Park Min Young - lucky girl

Yups, Park Min Young bisa dikatakan lucky girl. Bayangkan saja drama pertamanya I Am Sam, sudah dipercaya sebagai pemeran utama. Dalam drama ini dia bermain bersama TOP (member Big Bang) dan ada Lee Min Ho juga.



Aku kurang tahu apakah drama I Am Sam dulu ataukah MV Haru Haru aka Day By Day milik Big Bang yang kedua versinya diperankan oleh Park Min Young. Pastinya dia sudah benar-benar bekerja sama dengan TOP dalam 2 project berbeda, yaitu drama I Am Sam dan MV Haru Haru.



Lanjut, Park Min Young bermain dalam drama Sunkyunkwan Scandal. Dalam drama tersebut dia dikelilingi 3 cowok tampan, super duper tampan : Park Yoochun, Soo Joong Gi, dan Yoo Ah In. 



Dalam drama ini, Park Min Young 2 kali kiss dengan Park Yoochun. Bahkan Park Yoochun dan Park Min Young mendapat Best Couple dalam KBS Award 2010.



Nah sekarang, yang terbaru. Park Min Young bermain dengan Lee Min Ho dalam drama City Hunter. Ini kali kedua mereka berdua bertemu setelah sama-sama diakui kemampuannya dalam akting. Mereka sudah pernah bekerja sama dalam drama I Am Sam.


Komentar

Postingan populer dari blog ini

Perfect Chemistry : Kim Soo Hyun and Jeon Ji Hyun

Behind The Scene - Joo Won & Uee