Langsung ke konten utama

Rebirth For You

 Actually this drama from Tencent, airing start from October 17th 2021


In some early episodes, The Emperor wanted Jiang Baoning as His Empress, but because her smart planning, she was success to avoid became The Empress, but this condition made the evil woman became The Empress, she thought that's because of her planning. Hehehehehehehe, but actually all in Jiang Baoning plan maps.


Jiang Baoning finally married to Li Qian in episode 12. But dramawiki said this drama will have 40 episodes.


Nah what makes me angry today with this drama. From trailer episode 19 and episode 20, that Li Family asked Princess Baoning accepted 2 concubines so Li Qian can have heir, meanwhile Li Qian is on camp to war. Another point to get mad for this drama because Baoning looks weak and stupid in Li Family. Come on, she has Royal Family as her back up. Make Li Family respects her as Royal Family.

I dunno in which episode but later the Emperor died and asked Baoning to assist the Heir as Young Emperor. The late Emperor and Princess Baoning grew up together, maybe this is why he trusted his son to Baoning, not to his mother nor to his wife.


Komentar

Postingan populer dari blog ini

Old Thai Lakorn aka Old Thai Drama

Tiba-tiba teringat dulu masa SD atau SMP pernah gemar nonton drama Thailand yang ditayangkan di anTV atau TPI (yang sekarang dikenal dengan MNCTv). Nah dulu seingatku ada cerita ttg cowok yang punya istri banyak, ternyata salah satu istrinya meninggal. Terus istri yang meninggal itu ternyata punya saudara perempuan kembar yang menyamar untuk menyelidiki kematian kakaknya. Ternyata karena wajahnya yang memang 100% mirip dengan wajah kakaknya yg meninggal, dia mudah masuk ke rumah itu sebagai istri cowok itu. Setiap kali cowok itu minta dilayani, cewek itu ada ajah taktik untuk mengelak, akhirnya dia melakukan hubungan suami istri. Cewek itu kira aman ternyata ndak, cewek itu hamil pada saat semua rahasianya kebongkar. Seingatku akhirnya happy ending . Masalahnya aku tak tahu judul drama ini. Pengen banget nonton lagi. Ada yang masih ingat? Terus masih ingat lagi drama anTV. Benar-benar lupa judulnya dan nama pemainnya. Tapi ceritanya tentang cewek yang kabur terus ndak sengaja ketemu co...

Summer's Desire-Peter Ho, Barbie Hsu & Huang Xiao Ming

Okelah, hari ini entah mengapa aku kembali menjelajah dunia LI. Nah dari tread forum kesayanganku itu aku ingin berbagi dengan semuanya, apa yang aku baca & dapat dari teman-temanku disana. Thanks buanget buanget sama S_yifa di LI yang udah buat tread Summer's Desire . Aku baru 'ngeh' kalau serial bagus ini dari komik. Setahu aku sich dari novel, ternyata ada komiknya juga.. credit : baidu tieba xiao mo, ou chen (rambut pirang, bergelang sutra hijau), luo xi (rambut hitam) Peter Ho as Ou Chen Da S as Xiao Mo Huang Xiao Ming as Luo Xi Nah itu dia ketiga pemeran utamanya...Dan yang di bawah ini adalah ketiga pemain waktu conference pers ....Janjian pake putih semua.. Aku mau share cowok ganteng lagi maen anggar..keren euy...berkharisma buanget.. Yupz, cowok guantengnya si Tuan Muda Ou Chen alias Peter Ho..Secara ceritanya anak orang kaya githu jadi kalo olahraga agak berkelas githu..Hehehehehhehehehh.... Nambah lagi yah.. Aku mau berbagi lagi nih.. Nah ...

George Hu - Annie Chen Couple

Kali ini aku mau share piku-piku off screen dari couple yang sedang aku suka ini yah... Berharap someday  George Hu dan Annie Chen bakalan jadi husband and wife in reality too ... Berdoa ajah dech... Beneran deh.. Mereka bener-bener terlihat sangat menikmati waktu bersama mereka.. Bermain bersama di pantai.. Yang satu cantik.. Yang satu ganteng.. Yang buat tambah iri juga.. Dua-duanya punya body  yang keren.... Setelah drama ini,mereka berdua juga sering jadi model couple  lho... How cute they are... Tambahan lagi yah... Photo-photo mereka waktu promosi drama ini... Nah lanjut lagi dengan photo mereka dengan cast  yang laen di sela-sela syuting yah... Nah  next ini waktu setelah drama selesai yah... Ndak ketinggalan photo-photo mereka berdua di tengah syuting... Yang paling cute and sweet pastinya photo-photo konyol mereka berdua... ...