Langsung ke konten utama

Tragic Stupid

Okay jam segini kepala pusing plus mata dah keyep keyep... Tiba-tiba kepikiran mau buat cerita ini...

Cewek yatim piatu 17 tahun tdk sengaja one night stand dengan cowok kaya di sekolahnya. Cowok ini sebenarnya suka dengan si cewek tapi gengsi. Setelah kejadian itu cowoknya makin posesif. Tak diduga si cewek ternyata hamil. Si cowok sebenarnya bahagia namun dia takut orang lain tahu si cewek itu kelemahannya. Cowok ini menyembunyikan cewek ini dengan mengancam bahwa dia akan membuat Panti Asuhan tempat dia tinggal dihancurkan.
Untuk menjaga keluarganya tidak tahu soal si cewek yang sedang hamil, cowok kaya sengaja tidak pernah datang. Namun di hari Ulang Tahun si cewek, saat itu umur kandungan cewek itu sudah 7 bulan. Cowok hanya ingin melihat dari jauh namun kemudian panik melihat si cewek pingsan.
Tak disangka si cowok akhirnya tahu bahwa si cewek kena kanker dan harus segera melakukan perawatan. Akhirnya si cowok meminta bantuan keluarganya untuk Tim dokter menyelamatkan cewek itu. Dengan syarat, cowok tunangan dengan pilihan orang tua dan kuliah di luar negeri.
Untuk memaksa si cewek segera melakukan perawatan, cowok seakan-akan ingin menyingkirkan anaknya dan membiarkan si cewek pergi demi menjadi pewaris keluarga.
Si cewek meronta-ronta mengingatkan si cowok bahwa bagaimanapun itu anak mereka. Si cowok tega membunuh anaknya sendiri demi menjadi pewaris. Si cewek menangis meminta maaf karena seharusnya mereka tidak melakukan kesalahan malam itu, tapi bagaimanapun anak mereka tidak bersalah atas kesalahan satu malam itu.

Cowok akhirnya menyesal karena ternyata si cewek malah meninggal di meja operasi bersama dengan bayi di dalam kandungannya. Keluarganya segera menyuruh keduanya segera dikremasi. Dan akhirnya si cowok baru tahu bahwa keluarganya tidak berniat untuk menyelamatkan si cewek. Kakek si cowok memgatakan bahwa jika si cowok mau balas dendam untuk keduanya, dia harus bisa menjadi kepala keluarga dan membalaskan dendam. Hal ini membuat si cowok menjadi semangat tapi ini juga membuat dirinya menjadi dingin ke siapapun bahkan keluarganya sendiri.

4 tahun kemudian tidak sengaja dia bertemu dengan cewek yang mirip dengan mantan kekasihnya itu, diberikan obat perangsang oleh salah seorang sahabatnya. Entah karena ada pengaruh alcohol atau karena cewek ini mirip, cowok ini malah having sex dengan cewek ini. Tapi besok paginya cewek ini sudah pergi. Cowok berusaha mencari tapi tidak menemukan.
Sebulan kemudian, Cowok ini ke RS karena kakeknya baru operasi. Operasi kali ini mereka harus mengundang seorang professor secara khusus. Tapi berapa kagetnya cowok ini saat melihat ternyata dokter nya adalah wanita yang menghabiskan waktu 1 bulan lalu. Lebih kaget lagi tiba-tiba cewek ini pingsan dan hasilnya dia hamil kurang lebih 1 bulan. Kemungkinan besar itu anaknya.

Si cewek ingin segera pergi. Dia menolak tawaran si cowok. Hal ini karena Si cewek tahu bahwa dengan anak akan memperkuat posisi Si cowok menjadi pewaris. Si cowok mau anak di kandungan Si cewek.
Si cowok ingin memaksa dengan kekuatan nama keluarganya namun ternyata background si cewek juga bukan sembarangan.

Si cowok akhirnya tahu si cewek sebenarnya punya anak, tidak sengaja anak ini kecelakaan dan membutuhkan donor darah. Si cowok berniat untuk menolong namun ternyata katanya anak itu memiliki relasi keluarga langsung, dan si cowok melakukan test dan benar ini anaknya. Namun dirinya hanya punya 1 cewek yang dicintai dan meninggal bersama anak mereka.
Cowok yakin si cewek masih hidup dan itu anak mereka. Namun si cewek benar-benar tidak mau karena dirinya sudah sangat disakiti di masa lampau, bagaimana dia disiksa oleh si cowok, direndahkan keluarga si cowok dan yang paling menyakitkan demi masa depan menjadi seorang pewaris anak mereka juga mau dibunuh. Si cewek datang kali ini hanya ingin menampar keluarga si cowok bahwa orang yang mereka rendahkan malah mereka mengemis untuk meminta bantuannya dan bahkan background nya ternyata jauh di atas mereka.
Si cewek tidak mau anak-anaknya berhubungan dengan si cowok dan keluarganya. Lebih baik dia kejam di awal demi kebaikan anak-anaknya sendiri.

Si cowok berusaha mengejar ke tempat si cewek. Ternyata penjagaan keamanan keluarga si cewek lebih tidak main-main. Kakek si cewek adalah seorang Jenderal militer besar yang masih aktif.
Dan luar biasanya ternyata si cewek ini masih memiliki darah keturunan raja-raja. Hal ini membuat sangat sulit untuk masuk dalam circle keluarga ini. 
Namun kesempatan itu datang karena anak sulung mereka sakit dan membutuhkan donor dari ayahnya. Hal ini dimanfaatkan oleh si cowok. Si cowok ingin merawat anak sulung dan cewek yang sedang hamil anak kedua mereka, setidaknya sebagai pembalasan atas apa yang dia lakukan. Setelah operasi si cewek merawat pemulihan si cowok.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Behind The Scene - Joo Won & Uee

cr : yongseohaejusaeyo@youtube Kalau ndak salah mereka membicarakan tentang first kiss mereka di ep 36. Kalau menurut Joo Won sich seperti ciuman anak SMP, yang ndak bergerak sama sekali, benar-benar kaku. Hehehehehe, mendengar ini aku merasa lucu banget. Jadi secara tidak langsung, dia mau kiss yang passionate sama Uee yah? Hehehehehehe.. Ini ada gambaran dari soulsrebels.wordpress.com : NAR says normally TH shows overflowing charisma but in front of J, TH changes into an innocent/docile person. And recently he found the courage to confess he likes J. but J’s answer to this confession was vague – “yes. Go” to TH who never once dated, this was a harder problem (to solve) than a math problem. From that day on, he officially started stalking/following J around and showed up wherever she went. That was Hwang TH’s way/method of loving. NAR asks Uee: how did you feel (about him following you around)? Uee laughs and says: I am sick and tired of it. Joowon is standing behind her so camera

Perfect Chemistry : Kim Soo Hyun and Jeon Ji Hyun

Totally two tumbs up for this couple. Kim Soo Hyun and Jeon Ji Hyun eonnie. Even I know clearly that Jeon Ji Hyun eonnie is married woman, but I can't handle myself to admire their chemistry. You will understand what I said when you watch 21 episodes drama You Who Came From The Stars. So for right now, I just wanna share all photos and fanmade photo for this couple. All this awesome photos not belong to me