Langsung ke konten utama

iri hati?? masak sich??

Bolehkah aku merasa iri melihat orang-orang di sekelilingku, bahkan merasa iri kepada anggota keluargaku sendiri??? Aku merasa mereka jauh lebih beruntung. Mereka memiliki wajah dan penampilan yg menarik ditambah mereka memiliki uang sehingga dapat membeli barang-barang yg semakin menunjang penampilan dan pergaulan mereka. Sedangkan mereka yang sebenarnya tak memiliki wajah yg cantik, tetap saja beruntung memiliki uang yang cukup sehingga dapat memiliki akses untuk perbaikan diri serta tetap dapat menunjang pergaulan mereka. Sedangkan aku sendiri, aku merasa diriku cantik, namun sayangnya keadaan yang akhirnya membentuk aku jd pribadi yg tak tahu cara merawatnya. Sebenarnya aku bukan benar-benar buta soal mempercantik diri, aku tahu teori dan caranya. Namun sayangnya meskipun aku tahu teori dan caranya, namun aku tak memiliki uang yang cukup untuk membelinya. Akhirnya aku sendiri merasa rendah diri dan merasa tertolak di dalam pergaulan. Sebenarnya aku yang membatasi pergaulanku sendiri.
Wuah, dasar aku ini memang suka iri hati. Padahal jelas-jelas tahu kalau hal trsbt salah. Untuk apa iri, setiap org punya bagiannya sendiri. Aku harusnya bersyukur atas apa yg aku miliki. Jgn selalu melihat ke atas, sekali-kali perlu melihat ke bawah sehingga tahu bahwa apa yg dimiliki oleh aku skrg adlh anugerah tersendiri bagi aku.
Akan ada suatu saat nanti, aku bisa mempraktekan teori yg aku miliki. Aku akan menjadi wanita yg antik dan menawan. Jgn terlalu cepat iri hati skrg.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

SoEulMates - So Yi Jung & Chu Ga Eul

Selain MinSun, ada lagi pasangan lain yang lahir dari Boys Before Flowers ini lho. Masih ingat dengan kisah Xi Men dan Xiao Yu di Meteor Garden kan? Nah di Boys Before Flowers kisah antara So Yi Jung, sang cassanova dengan Chu Ga Eul lebih banyak, apalagi dalam Boys Before Flowers ini sudah ditambahkan kisah Meteor Rain. Pasangan ini dikenal sebagai SoEulMates, yah singkatan dari kedua namanya. Selain itu, masalah soulmates adalah pokok masalah mereka.


Yah hanya ingin mengingatkan kembali dgn kisah mereka. Nah waktu di New Caledonia kan ada tuh waktu mereka berdua gayung sepeda air barengan. Ga Eul bocor mulut mengenai Jan Di yang menyukai pria lain yg mungkin saja adlh soulmate dirinya. Yi Jung yg cassanova menanyakan apakah Ga Eul sudah punya. Ga Eul menyatakan belum, tp jika ia sudah menemukannya, ia tdk akan melepaskannya. Jika sudah lepas, maka hanya dapat menyesalinya. Hal ini membuat Yi Jung terdiam krn sebenarnya mengingat kisah cinta pertamanya dulu.


Sejak saat itu, Yi Jung dan…

Kiss Scene in drama "Love, Now"

Drama ini memang paling heboh soal kiss scene-nya... Oups mianhae lagi bulan puasa malah ngomong beginian.. Tapi aku mau share juga kiss scene yang mendapatkan penghargaan tahun 2012 lalu sebagai Best On Screen Kiss Scene in 2012.






Yups here their kiss scene in episode 3 the last part or the beginning in episode 4... They kissed in bathroom... So hot and so wet definitely. Hehehehehehehe....
Coba deh look this video... BGM dari video ini judulnya "An Alibi" dari Yen-J. Lagu ini adalah OST favorite aku lho...
cr : TerataiBunga@youtube
Yah, selain itu sebenarnya mereka masih banyak lagi on screen kiss scene...

Kalau yang di atas itu, di episode 30an kalau ndak salah...

Kalau yang ini sudah episode 50an yah... Hehehehehe...
Pokoknya nonton yah... Biar makin hot ajah...
Mau sharecapture dari video yah...







Sebenarnya mau capture George uses his tongue while kiss Annie... Coba deh perhatiin... Wkwkwkwkwkwk...