongue while kiss Annie... Coba deh perhatiin... Wkwkwkwkwkwk...