Langsung ke konten utama

Senior - Just Flashback

 Yah sudah kepikiran ini beberapa hari lalu. Efek menonton drama Yang Yang dan Reba yang judulnya 'You Are My Glory". Di drama ini, Reba berusaha mendekati Yang Yang yang jadi idola di sekolahnya. Padahal Reba sendiri sudah cantik dan lumayan pintar karena dia bisa massue di SMA dan kelas yang sama dengan Yang Yang. Adegan Reba berusaha add Yang Yang jadi 'teman' di list QQ Friends inilah yang buat aku jadi mengingat kisah masa sekolah dengan senior.

Aku akan cerita pertama mengenai senior waktu SMP. Nah waktu SMP itu aku termasuk yang lumayan 'famous' karena aku punya teman-teman yang ok di sekolah, aku juga termasuk pintar dan dekat dengan semua guru, termasuk kepala sekolah.

Nah waktu itu aku masih kelas 1, masih baru masuk. Mana pernah ngalamin di-bully sama senior juga, sampai-sampai aku takut banget. Aku lupa bagaimana tapi akhirnya karena jadi wakil ketua kelas, akhirnya harus bergabung dengan OSIS. Di sinilah malah aku jadi suka dengan senior aku itu. Tindakan bodoh yang aku lakukan banyak, antara lain :

(1) aku suka sengaja izin ke toilet melewati kelasnya, padahal kelas aku di lantai 4 dan senior di lantai 2, toilet nya di lantai 1 dekat kantin. 

(2) izin ke toilet waktu jam kelasnya olahraga di lapangan, sengaja pengen lihat dia olahraga.

(3) pulang sekolah paling terakhir, sampai sekolah lumayan sepi, kemudian ke kelasnya, dan duduk lama di bangkunya.

(4) pulang sekolah sengaja lewat rumahnya, sebenarnya pergi sekolah juga suka pengen sengaja lewat rumahnya, tapi kalau sama papa pasti ndak mungkin rutenya lewat rumahnya.

(5) pulang atau pergi kemanapun melewati rute rumahnya selalu berharap melihat dia.

(6) sengaja mendekati adiknya yang sama-sama anak baru, yang untungnya kelasnya di samping kelas aku, untung aku punya teman di kelas itu, jadi aksi mendekati adiknya berjalan.

(7) mendekati sahabatnya, dimana sahabatnya itu adalah senior aku di sekolah sebelumnya. Lucunya malah orang-orang menhirs aku malah suka dengan sahabatnya ini.

Nah itulah yang aku lakukan untuk senior aku itu. Benar-benar ndak berani langsung interaksi dengan kakak senior itu, benar-benar merasa inferior. Kalau pun pernah ngobrol, hanya waktu kegiatan OSIS. Kalau dipikir-pikir lagi koq lucu juga yah. Sebenarnya suka banget sama senior itu, tapi di depan senior lain, aku malah bersikap seolah-olah biasa saja.

Kemudian pindah lagi ke kisah waktu aku sudah di kelas 2. Saat itu, akut sebenarnya masih sering mencari tahu tentang senior ini, semua karena aku berteman dengan adik seniorku itu. Kemudian saat itu ada senior kelas 3 yang menjadi idola baru, tapi menurut aku biasa saja. Sebenarnya cuman bercanda doank, beneran ndak serius, aku bilang kalau sahabatnya yang terkenal pecicilan lebih ganteng dibandingkan senior idola itu. Nah kemudian ndak lama, sahabatnya senior Aku itu malah makin pecicilan di depan aku, aku mah asli biasa ajah. Dan setelah beberapa waktu akhirnya aku baru tahu bahwa ada teman aku yang berpura-pura sebagai aku dan mendekati senior Aku itu. Itulah sebabnya si senior itu merasa salah tingkah sediri di depar Aku. Setelah Aku tahu soal ini, setiap dia pecicilan di depan aku, aku malah semakin menggodai dia, padahal aku sama sekali tidak ada nomor contact dia sama sekali. Secret tentang ini adalah yang menghubungi senior itu adalah teman cowok aku yang memang suka dengan senior ini. Sampai senior itu lulus, aku ndak pernah menceritakan sebenarnya. Jadi sampai akhir dia menganggap aku adalah penggemarnya. Hahahahahaha...

Nah kalau yang zaman SMA beda lagi. Pengalaman dengan senior ini karena teman aku yang suka dengan senior ini. Temanku yang suka banget bahkan akhirnya mendapat nomor contact senior ini, berhasil menjadi list friend nya, namun senior ini seperti biasa saja tanggapannya, malah senior ini seperti terkesan dingin dengan temanku ini. Nah karena penasaran, akhirnya aku mencoba untuk menghubungi senior ini, dan tidak diduga akhirnya malah aku dan dia nyambung ngobrol lewat pesan. Untung saja kemudian temanku jadi bosan dan beralih ke target lain.

Baiklah dengan kondisi 3 senior ini, perasaan Reba itu mirip perasaan aku dengan senior yang pertama. Inilah yang akhirnya membuat aku ingin membuat cerita fiksi. Masalahnya sekarang aku tiba-tiba lupa susunan ceritanya. Aku mau buat cerita dengan Gabungan dari pengalaman ketiganya ini. Hahahahahaha.

Ceweknya itu suka dengan senior A, tapi dia malah jadi terkenal suka dan dekat dengan senior B yang notabene adalah sahabat senior A dan yang disukai oleh sahabatnya. Selain itu ceweknya juga dekat dengan adik dari senior A. Di mata orang, kisah cinta segitiganya antara cewek ini dengan senior B dan adik senior A. Namun sebenarnya bagi cewek ini, di matanya hanya senior A. Bahkan sahabatnya sendiri tidak mengetahui hal ini, yang menyebabkan hubungannya dengan sahabatnya sempat buruk karena senior B. Cewek ini terlalu tertutup dengan perasaannya sendiri.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Behind The Scene - Joo Won & Uee

cr : yongseohaejusaeyo@youtube Kalau ndak salah mereka membicarakan tentang first kiss mereka di ep 36. Kalau menurut Joo Won sich seperti ciuman anak SMP, yang ndak bergerak sama sekali, benar-benar kaku. Hehehehehe, mendengar ini aku merasa lucu banget. Jadi secara tidak langsung, dia mau kiss yang passionate sama Uee yah? Hehehehehehe.. Ini ada gambaran dari soulsrebels.wordpress.com : NAR says normally TH shows overflowing charisma but in front of J, TH changes into an innocent/docile person. And recently he found the courage to confess he likes J. but J’s answer to this confession was vague – “yes. Go” to TH who never once dated, this was a harder problem (to solve) than a math problem. From that day on, he officially started stalking/following J around and showed up wherever she went. That was Hwang TH’s way/method of loving. NAR asks Uee: how did you feel (about him following you around)? Uee laughs and says: I am sick and tired of it. Joowon is standing behind her so camera

George Hu - Annie Chen Couple

Kali ini aku mau share piku-piku off screen dari couple yang sedang aku suka ini yah... Berharap someday  George Hu dan Annie Chen bakalan jadi husband and wife in reality too ... Berdoa ajah dech... Beneran deh.. Mereka bener-bener terlihat sangat menikmati waktu bersama mereka.. Bermain bersama di pantai.. Yang satu cantik.. Yang satu ganteng.. Yang buat tambah iri juga.. Dua-duanya punya body  yang keren.... Setelah drama ini,mereka berdua juga sering jadi model couple  lho... How cute they are... Tambahan lagi yah... Photo-photo mereka waktu promosi drama ini... Nah lanjut lagi dengan photo mereka dengan cast  yang laen di sela-sela syuting yah... Nah  next ini waktu setelah drama selesai yah... Ndak ketinggalan photo-photo mereka berdua di tengah syuting... Yang paling cute and sweet pastinya photo-photo konyol mereka berdua... Asli photo di