Langsung ke konten utama

'Bout Sungkyunkwan Drama Fanvid [again]

Okeh tengah malam gini, aku maen ke thread soompi, dari situ aku dapat fanvid yang aku suka, aku mau bagi nich dengan kalian..Thanks to wickedinutopia2 for that video and lets check it out....



pake latar lagu 'Haru Haru' punya Big Bang...




Nah keduanya menggambarkan SJ-YH couple...gimana SJ bimbang bgt..krn dia pikir dirinya gay..hehehehehehe, kayaknya dilema seperti Coffee Prince yah??



Ini tentang si ganteng Yong Ha...playboy genit githu dech...



credit : tinysunblMVs@youtube

Itu dia F4 kita..Ada SJ dan YS (aslinya Yoon Hee) yang satu angkatan dan satu kamar, terus ada JS yang sebenarnya sunbae mereka berdua, tp krn 'tinggal kelas' makanya bareng mereka berdua & jadi teman sekamar, kemudian terakhir ada YH (Yong Ha), sama-sama sunbae kayak JS, tidurnya sebelahan kamar mereka bertiga, cowok playboy...

Oh yah buat sekedar info SUNGKYUNKWAN SCANDAL WILL BE AIRED ON KBS WORLD SINCE 11th OCT 2010 8 pm Don't miss it!!!

Komentar

Postingan populer dari blog ini

SoEulMates - So Yi Jung & Chu Ga Eul

Selain MinSun, ada lagi pasangan lain yang lahir dari Boys Before Flowers ini lho. Masih ingat dengan kisah Xi Men dan Xiao Yu di Meteor Garden kan? Nah di Boys Before Flowers kisah antara So Yi Jung, sang cassanova dengan Chu Ga Eul lebih banyak, apalagi dalam Boys Before Flowers ini sudah ditambahkan kisah Meteor Rain. Pasangan ini dikenal sebagai SoEulMates, yah singkatan dari kedua namanya. Selain itu, masalah soulmates adalah pokok masalah mereka.


Yah hanya ingin mengingatkan kembali dgn kisah mereka. Nah waktu di New Caledonia kan ada tuh waktu mereka berdua gayung sepeda air barengan. Ga Eul bocor mulut mengenai Jan Di yang menyukai pria lain yg mungkin saja adlh soulmate dirinya. Yi Jung yg cassanova menanyakan apakah Ga Eul sudah punya. Ga Eul menyatakan belum, tp jika ia sudah menemukannya, ia tdk akan melepaskannya. Jika sudah lepas, maka hanya dapat menyesalinya. Hal ini membuat Yi Jung terdiam krn sebenarnya mengingat kisah cinta pertamanya dulu.


Sejak saat itu, Yi Jung dan…

Kiss Scene in drama "Love, Now"

Drama ini memang paling heboh soal kiss scene-nya... Oups mianhae lagi bulan puasa malah ngomong beginian.. Tapi aku mau share juga kiss scene yang mendapatkan penghargaan tahun 2012 lalu sebagai Best On Screen Kiss Scene in 2012.






Yups here their kiss scene in episode 3 the last part or the beginning in episode 4... They kissed in bathroom... So hot and so wet definitely. Hehehehehehehe....
Coba deh look this video... BGM dari video ini judulnya "An Alibi" dari Yen-J. Lagu ini adalah OST favorite aku lho...
cr : TerataiBunga@youtube
Yah, selain itu sebenarnya mereka masih banyak lagi on screen kiss scene...

Kalau yang di atas itu, di episode 30an kalau ndak salah...

Kalau yang ini sudah episode 50an yah... Hehehehehe...
Pokoknya nonton yah... Biar makin hot ajah...
Mau sharecapture dari video yah...







Sebenarnya mau capture George uses his tongue while kiss Annie... Coba deh perhatiin... Wkwkwkwkwkwk...