Langsung ke konten utama

Hanya Sedikit Pemikiran Di Akhir Tahun 2018

Aku rasa aku harus menjadi lebih produktif. Aku akan melewati masa-masa 30 tahun dan memasuki angka 31. Aku benar-benar merasa tidak produktif sekali.
Mungkin aku akan memulai untuk menulis kembali. Aku mau membuat blog. Menulis apa pun yang ada di pikiranku.
Aku tidak tahu. Siapa tahu aku benar-benar bisa menjadi seorang penulis suatu saat nanti. Atau aku bisa saja menjadi seorang pembuat kolumnis. Aku bisa menulis tentang film, atau drama, atau apa pun itu. Bisa juga buku. Eh buku, aku sudah lama tidak baca buku. Aku asa aku harus banyak membaca kembali. Pengetahuan itu banyak didapat dari membaca.
Oh iya, aku juga mungkin dapat menulis mengenai makanan yang aku makan. Atau menulis tentang tempat wisata atau hotel. Sebenarnya banyak hotel yang sudah aku nikmati, apalagi untuk long stay. Mungkin ada baiknya aku membuat rekomendasi mengenai hotel di suatu tempat.
Traveling itu bagus. Menulis itu juga bagus.
Aku punya banyak social media, tapi aku tidak terlalu suka membuat social media aku punya itu public, yah aku sedikit aneh yah... Aku ingin attention, aku ingin cerita. Tapi aku ndak suka orang tahu aku dalam kehidupan nyata.
Sebenarnya aku mau mempunyai seseorang teman dimana aku bisa saling berbagi segalanya, tempat yang jauh, tidak perlu saling bertemu. Karena jika sudah pernah bertemu, akan ada yang berubah dan terasa canggung.
Mungkin ini juga yang menyebabkan aku lebih mengasyikkan pada saat tahapan PDKT, tapi kalau sudah jadian, yah maapf saja, aku sendiri mengakui bahwa aku ini tipe yang sangat egois dan menyebalkan.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Behind The Scene - Joo Won & Uee

cr : yongseohaejusaeyo@youtube Kalau ndak salah mereka membicarakan tentang first kiss mereka di ep 36. Kalau menurut Joo Won sich seperti ciuman anak SMP, yang ndak bergerak sama sekali, benar-benar kaku. Hehehehehe, mendengar ini aku merasa lucu banget. Jadi secara tidak langsung, dia mau kiss yang passionate sama Uee yah? Hehehehehehe.. Ini ada gambaran dari soulsrebels.wordpress.com : NAR says normally TH shows overflowing charisma but in front of J, TH changes into an innocent/docile person. And recently he found the courage to confess he likes J. but J’s answer to this confession was vague – “yes. Go” to TH who never once dated, this was a harder problem (to solve) than a math problem. From that day on, he officially started stalking/following J around and showed up wherever she went. That was Hwang TH’s way/method of loving. NAR asks Uee: how did you feel (about him following you around)? Uee laughs and says: I am sick and tired of it. Joowon is standing behind her so camera

Perfect Chemistry : Kim Soo Hyun and Jeon Ji Hyun

Totally two tumbs up for this couple. Kim Soo Hyun and Jeon Ji Hyun eonnie. Even I know clearly that Jeon Ji Hyun eonnie is married woman, but I can't handle myself to admire their chemistry. You will understand what I said when you watch 21 episodes drama You Who Came From The Stars. So for right now, I just wanna share all photos and fanmade photo for this couple. All this awesome photos not belong to me