Rabu, 28 Oktober 2009

Fiction Story - Glamour Love

Cerita ini aku buat karena aku sedang tergila-gila dengan Lee Min Ho dan Goo Hye Sun..

Lee Min Ho adalah anak kedua dari dua bersaudara, ia mempunyai seorang kakak perempuan. Sejak ia duduk di bangku TK, ia memang sudah terlihat berbeda. Ia tinggi, pintar, dan tampan. namun ia adalah seorang yang pemalu.

Di lain sisi ada Goo Hye Sun. Ia adalah putri kedua dari dua bersaudara. Sejak ia balita, ia telah menjadi model. Ia adalah putri yang pintar, cantik, dan penuh dengan talenta. Sejak TK, ia telah menjadi primadona bagi teman-temannya. Namun sebenarnya ia adalah seorang yang pemalu.Goo Hye Sun memulai kariernya sebagai model sejak kecil. Ia menjadi artis yang tak diragukan lagi kemampuannya dalam berakting. Ia bahkan termasuk dlm artis berbayaran mahal. Selain itu, ia juga seorang penyanyi dan pianis sekaligus, dan pastinya sebahagian lagunya ia yang ciptakan sendiri. Hye Sun juga merupakan seorang penulis dan pembuat komik. Ia juga seorang pelukis yang dipajang di galeri seni milik dirinya sendiri. Lama bergelut dalam dunia seni peran, Hye Sun juga menjadi seorang sutradara. Tidak salah memang, karena sejak SMP ia telah masuk sekolah khusus seni hingga ia kuliah.
Pada usianya 24 tahun, ia putus dengan pacar yang telah bersama dengannya sejak kuliah. Pacarnya tidak tahan dengan kesempurnaan yang dimiliki Hye Sun apalagi Hye Sun juga dianggap terlalu mengekang. Di tengah kesedihan ini, ia menghabiskan banyak waktunya dengan bekerja. Apalagi ia memulai menerima tawaran berakting dalam suatu serial drama.

Ternyata disinilah takdir menemukan Lee Min Ho dan Goo Hye Sun. Pada hari pertama bertemu yaitu pada saat pengenalan semua para pemain dan latihan membaca dialog. Hye Sun berusaha mendekatkan diri dengan semua para pemain. Ia bertukar nomor telepon dengan Lee Min Ho, Kim Hyung Joon, Kim Joon, Kim Bum, dan Kim So Eun.

Hari berganti hari, Hye Sun semakin dekat dengan semua pemain dan kru. Terutama dengan Min Ho. Ia sering berhubungan dengan Min Ho. Ia meminta Min Ho untuk dapat menghayati peran sehingga mereka saling memberi kabar. Benar saja, Hye Sun dan Min Ho menjadi sangat akrab. Mreka sering makan bersama ataupun keluar bersama. Hal ini menimbulkan gosip tentang mereka berdua. Akan tetapi mereka tak terganggu, mereka malah menikmati kebersamaan mereka.

Akhirnya masa syuting telah usai. Pada saat in, ternyata ada saling suka antara mereka berdua. Apalagi orangtua mereka tak mempersoalkan masalah umur mereka. Hye Sun keluar dari rumah dan membeli apartement dekat dengan kantor Min Ho. Mereka tinggal bersama. Hye Sun begitu mengikuti permintaan Min Ho. Min Ho dan Hye Sun sama-sama pasangan yang posesif. Galeri seni milik Hye Sun kini diubah sebagai cafe yang sebahagaian aksesoris dan penataannya mengingatkannya dengan Min Ho.

Akan tetapi, kedekatan ini kemudian mulai mendapat tentangan dari para fans yang tidak setuju. Hye Sun mulai diteror dan begitu juga dengan cafe miliknya. Selain itu, pihak manajemen Min Ho meminta pengertian Hye Sun karena Min Ho baru memulai kariernya. Oleh sebab itu, mereka mulai menjaga jarak di hadapan umum.

Nah, disini dulu. Aku bingung mau buat ceritanya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar