Langsung ke konten utama

Pulang Kampung ke Medan

Puji Tuhan, aku kembali ke Medan tanggal 15 April 2011 lalu setelah meninggalkan Medan tanggal 11 Agustus 2006. Sela itu aku tak pernah kembali ke Medan.
Di sini aku melihat kondisi papa yang sakit. Beliau positif dinyatakan TBC. Tapi aku yakin, sama halnya dengan jantungnya yang sudah pulih total, dengan bilur-bulir Yesus, papa juga sudah sembuh dari TBC dan segala penyakit simpanan lainnya. Aku juga bersyukur melihat kondisi mama. Puji Tuhan, mama selalu kuat untuk menjadi penolong bagi papa dan penguat bagi anak-anak mama papa. Kiranya Roh Kudus semakin menguatkan mama dan mama diberi kesehatan prima.
Puji Tuhan juga dengan kondisi adikku. Bersyukur dengan kerjaannya. Jika Tuhan izinkan, maka dia akan mendapat yang terbaik dari Tuhan.
Puji Tuhan aku mendapat banyak nasihat dari keluarga, kakak dan abang rohaniku untuk tetap berjuang meraih karier dan impianku. Aku harus mengejarnya sebaik mungkin. Yah, aku bertekad untuk mengutamakan karierku untuk sekarang. Hhhhmmm, sebenarnya yang terutama itu akan tetap Tuhan. Kiranya Bapa memberkatiku dengan berkat melimpah dari hasil kerja kerasku.
Yah, aku akan membuat keluarga menjadi penyemangatku. Aku yakin akan berjuang untuk keluargaku. Tuhan Yesus membantuku. Aku akan membuat papa dan mama bangga padaku, bahkan seluruh keluarga yang selama ini selalu bangga denganku. Aku akan berbuat sebaik mungkin.
Terutama aku tak mau mengecewakan Bapaku, aku juga tak mau mengecewakan keluargaku.

Selama di Medan juga aku mengerti betapa butuhnya aku akan pengajaran. Aku rindu kembali digembalakan di gerejaku ini. Aku merasa kering dan merasa terlalu banyak kompromi dengan kenajisan. Aku ingin memohon kekuatan roh kudus yang membantuku. Jika dengan kekuatanku, aku tetap akan jatuh. Aku tak mau seperti itu.
Bapa, aku mohon, tidak ada yang mustahil bagiMu. Aku ingin bekerja dan menetap di Medan, sama halnya dengan keinginan orang-orang terkasihku.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

SoEulMates - So Yi Jung & Chu Ga Eul

Selain MinSun, ada lagi pasangan lain yang lahir dari Boys Before Flowers ini lho. Masih ingat dengan kisah Xi Men dan Xiao Yu di Meteor Garden kan? Nah di Boys Before Flowers kisah antara So Yi Jung, sang cassanova dengan Chu Ga Eul lebih banyak, apalagi dalam Boys Before Flowers ini sudah ditambahkan kisah Meteor Rain. Pasangan ini dikenal sebagai SoEulMates, yah singkatan dari kedua namanya. Selain itu, masalah soulmates adalah pokok masalah mereka.


Yah hanya ingin mengingatkan kembali dgn kisah mereka. Nah waktu di New Caledonia kan ada tuh waktu mereka berdua gayung sepeda air barengan. Ga Eul bocor mulut mengenai Jan Di yang menyukai pria lain yg mungkin saja adlh soulmate dirinya. Yi Jung yg cassanova menanyakan apakah Ga Eul sudah punya. Ga Eul menyatakan belum, tp jika ia sudah menemukannya, ia tdk akan melepaskannya. Jika sudah lepas, maka hanya dapat menyesalinya. Hal ini membuat Yi Jung terdiam krn sebenarnya mengingat kisah cinta pertamanya dulu.


Sejak saat itu, Yi Jung dan…

Kiss Scene in drama "Love, Now"

Drama ini memang paling heboh soal kiss scene-nya... Oups mianhae lagi bulan puasa malah ngomong beginian.. Tapi aku mau share juga kiss scene yang mendapatkan penghargaan tahun 2012 lalu sebagai Best On Screen Kiss Scene in 2012.






Yups here their kiss scene in episode 3 the last part or the beginning in episode 4... They kissed in bathroom... So hot and so wet definitely. Hehehehehehehe....
Coba deh look this video... BGM dari video ini judulnya "An Alibi" dari Yen-J. Lagu ini adalah OST favorite aku lho...
cr : TerataiBunga@youtube
Yah, selain itu sebenarnya mereka masih banyak lagi on screen kiss scene...

Kalau yang di atas itu, di episode 30an kalau ndak salah...

Kalau yang ini sudah episode 50an yah... Hehehehehe...
Pokoknya nonton yah... Biar makin hot ajah...
Mau sharecapture dari video yah...







Sebenarnya mau capture George uses his tongue while kiss Annie... Coba deh perhatiin... Wkwkwkwkwkwk...