Langsung ke konten utama

It's Enough

Baiklah aku ndak tahan dengan cerita drama pendek China yang ceweknya begitu bodoh balik lagi ke suaminya yang nyiksa dia habis-habisan padahal ndak ada menunjukkan sisi yang baik buat pertimbangan...
Yah ada sih satu yang aku suka. Dramanya dapat dari cuplikan iklan IG. Pokoknya ceritanya ceweknya mantan pengacara hebat tapi dia jatuh dan membuat keluarganya meninggal karena kebakaran. Dalam kondisi terpuruk ada cowok yang bayar dia untuk menggoda adek cowok itu. Hubungan mantan pengacara dan cowok itu love hate relationship tapi sebenarnya di balik keras dan kasar sebenarnya cowoknya melindungi si cewek pengacara. Eh waktu akhirnya adik cowoknya suka cewek pengacara dan mengakui anak yang di kandungan cewek itu anaknya dia, baru deh si cowok makin makin terlihat cemburunya.
Kalau yang ini aku sih okay akhirnya si cewek balik sama cowok yang ayah kandung bayinya.

Tapi yang lain, waduh akhir-akhir ini makin ndak masuk akal ajah. Apa dengan si cowok berkorban menyelamatkan si cewek akhirnya luluh begitu saja?

Nah ini aku ada cerita yang mirip sih...

Angel menikah dengan Andrew karena Angel menyelamatkan kakek Andrew. Padahal Andrew sudah memiliki kekasih, Rose, namun Kakek Andrew tidak menyukai wanita itu. Sebelumnya wanita itu memilih meninggalkan Andrew karena mengira Andrew miskin dan menikah dengan cowok lain. Tapi setelah tahu Andrew kaya, perempuan itu membuat dirinya seakan-akan menderita dan bahkan membuat dirinya terluka saat menyelamatkan Andrew yang mau dibunuh oleh suami wanita itu.

Karena tampaknya Andrew makin terikat dengan perasaan bersalah, akhirnya kakek Andrew yang mendorong Andrew menikah dengan Angela dengan taruhan nama baik perusahaan. Kakek Andrew sebenarnya yang sengaja memberi obat dan membuat Andrew Angel tidur bersama hingga Angel hamil, kemudian membocorkan beritanya ke media. Kakek Andrew juga yang sebenarnya memberikan uang kepada Rose, kekasih Andrew itu sehingga wanita dan anaknya itu pergi ke luar negeri.

Di mata Andrew, Angel bukanlah seorang Angel yang dibilang orang-orang melainkan seorang wanita licik.
Saat Angel hamil, Andrew tidak pernah perhatian. Meskipun Angel berusaha menjadi seorang istri yang baik di rumah, namun hal ini pun tetap saja membuat Andrew tetap dingin kepada istrinya itu.
Saat istrinya melahirkan, Andrew tidak di samping istrinya itu. Andrew menggunakan alasan pekerjaan tidak menemani Angel selama kehamilannya lagipula tanpa dirinya minta Andrew selalu mendapatkan update mengenai wanita itu. Apalagi kakeknya pasti akan merawat wanita itu dengan baik.
Angel melahirkan seorang anak laki-laki. Sama seperti mengurus kakek Andrew dan anak laki-laki nya, Angel melakukan dengan baik tapi Andrew seperti tidak ambil perduli. Padahal setiap di acara pesta, banyak yang mengakui kehebatan istrinya itu dan juga anak laki-lakinya, Andy, yang sudah mendapatkan pengakuan sebagai anak yang jenius di usianya masih 3 tahun.

Tapi tak lama setelah kakek Andrew meninggal, bukan hanya didiamkan, Angel disiksa oleh Andrew dan dituduh sebagai pembunuh kakek Angel. Angel bukan hanya dimasukkan ke dalam penjara, kemudian juga mengetahui bahwa anak lelakinya itu meninggal dan jantungnya dipakai untuk menyelamatkan anak Rose.
Andrew mengatakan bahwa sebenarnya Andy bukanlah anak dia dan Angel, Angel itu penipu. Bukan hanya itu, Andrew membuang abu Andrew di hadapan Angel.
Di dalam penjara Angel disiksa sehingga membuat terluka parah dan akhirnya ingatan Angel kembali, dan akhirnya dia menghubungi keluarganya.
Pihak penjara menghubungi Andrew bahwa Angel telah meninggal dunia.

Setelah 1 tahun, Andrew mengumumkan rencana pernikahan dengan Rose karena semuanya terasa lancar dan bahagia apalagi setelah dirinya bekerja sama dengan Group International, Williams Group. Tapi anehnya Williams Group meminta Andrew mengurus resmi perceraian dengan istri terdahulunya sebelum menikah lagi, untuk menghindari skandal di masa datang. Andrew tidak masalah mengenai hal itu karena dirinya tidak mau dikenal sebagai suami wanita itu, dia merasa bahagia dengan Rose dan Ryan meskipun dia bukan anaknya.
Namun ternyata rencana bahagia ini terancam batal ketika terjadi masalah dalam project besar bisnis dengan Williams Group. 
Untuk menangani masalah ini, Andrew berusaha untuk menemui langsung pimpinan Williams Group, Maria.
Pada saat mengejar untuk bertemu dengan Maria, Andrew tak terduga melihat seseorang yang sangat mirip dengan mendiang istrinya, Angela, di suatu taman. Namun wanita itu tak mengenali dirinya dan tampaknya temperamentnya sangat berbeda dengan Angela. Setelah beberapa kali pertemuan Andrew akhirnya mengetahui bahwa wanita itu bernama Lika, pelukis di taman setiap akhir pekan dan menjadi dokter di rumah sakit kecil daerah saat weekdays. Terkadang Andrew teringat dengan bayangan Angela, namun dia mengingat lagi bahwa Angela adalah orang yang paling tidak pantas untuk dikenang.
Tak terduga Rose datang bersama membawa Ryan menyusul ke tempat itu. Dan Rose pun ikut mendampingi Andrew ke acara pesta keluarga Williams. Andrew berusaha menemui Robert karena sebelumnya dia terus gagal bertemu dengan Maria.
Pada saat ini Rose bertemu dengan Lika dan melabraknya. Rose tidak percaya bahwa dihadapannya itu bukan Angel yang melarikan diri dari penjara, bahkan Rose memaksa membuka baju Angel untuk melihat bekas lukanya. Hal ini membuat Robert, komisaris Group Williams marah besar karena Puteri kesayangannya dipermalukan seperti itu. Ternyata perempuan itu adalah Maria Angelica, direktur Williams Group. Maria segera pergi bersama dengan Richard, tunangannya. Andrew juga sebenarnya sempat merasa curiga dengan identitas Lika karena dirinya pernah melihat Richard bersama dengan wanita itu, Andrew memang mengenali Richard, terkenal sebagai menantu pilihan keluarga Williams, tunangan Maria.
Malam itu Robert menyatakan tidak akan berhubungan dengan keluarga Andrew. Robert malah mengatakan bahwa dirinya tidak akan bekerja sama dengan orang yang rela membunuh kakeknya sendiri dan melimpahkannya ke istrinya sendiri sampai membunuhnya di penjara. Dan tidak hanya itu bahkan membunuh puteranya sendiri dan memberikan jantungnya kepada anak tirinya itu.
Tak disangka malam itu di layar besar itu ditunjukkan bahwa pembantu rumah Andrew yang memasukkan racun ke obat kakeknya setiap hari. Lalu berpindah ke sekretaris Andrew yang membayar orang untuk mengatur racun itu dibuat oleh Angel. Lalu berpindah ke Rose membayar beberapa orang untuk menghajar Angel di penjara sampai mati. Yang paling mengejutkan Rose dan Ryan mendorong jatuh Andy yang masih 3 tahun itu.
Andrew tak percaya bahwa dia melihat itu di tempat itu. Orang-orang mulai memandanginya tidak percaya bahwa dia menggunakan orang sekitarnya sendiri untuk membunuh kakek, istri dan anaknya sendiri.

Kembali pulang, ternyata berita ini semakin membuat kondisi perusahaan terpuruk. Namun Andrew mengatakan dirinya tidak tahu menahu mengenai itu dan akan mengikuti proses penyeledikan. Di kantor polisi itu akhirnya Andrew baru tahu bahwa ternyata pelayannya itu adalah ibu kandung Rose dan sekretarisnya itu adalah sepupu kandung Rose. Rose, sekretarisnya dan pembantunya itu juga sudah di penjara.
Baru saja keluar kantor polisi, Andrew menerima dokumen hasil test DNA yang menyatakan Andy adalah anak kandung dirinya, video sekretarisnya memberikan uang ke dokter dan pesan suara yang berisi suara sekretarisnya yang menyuruh hasil DNA Andy ditukar dengan Ryan sehingga Ryan dinyatakan sebagai anak Andrew sedangkan Andy bukan.
Andrew akhirnya ingat bagaimana berkali-kali Angel mengatakan bahwa Andy adalah anaknya, namun Andrew malah tidak percaya bahkan dirinya sendiri yang menyuruh mengambil jantung Andy, puteranya sendiri untuk diberikan kepada Ryan, Putera Rose.
Sebenarnya video terakhir saat pesta, video Rose dan Ryan mendorong Andy, Andrew sudah melihatnya. Namun saat itu Andrew dibutakan dengan kebencian. Andy memang pantas karena dia mengambil selama ini apa yang seharusnya milik Ryan, anaknya. Tapi ternyata semua itu salah besar.

Karena perasaan bersalah akhirnya membuat Andrew ke taman hiburan yang dirinya ingat pernah diminta Andy untuk datang bersama dirinya. Tak disangka di sana dirinya melihat Angel yang memeluk photo puteranya, Andy. Andrew sangat yakin bahwa yang dihadapannya itu adalah istrinya, Angel.
Andrew meminta Angel memberitahukan dimana Andy disemayamkan. Andrew ingin bertemu dengan puteranya itu.
Namun dengan dingin Angel mengatakan bahwa Andrew bukan ayah Andy.
Angel mempertanyakan dimana Andrew saat puteranya itu lahir, dimana Andrew waktu Andy belajar segala hal pertama dalam hidupnya. Bahkan Andrew dengan tega membiarkan orang yang membiarkan orang yang membunuh Andy dan memberikan jantungnya kepada pembunuh.

Andrew benar-benar menyesal kebodohannya sendiri yang membuat kakeknya yang selama ini membesarkannya mati. Andrew juga menyadari dirinya menjadi pelaku yang mengambil jantung anak kandungnya sendiri. Selain diliputi rasa bersalah, Andrew juga harus menghadapi kondisi kantornya yang semakin memburuk. Seperti jatuh ditimpa tangga, Andrew mendapatkan berita bahwa Maria Angelica telah menikah dengan Richard.

3 tahun kemudian, Andrew yang akhirnya berjuang lagi dari awal. Untungnya keluarga Williams tidak terlalu menyusahkan jalannya untuk comeback.
Suatu hari Andrew tidak sengaja bertemu dengan Maria bersama puteranya dan Richard yang tampak sangat bahagia.
Andrew menyadari bahwa pemandangan itu bisa saja miliknya kalau dia menghargainya.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

George Hu - Annie Chen Couple

Kali ini aku mau share piku-piku off screen dari couple yang sedang aku suka ini yah... Berharap someday  George Hu dan Annie Chen bakalan jadi husband and wife in reality too ... Berdoa ajah dech... Beneran deh.. Mereka bener-bener terlihat sangat menikmati waktu bersama mereka.. Bermain bersama di pantai.. Yang satu cantik.. Yang satu ganteng.. Yang buat tambah iri juga.. Dua-duanya punya body  yang keren.... Setelah drama ini,mereka berdua juga sering jadi model couple  lho... How cute they are... Tambahan lagi yah... Photo-photo mereka waktu promosi drama ini... Nah lanjut lagi dengan photo mereka dengan cast  yang laen di sela-sela syuting yah... Nah  next ini waktu setelah drama selesai yah... Ndak ketinggalan photo-photo mereka berdua di tengah syuting... Yang paling cute and sweet pastinya photo-photo konyol mereka berdua... Asli photo di

Behind The Scene - Joo Won & Uee

cr : yongseohaejusaeyo@youtube Kalau ndak salah mereka membicarakan tentang first kiss mereka di ep 36. Kalau menurut Joo Won sich seperti ciuman anak SMP, yang ndak bergerak sama sekali, benar-benar kaku. Hehehehehe, mendengar ini aku merasa lucu banget. Jadi secara tidak langsung, dia mau kiss yang passionate sama Uee yah? Hehehehehehe.. Ini ada gambaran dari soulsrebels.wordpress.com : NAR says normally TH shows overflowing charisma but in front of J, TH changes into an innocent/docile person. And recently he found the courage to confess he likes J. but J’s answer to this confession was vague – “yes. Go” to TH who never once dated, this was a harder problem (to solve) than a math problem. From that day on, he officially started stalking/following J around and showed up wherever she went. That was Hwang TH’s way/method of loving. NAR asks Uee: how did you feel (about him following you around)? Uee laughs and says: I am sick and tired of it. Joowon is standing behind her so camera