Langsung ke konten utama

Lost Forever

 Okay entah mengapa aku tiba-tiba mendapatkan ide ini waktu ada penyerahan anak di gereja kemarin. Yah, cerita sadis lah gara-gara pengaruh tontonan akhir-akhir ini... Lagi pesimis banget kayaknya gitu deh jadi mau buat penderitaan ajah...

Wkwkwkwkwkw... maklum lah yah agak error emank otaknya...

Apa aku buat cerita bersambung saja yah di X, tapi kan tahu sendiri aku ini musim-musiman ajah... Ini kayak gini karena sudah hampir seminggu aku kumat lagi dan kayaknya mau mengibarkan bendera putih mau di-opname ajah kali yah... Sakit bgt rasanya...

Baiklah kita mulai ceritanya yah...

================================================

Betapa terkejutnya William saat melihat wanita yang berdiri di depan di sebelah Andreas adalah Angel, wanita yang selama 7 tahun bersama dengannya dan kemudian 2 tahun lalu meninggal di meja operasi pada saat dirinya memaksa wanita itu untuk memberikan ginjalnya kepada Lilian, cinta pertamanya yang kemudian menjadi janda dari kakak pertamanya.

Tapi dia jelas-jelas mendengar nama wanita itu adalah Lovely Angelica Saputera, bersama dengan Andreas Mathew Widjaya, mereka orang tua dari anak laki-laki bernama Keanu Anthony Widjaya.

William berpikir seandainya saat itu dirinya tidak membiarkan mama dan adiknya sengaja membuat Angel keguguran sehingga dapat segera mendonorkan ginjalnya, anaknya dan Angel pasti akan lucu seperti bayi yang sekarang ada di dalam gendongan wanita itu.

Hari itu ia jauh-jauh datang ke tempat asing itu bersama dengan Leo, sahabat baiknya, untuk mencari investor bagi bisnis keluarganya. Menurut Leo, hari itu Andreas, pimpinan Widjaya Group, International Multigroup yang termasuk dalam daftar 10 group terkaya di dunia berniat untuk mencari partner. Kebetulan kakak Leo menikah dengan sepupu Andreas, dan mereka diundang untuk menghadiri acara Ulang Tahun putera Andreas. Kakak Leo tidak dapat hadir karena baru saja istrinya, sepupu Andreas, melakukan operasi dan masih butuh pemulihan sehingga meminta Leo dan William untuk datang mewakili, serta Lilian sebagai pasangan William dan Selly, adik William, sebagai pasangan Leo.

"Istri Andreas itu putri dari keluarga Saputera, keluarganya bahkan lebih kaya dibandingkan keluarga Widjaya, makanya posisi Andreas di keluarga Widjaya tidak tergoyahkan karena dukungan keluarga istrinya. Anak itu benar-benar anak yang sangat beruntung, lihat saja bagaimana mereka merayakan ulang tahun untuk anak yang berumur 2 tahun, yang masih belum tahu apa-apa. Mereka yang hadir hanya untuk mencari posisi di hadapan keluarga Widjaya dan Saputera." kata Leo di sebelah William.

William menyadari bahwa memang keluarga ini terkesan sangat loyal dalam merayakan ulang tahun seorang anak umur 2 tahun di suatu pulau pribadi, namun jika melihat sebenarnya di tempat itu dipenuhi oleh keluarga, atau orang-orang yang terikat hubungan keluarga melalui pernikahan, seperti Leo dan dirinya.

Tak lama kemudian Lilian dan Selly datang menyusul mereka berdua, mereka tampak sangat puas melihat kemegahan pulau ini beserta dengan properti di sekitarnya.

"Angel sialan!" kata Selly ketika melihat istri Andreas yang sedang berputar menyapa para tamu.

Seketika itu juga seluruh pandangan menuju ke arah mereka. Selly dan Lilian tampak tidak percaya melihat wanita yang sangat mirip dengan mendiang Angel.

"Maaf. Anda siapa?" tanya wanita yang mirip dengan Angel.

"Jangan berpura-pura bodoh! Dasar wanita jalang penggoda pria! Sedang apa kau disini? Ini bukan tempatmu!"

"Maaf, Angel. Ternyata kau masih hidup dan malah menjual dirimu seperti ini."

Tiba-tiba Andreas langsung menampar Lilian dan Selly.

"Kami tidak mengenal Anda tapi mulut Anda kelewatan! Siapa yang membawa dua orang tidak diundang ini?!?" 

Andreas tampak sangat marah.

"Maaf, Andreas. Ini temanku."

"Leo?!? Sejak kapan kau berteman dengan orang tidak tahu sopan santun seperti ini?"

"Kalian berdua minta maaf!" teriak William.


Komentar

Postingan populer dari blog ini

George Hu - Annie Chen Couple

Kali ini aku mau share piku-piku off screen dari couple yang sedang aku suka ini yah... Berharap someday  George Hu dan Annie Chen bakalan jadi husband and wife in reality too ... Berdoa ajah dech... Beneran deh.. Mereka bener-bener terlihat sangat menikmati waktu bersama mereka.. Bermain bersama di pantai.. Yang satu cantik.. Yang satu ganteng.. Yang buat tambah iri juga.. Dua-duanya punya body  yang keren.... Setelah drama ini,mereka berdua juga sering jadi model couple  lho... How cute they are... Tambahan lagi yah... Photo-photo mereka waktu promosi drama ini... Nah lanjut lagi dengan photo mereka dengan cast  yang laen di sela-sela syuting yah... Nah  next ini waktu setelah drama selesai yah... Ndak ketinggalan photo-photo mereka berdua di tengah syuting... Yang paling cute and sweet pastinya photo-photo konyol mereka berdua... Asli photo di

Behind The Scene - Joo Won & Uee

cr : yongseohaejusaeyo@youtube Kalau ndak salah mereka membicarakan tentang first kiss mereka di ep 36. Kalau menurut Joo Won sich seperti ciuman anak SMP, yang ndak bergerak sama sekali, benar-benar kaku. Hehehehehe, mendengar ini aku merasa lucu banget. Jadi secara tidak langsung, dia mau kiss yang passionate sama Uee yah? Hehehehehehe.. Ini ada gambaran dari soulsrebels.wordpress.com : NAR says normally TH shows overflowing charisma but in front of J, TH changes into an innocent/docile person. And recently he found the courage to confess he likes J. but J’s answer to this confession was vague – “yes. Go” to TH who never once dated, this was a harder problem (to solve) than a math problem. From that day on, he officially started stalking/following J around and showed up wherever she went. That was Hwang TH’s way/method of loving. NAR asks Uee: how did you feel (about him following you around)? Uee laughs and says: I am sick and tired of it. Joowon is standing behind her so camera