Langsung ke konten utama

A Man Called God - Korean Drama

Okeh, aku sudah menonton serial ini. Tapi jujur saja, aku masih bingung dengan ending dari serial ini. Yah, aku kira kalo jenis film ini endingnya dibuat menggantung dan dibuat penontonnya berpikir sendiri...

Serial ini meman seru dech, maklum jenis serial action githu, tapi tak lupa dengan bumbu cinta juga. Bayangkan saja satu cowok dicintai oleh 3 wanita sekaligus, sampai-sampai ketiganya rela melakukan apa pun untuk cowok ini, bahkan merelakan nyawanya juga...

Ini ada beberapa adegan kiss dari serial ini...



credit : PENEL0PA



credit : PENEL0PA

Nama pemainnya nich :

Ceritanya Michael King itu mau balas dendam kepada para pembunuh ayahnya yang disaksikannya sendiri waktu dirinya berusia 7 tahun. Dia saat ini sudah memiliki kekuasaan dan kemampuan dengan gerakan kejahatan bawah tanahnya yang juga didukung oleh kemampuan finansial yang luar biasa. Ia didukung oleh beberapa anggota tim yang solid, di antaranya Vivian Castle, yang mencintainya. Dalam rencana balas dendamnya ini, ternyata Michael jatuh cinta dengan seorang wartawan Jin Bo Bae, yang nantinya diketahui ternyata merupakan putri di luar nikah dari salah seorang pembunuh ayah Michael. Di saat yang sama, Michael juga mendekati putri salah seorang pembunuh ayahnya, Jang Mi.
Yang tidak suka dengan hubungan Michael-Bo Bae bukan hanya Vivian yang akhirnya mengkhianati Michael, tapi juga ada Hwang Woo Hyun, yang merupakan seorang kepala intelejen Korea, CIS, yang juga merupakan putra salah satu pembunuh tersebut. Woo Hyun sudah menyukai Bo Bae sejak jaman kuliah dulu.
Melewati banyak rintangan. Salah satunya Michael harus berhadapan dengan adik kandungnya sendiri, Choi Kang Hee yang kini bernama Seo Mi Soo, seorang polisi wanita yang berambisi menangkap Michael yang memiliki julukan "Peterpan" ini.
Endingnya rada gelap githu dech...Pake banyak yang mati segala...Hhhhmmm, sebaiknya menonton sendiri saja dech..



credit : stuckpeyman@youtube

Itu pake lagunya F.T Island, nah kalo yang ini pake lagunya Taeyang Big Bang..



credit : stuckpeyman@youtube

Nah ini ada lagi fanvid dari serial ini.



credit : YBisTOP@youtube



credit : tvshows27@youtube



credit : tvshows27@youtube

Komentar

  1. saya baru2 aj sih nonton drama ini, tapi rada binggung endingnya tapo so far so good lah..
    seribu jempol buat drama korea...

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Old Thai Lakorn aka Old Thai Drama

Tiba-tiba teringat dulu masa SD atau SMP pernah gemar nonton drama Thailand yang ditayangkan di anTV atau TPI (yang sekarang dikenal dengan MNCTv). Nah dulu seingatku ada cerita ttg cowok yang punya istri banyak, ternyata salah satu istrinya meninggal. Terus istri yang meninggal itu ternyata punya saudara perempuan kembar yang menyamar untuk menyelidiki kematian kakaknya. Ternyata karena wajahnya yang memang 100% mirip dengan wajah kakaknya yg meninggal, dia mudah masuk ke rumah itu sebagai istri cowok itu. Setiap kali cowok itu minta dilayani, cewek itu ada ajah taktik untuk mengelak, akhirnya dia melakukan hubungan suami istri. Cewek itu kira aman ternyata ndak, cewek itu hamil pada saat semua rahasianya kebongkar. Seingatku akhirnya happy ending . Masalahnya aku tak tahu judul drama ini. Pengen banget nonton lagi. Ada yang masih ingat? Terus masih ingat lagi drama anTV. Benar-benar lupa judulnya dan nama pemainnya. Tapi ceritanya tentang cewek yang kabur terus ndak sengaja ketemu co...

Summer's Desire-Peter Ho, Barbie Hsu & Huang Xiao Ming

Okelah, hari ini entah mengapa aku kembali menjelajah dunia LI. Nah dari tread forum kesayanganku itu aku ingin berbagi dengan semuanya, apa yang aku baca & dapat dari teman-temanku disana. Thanks buanget buanget sama S_yifa di LI yang udah buat tread Summer's Desire . Aku baru 'ngeh' kalau serial bagus ini dari komik. Setahu aku sich dari novel, ternyata ada komiknya juga.. credit : baidu tieba xiao mo, ou chen (rambut pirang, bergelang sutra hijau), luo xi (rambut hitam) Peter Ho as Ou Chen Da S as Xiao Mo Huang Xiao Ming as Luo Xi Nah itu dia ketiga pemeran utamanya...Dan yang di bawah ini adalah ketiga pemain waktu conference pers ....Janjian pake putih semua.. Aku mau share cowok ganteng lagi maen anggar..keren euy...berkharisma buanget.. Yupz, cowok guantengnya si Tuan Muda Ou Chen alias Peter Ho..Secara ceritanya anak orang kaya githu jadi kalo olahraga agak berkelas githu..Hehehehehhehehehh.... Nambah lagi yah.. Aku mau berbagi lagi nih.. Nah ...

George Hu - Annie Chen Couple

Kali ini aku mau share piku-piku off screen dari couple yang sedang aku suka ini yah... Berharap someday  George Hu dan Annie Chen bakalan jadi husband and wife in reality too ... Berdoa ajah dech... Beneran deh.. Mereka bener-bener terlihat sangat menikmati waktu bersama mereka.. Bermain bersama di pantai.. Yang satu cantik.. Yang satu ganteng.. Yang buat tambah iri juga.. Dua-duanya punya body  yang keren.... Setelah drama ini,mereka berdua juga sering jadi model couple  lho... How cute they are... Tambahan lagi yah... Photo-photo mereka waktu promosi drama ini... Nah lanjut lagi dengan photo mereka dengan cast  yang laen di sela-sela syuting yah... Nah  next ini waktu setelah drama selesai yah... Ndak ketinggalan photo-photo mereka berdua di tengah syuting... Yang paling cute and sweet pastinya photo-photo konyol mereka berdua... ...