Langsung ke konten utama

Cerita Fiksi - Fly High

Okay, aku buat judulnya Fly High karena ini cerita sangat fisik dan sebenarnya kemungkinannya tidak mungkin ada yang seperti ini. Tapi yah ndak tahu juga sih, lagi kepikiran saja, siapa tahu ajah ceritanya masuk akal diterima. Hehehehehehehe...

Beberapa hari ini ada berbagai macam idea, tapi yah maklum tidak langsung ditulis akhirnya menguap ditiup angin deh. Tahu sendiri aku yang ndak jelas seperti ini. Jadi ini aku tulis waktu aku benar-benar lagi bengong dan ini mengalir saja yah... Jadi kalau ndak konsisten atau aneh, harap maklum ajah...

Ceritanya tentang Maria Kimberly yang merupakan anak tunggal, papanya bekerja sebagai pegawai Negeri, sebagai auditor, sedangkan mamanya bekerja sebagai seorang manager di perusahaan asing. Sebenarnya kakek dari pihak papa MK memiliki perusahaan dan namun papa MK menyerahkan urusan perusahaan hanya dikerjakan oleh Paman tertua. Bibi kecil MK sendiri hanya sebagai rumah tangga dari seorang pejabat. Dari pihak mama MK, kakeknya adalah seorang dokter dan neneknya adalah seorang guru, yang dimasa tuanya mereka akhirnya membuat suatu Sekolah. Sebenarnya sejak lama kakek nenek MK dari pihak Mamanya menerima anak-anak untuk tinggal dan bisa bersekolah, orang tua mereka menitipkan anaknya kepada kakek nenek MK, dan anak-anak itu memang dididik dan diasuh sama seperti anak lainnya. Dari pihak mama, MK mempunyai seorang paman kecil dan istrinya yang juga seorang dokter.

MK sendiri merupakan anak yang cerdas. Sejak kecil memang terlihat berbeda kecerdasannya sehingga dia dengan mudahnya mendapatkan akselerasi. Saat dia berumur 16 tahun, dia sudah menyelesaikan praktek resident di RS.

Pada saat dirinya sudah lulus dan diminta untuk kembali, klinik yang tadinya dibangun oleh Kakek, paman dan bibinya sudah mulai berkembang, hal ini karena peran anak-anak didik yang pernah di rumah Kakek Nenek MK. Namun MK meminta izin untuk dapat merasakan hidup mandiri, dia meminta waktu 10 tahun untuk bisa belajar survive. Kakek MK yang sebelumnya seorang tentara mendukung MK untuk menjadi tangguh. Kakek Nenek dari pihak Mama juga tidak masalah, namun mereka hanya meminta MK tidak pernah meninggalkan ibadahnya. Mengenai Ibadah, memang merupakan dasar fundamental yang sangat berperan bagi MK, yang diberikan oleh orang tua, keluarganya.

Di usia 16 tahun, MK kuliah jauh dari rumahnya. Dia mengambil jurusan Management Business & Law, dan menyelesaikannya dalam waktu 2 tahun. Untuk menopang hidupnya dia juga melakukan beberapa kerjaan. MK berusaha untuk beradaptasi dengan dunia kerja dan kejamnya dunia, namun seperti yang dijanjikannya dasar fundamental yang dimilikinya tidak boleh berubah. Ditengah sakit hati atau penderitaan yang dialami, MK selalu berusaha kuat dan berusaha untuk memaafkan, namun dari kejadian-kejadian itu MK jadi lebih banyak belajar tentang orang lain. MK jadi belajar menjadi pemerhati.

Pada saat dirinya kerja sampingan ini, MK bertemu dengan Rose, yang lebih tua darinya 2 tahun. Rose memiliki impian untuk menjadi seorang bintang dan dia berusaha untuk mengejar impiannya. Rose ingin kembali ke China dan menjadi bintang sehingga nanti ayahnya akan menemukannya. Rose pergi ke negara itu bersama dengan Mamanya, mamanya tidak mengizinkan Rose untuk kembali ke China dan mencari papanya.

Tak disangka Mama Rose meninggal. Rose tidak memiliki alasan lagi untuk tetap di negara itu, Rose ingin pergi ke China dan mengejar impiannya. MK yang menjadi teman Rose mendukung Rose untuk mengejar impiannya, dia mengajak Rose untuk ke China. Akhirnya Rose dan MK harus berjuang di China, di kota yang baru buat mereka berdua. Rose dan MK akhirnya bertemu dengan Bibi Wang, yang merupakan sepupu dari Mama Rose. Selama beberapa hari Rose dan MK menumpang di rumah Bibi Wang, sambil melihat-lihat ruangan untuk mereka berdua.

Setelah settle dengan rumah, MK dan Rose bekerja di restaurant. MK dan Rose pada saat pulang bekerja tidak sengaja bertemu dengan Ming Hao yang dikejar oleh fans. 
Sekaligus mereka juga mengikuti audisi yang dibuat oleh perusahaan. Akhirnya MK dan Rose diterima untuk di suatu agency entertainment. 
Karier Rose sedikit demi sedikit berkembang. 2 tahun di China, akhirnya Rose sudah menerima tawaran untuk bermain film. Setengah tahun kemudian akhirnya film itu ditayangkan dan mendapatkan sambutan baik. Bukan hanya 

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Old Thai Lakorn aka Old Thai Drama

Tiba-tiba teringat dulu masa SD atau SMP pernah gemar nonton drama Thailand yang ditayangkan di anTV atau TPI (yang sekarang dikenal dengan MNCTv). Nah dulu seingatku ada cerita ttg cowok yang punya istri banyak, ternyata salah satu istrinya meninggal. Terus istri yang meninggal itu ternyata punya saudara perempuan kembar yang menyamar untuk menyelidiki kematian kakaknya. Ternyata karena wajahnya yang memang 100% mirip dengan wajah kakaknya yg meninggal, dia mudah masuk ke rumah itu sebagai istri cowok itu. Setiap kali cowok itu minta dilayani, cewek itu ada ajah taktik untuk mengelak, akhirnya dia melakukan hubungan suami istri. Cewek itu kira aman ternyata ndak, cewek itu hamil pada saat semua rahasianya kebongkar. Seingatku akhirnya happy ending . Masalahnya aku tak tahu judul drama ini. Pengen banget nonton lagi. Ada yang masih ingat? Terus masih ingat lagi drama anTV. Benar-benar lupa judulnya dan nama pemainnya. Tapi ceritanya tentang cewek yang kabur terus ndak sengaja ketemu co...

Summer's Desire-Peter Ho, Barbie Hsu & Huang Xiao Ming

Okelah, hari ini entah mengapa aku kembali menjelajah dunia LI. Nah dari tread forum kesayanganku itu aku ingin berbagi dengan semuanya, apa yang aku baca & dapat dari teman-temanku disana. Thanks buanget buanget sama S_yifa di LI yang udah buat tread Summer's Desire . Aku baru 'ngeh' kalau serial bagus ini dari komik. Setahu aku sich dari novel, ternyata ada komiknya juga.. credit : baidu tieba xiao mo, ou chen (rambut pirang, bergelang sutra hijau), luo xi (rambut hitam) Peter Ho as Ou Chen Da S as Xiao Mo Huang Xiao Ming as Luo Xi Nah itu dia ketiga pemeran utamanya...Dan yang di bawah ini adalah ketiga pemain waktu conference pers ....Janjian pake putih semua.. Aku mau share cowok ganteng lagi maen anggar..keren euy...berkharisma buanget.. Yupz, cowok guantengnya si Tuan Muda Ou Chen alias Peter Ho..Secara ceritanya anak orang kaya githu jadi kalo olahraga agak berkelas githu..Hehehehehhehehehh.... Nambah lagi yah.. Aku mau berbagi lagi nih.. Nah ...

George Hu - Annie Chen Couple

Kali ini aku mau share piku-piku off screen dari couple yang sedang aku suka ini yah... Berharap someday  George Hu dan Annie Chen bakalan jadi husband and wife in reality too ... Berdoa ajah dech... Beneran deh.. Mereka bener-bener terlihat sangat menikmati waktu bersama mereka.. Bermain bersama di pantai.. Yang satu cantik.. Yang satu ganteng.. Yang buat tambah iri juga.. Dua-duanya punya body  yang keren.... Setelah drama ini,mereka berdua juga sering jadi model couple  lho... How cute they are... Tambahan lagi yah... Photo-photo mereka waktu promosi drama ini... Nah lanjut lagi dengan photo mereka dengan cast  yang laen di sela-sela syuting yah... Nah  next ini waktu setelah drama selesai yah... Ndak ketinggalan photo-photo mereka berdua di tengah syuting... Yang paling cute and sweet pastinya photo-photo konyol mereka berdua... ...